Parah, SALAH EKSEKUSI!!, Seorang AYAH Telah Dibunuh dan Diseret Sepanjang Jalan di Kota GAZA.

Posted by Anak Muda 26 November 2012 0 comments

Menangis dan ketakutan, gadis berusia tiga tahun sudah tahu sedikit apa yang ada di balik ketegangan dan kekacauan mencengkeram tanah airnya.
Dia hanya memegang gambar ayahnya untuk mengingat sang ayah yang telah tewas. Anak itu pasti akan melakukan yang terbaik untuk melupakan kejadian yang sangat mengejutkan dunia pekan lalu. Ayahnya meninggal secara tidak manusiawi.
Dieksekusi karena dianggap sebagai  mata-mata Israel, tubuhnya diseret melalui jalan-jalan di Kota Gaza oleh para kawanan sepeda motor.
Di tengah kebingungan yang memusingkan pada puncak konflik selama delapan hari, ada laporan bahwa seorang pengkhianat tertangkap 'basah' dengan 'peralatan berteknologi tinggi, tidak ada identitas maupun sifat yang tepat untuk bukti kepada mereka.
Hari ini terungkap bahwa pria yang tewas dalam gambar tersebut adalah Ribhi Badawi seorang ayah dari lima anak, dan merupakan seorang tahanan Palestina di Gaza.
Keluarga, tetangga dan teman-teman tidak percaya bahwa ia mata-mata Israel karena sangat tidak masuk akal, dan ada banyak hal yang mendukung pandangan mereka, tidak sedikit tahanan seperti Badawi berada di bawah penjaga bersenjata selama konflik pekan lalu.
Badawi adalah anggota dari kelompok Islam Jaljalat Guntur yang mengambil inspirasi dari Al Qaeda dan lebih keras dibandingkan Hamas.
Dia telah dipenjara sejak tahun 2009 ketika ia ditangkap atas tuduhan terorisme. Diduga ia adalah salah satu dari beberapa pejuang berencana untuk meluncurkan serangan terhadap Hamas.
Keluarga Badawi mengklaim bahwa selama di penjara, ia disiksa sampai dia mengaku sebagai pengkhianat.
Ribhi adalah seorang Palestina dan dia bangga dengan itu. Dia mencintai negaranya dengan semangat dan ia lebih menentang pendudukan Israel dari pada Hamas, "kata istrinya Kholoud.
Melihat tubuh suami tercinta diseret melalui jalan-jalan kata Gaza seperti binatang itu benar-benar mengerikan. Orang-orang yang melakukan ini adalah orang yang biadab. "
Duduk di rumahnya yang sempit dengan tiga tahun putrinya, Kholoud kemudian mengungkapkan ironi lain bahwa suaminya dicari oleh pengadilan militer Israel atas konspirasi untuk melakukan tindakan terorisme setelah misi pengeboman yang sempat digagalkan.
Keluarga juga menegaskan eksekusi itu tidak ada hubungannya dengan spionase tetapi persaingan politik dan suku. "Musuh-musuhNya menggunakan perang sebagai alasan untuk membunuhnya," kata jandanya yang menuduh orang yang menangkap suaminya pernah terlibat dalam perselisihan dengannya.
Badawi mengatakan kepada keluarganya ia disiksa oleh Hamas berbulan-bulan setelah penangkapannya. Selama berhari-hari katanya ia diskors terbalik dan dipukuli. "Mereka juga menempatkan senapan mesin di mulutnya dan mengancam akan menembak kecuali dia menandatangani selembar kertas kosong," kata jandanya.
"Dia adalah pria tangguh dan dia menolak tapi setelah 55 hari ia menyerah dan menandatangani surat kosong tersebut. Ia kemudian dituduh melakukan spionase dan terorisme. Dia dijatuhi hukuman mati dan telah di penjara sejak itu. "
Rumah Ribhi Badawi berdiri yang berjarak lebih dari satu mil dari tempat dia tewas di distrik utara dari pusat kota. Masyarakat yang tinggal di dekatnya mengatakan bahwa dia adalah pahlawan lokal.
Seorang penjaga toko mengatakan"Keluarga telah menerima ucapan dari banyak orang sejak kematiannya. Mereka datang untuk menyampaikan belasungkawa. Jika Ribhi benar-benar dicurigai sebagai pengkhianat, mereka pasti tidak akan melakukan hal itu. "
Hamas mengatakan tidak bisa mengomentari klaim keluarga namun menegaskan kembali pernyataan yang dibuat oleh pemimpin deputi bahwa pembunuhan itu 'melanggar hukum'.
Ada berita juga bahwa makam mantan pemimpin Palestina Yasser Arafat akan digali pada Selasa besok untuk menyelidiki tuduhan bahwa ia diracun oleh Israel. Arafat meninggal pada bulan November 2004.

 
• seorang gadis memegang gambar ayahnya yang dibunuh dan diseret sepanjang jalan di kota Gaza

 
• pria bersenjata Palestina naik sepeda motor mereka menyeret tubuh Badawi Ribhi, seorang tahanan Palestina di Gaza yang diduga bekerja untuk Israel

  
• Mr Badawi (digambarkan di atas) tewas pada Selasa karena diduga intelijen Israel untuk menentukan target serangan selama konflik dengan Gaza

 
• istri Mr Badawi Kholoud dengan empat anak-anaknya di rumah mereka di distrik Radwan Gaza

 
• putri Mr Badawi tertua, Worood, yang diterjemahkan sebagai Rose, dengan foto ayahnya

 
•Badawi adalah anggota dari kelompok Islam Jaljalat Guntur yang mengambil inspirasi dari Al Qaeda dan lebih keras dibanding Hamas

(Daily Mail | YhWp)
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)