10 Kisah Seks Teraneh di Tahun 2012

Posted by Unknown 30 Desember 2012 0 comments

Aktivitas seksual hampir pasti menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Banyak majalah memberi saran bagaimana supaya kegiatan yang satu ini menjadi semakin menarik dan menantang bagi yang melakukannya.
Namun rupanya, saran dari majalah dirasa tidak cukup bagi orang-orang berikut ini karena mereka melakukan hal-hal aneh ketika sedang bercinta. Kisah mereka bergitu menarik perhatian banyak pihak sehingga masuk kedalam cerita seks aneh sepanjang tahun 2012.


Kelakuan Seks Aneh

10. Polisi Masturbasi
Menyalahgunakan fasilitas mungkin pilihan kata yang tepat bagi mantan polisi bernama Mike Eiskant ini. Pasalnya, ia tertangkap basah sedang memuaskan nafsu birahinya lewat cara masturbasi didalam mobil patrolinya! Mike adalah seorang polisi berpangkat sersan didaerah Santa Fe, New Mexico, Amerika Serikat ia melakukan masturbasi didalam mobil patroli dan terekam lewat kamera yang berada dibagian dashboard mobil. Akibat perbuatannya, Mike dipecat dari kepolisian.


9. Bertengkar Karena Dildo

Hari Thanksgiving didaerah Rock Hill, South Carolina, AS berubah menjadi kehebohan karena sepasang kekasih lesbian bertengkar akibat mainan seks yang  menyerupai penis bernama Dildo. Pertengkaran tersebut terjadi antara Arteesha Donaldson dan kekasihnya Latoya Hudson. Kesal karena tidak kunjung menemukan Dildo yang dicari-carinya, Donaldson memukul kekasihnya dengan papan setrikaan. Namun ketika diperiksa oleh kepolisian setempat, Donaldson mengatakan ia tidak memukul kekasihnya melainkan membanting papan setrikaan tersebut ke lantai.

8. Seks dan Senjata
Hati-hati dengan orang yang baru dikenal, mungkin pepatah ini tidak sempat diingat oleh lelaki malang yang menjadi korban perempuan bernama Amanda Jean Linscott (26).  Pria ini menggoda Amanda yang baru dikenalnya di bar dan mengajaknya untuk pulang bersama. Siapa sangka, ketika dalam perjalanan mereka tidak bisa lagi menahan gejolak gairah. Merekapun mulai melakukan hubungan seks didalam mobil yang sedang berjalan. Saat sedang bercinta, Amanda meminta lelaki ini untuk memberi sejumlah uang namun ia menolak. Kesal karena ditolak, Amanda langsung menodongkan senjata yang berakibat kepanikan dan akhirnya mobil yang dikendarai menabrak pohon palem.
7. Oh Kanada!

Olahraga Hoki sangat digemari di Kanada bahkan sampai dibuat sebuah kejuaraan yang bernama NHL (National Hockey League). Ketika musim Hoki berakhir warga Kanada seperti kehilangan kegiatan dan hiburan yang berakibat naiknya penjualan mainan seks serta pakaian dalam seksi! Seorang manajer toko yang menjual alat-alat seks mengatakan bahwa penjualan mereka bisa naik sampai 15% ketika musim NHL sedang berhenti.


6. Wanita Hyper
Seorang pria harus meminta bantuan polisi untuk urusan ranjangnya, percayakah JBers? Ya, kisah ini benar terjadi di Jerman karena pasangan wanita ini adalah seorang hiperseks yang menuntut si pria untuk terus menerus bercinta dengannya. Ia pernah mencoba meminta meninggalkan apartemen dengan baik-baik namun si wanita mencegahnya dan menuntut seks lebih. Karenanya, pria ini melarikan diri dan meminta perlindungan polisi.
5. Cinta Sofa


Bercinta di sofa memang bisa menjadi salah satu alternative bercinta yang wajib dicoba. Tapi bagaimana jika bercinta dengan sofa? Jangan pernah melakukannya atau JBers sekalian akan ditangkap polisi seperti pria berusia 46 tahun bernama Gerard Streator yang harus dipenjara karena  tertangkap basah bercinta dengan sofa di pinggir jalan. Seorang polisi memergokinya saat sedang menggesek-gesekan alat kelaminnya ke sebuah sofa.

4.  Wanita yang Tidak Puas
Ejakulasi dini adalah mimpi buruk semua pria, namun bagi pria yang satu ini ejakulasi dininya berakibat lebih parah dari yang dia bayangkan. Ketika sedang melakukan hubungan seks dengan kekasihnya yang bernama Racquel Gonzales pria yang ditutupi identitasnya ini mengalami ejakulasi dini karena mencapai orgasme lebih dulu daripada kekasihnya. Mengetahui pria ini ‘selesai’ duluan Racquel marah dan mulai menyakiti pria ini hingga mengakibatkan ia ditahan.

3. Kompetisi penis

Ada-ada saja kelakuan dari tim Singlesex.dk, sebuah situs porno yang berasal dari Denmark ini mengadakan kompetisi adu panjang penis! Bukan sembarang adu panjang karena justru yang akan memenangkan hadiah disini adalah mereka yang memiliki penis terpendek.
Kontestan diminta untuk mengirimkan foto penis yang ereksi dan  disampingnya ada alat ukur untuk menunjukkan berapa panjang penisnya. Hadiahnya juga tidak tanggung-tanggung, sebuah iPhone siap dimenangkan untuk mereka yang memiliki penis terpendek.


2.  Meninggal Saat Berhubungan Seks
Seorang pria bernama William Martinez berusaha memenuhi nafsunya dengan bercinta bersama dua wanita sekaligus atau yang lebih dikenal dengan sebutan Threesome.
Malangnya, William justru meninggal karena terkena serangan jantung. Hal yang unik adalah meskipun ia meninggal karena ulahnya sendiri, keluarga yang ditinggalkan justru mendapat uang $3juta! Hal ini karena ia meninggal sehari sebelum menjalani tes terkait penyakit yang dideritanya, hakim menilai dokter dari William lalai untuk memberi pengarahan untuk tidak melakukan aktivitas berat sebelum menjalani rangkaian tes.
1. Bercinta dengan keledai


Pada bulan Agustus, seorang saksi melihat Carlos Romero bercinta dengan kedelai. Polisi mengatakan, Romero memiliki kelainan. Ia menyukai sensasi saat bulu halus dari kedelai menyentuh kemaluannya. Hal tersebut membuatnya bergairah dan menyukai bercinta dengan kedelai.(HuffingtonPost/Eby)
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)