Sering Lakukan Selingkuh, Ini Alasan Wanita...

Posted by Anak Muda 16 November 2012 0 comments
Headline
Foto : Ilustrasi

Di saat dua pasangan merasakan kehambaran dalam hubungan, perselingkuhan kerap diambil sebagai jalan pintas.

Menurut penelitian terbaru University of Guelph di Ontario, Kanada, menemukan alasan di balik perselingkuhan yang ternyata tidak dipengaruhi jenis kelamin. Untuk kaum pria, hal ini terjadi karena tingkat seksual yang semakin besar membuat mereka berselingkuh.

Beda dengan wanita, yang selalu merasa tidak puas dengan kadar hubungan yang dimiliki. Jika seorang wanita berada dalam situasi ini, mereka memiliki 2,6 kali kesempatan berselingkuh.

Namun, tak hanya itu saja, ada beberapa alasan lagi yang lebih detail membuat seorang wanita 'terpaksa' berselingkuh dari pasangannya. Apa saja?

Kesulitan ekonomi

Masalah ekonomi merupakan penyebab nomor satu perceraian. Dalam hubungan rumah tangga suami yang lemah ekonominya dan pemalas bisa menjadi pemicu sang istri berselingkuh, bahkan menceraikannya. Itu pula yang terjadi pada pasangan yang belum menikah.

Hubungan terlalu nyaman

Bila hubungan dengan pasangan terlalu nyaman sehingga kedua pihak atau salah satunya merasa tak mempunyai tantangan lagi sehingga mengalami kejenuhan, bukan tak mungkin perselingkuhan bisa terjadi. Perasaan bosan ini, tak hanya dialami oleh lelaki, tapi juga perempuan.

Kondisi inilah yang menyebabkan beberapa perempuan mencari lelaki idaman lain untuk menciptakan lagi 'suasana baru' atau variasi yang tak membosankan, meski tak semua perempuan melakukan hal tersebut.

Kurang intim

Selingkuh juga bisa dilakukan perempuan bila hubungan dengan pasangan resminya kurang mesra atau intim. Intim bukan sekadar seks tapi kedekatan emosional dan kedalaman hubungan.
Hal ini bisa terjadi karena banyak faktor misalnya, pasangan yang terlalu sibuk dengan pekerjaan atau kurang romantis dan kaku sehingga hubungan terasa hambar.


Tak pernah dihargai

Dianggap tidak ada atau sering merasa tak dipedulikan, bisa membuat perempuan mencari lelaki idaman lain. Dari pasangan lain itulah ia mendapat banyak perhatian dan merasa dihargai, sehingga perempuan merasa nyaman.
Bahkan tak jarang, beberapa perempuan rela meninggalkan pasangan resminya lantaran ia merasa mendapatkan figur yang sangat mencintai dan memerhatikannya, serta memedulikan perasaannya.


Senjata melarikan diri
Wanita yang kurang bahagia akan menggunakan perselingkuhan sebagai senjata melarikan diri dari hubungannya. Karena banyak pria yang jarang bisa memaafkan pasangan yang selingkuh, wanita yang selingkuh pun akhirnya bisa kabur dari kehidupan cintanya yang tidak bahagia.


"Ada orang yang takut mengakhiri hubungan, sehingga mereka sengaja berbuat kesalahan agar dibenci pasangannya," kata psikolog Kelly Wallace dari ivillage.com.

Teringat masa lalu

Saat hubungan asmara terasa sulit, wanita cenderung mengingat masa lalu dengan mantan mereka. Wanita pun membayangkan bagaimana rasanya jika mereka dulu tetap bersama pasangan yang lama.

"Pada akhirnya, masa lalu ini menggiring wanita untuk berselingkuh. Mereka mendambakan perasaan yang lebih muda, lebih bebas, seksi, dan menarik," tutur Bonnie Weil dari DoctorBonnie.com. [berbagai sumber/mor]
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)