12-12-12, Ibu Hamil di Medan Ngotot Lahirkan Pukul 1212

Posted by Anak Muda 12 Desember 2012 0 comments



kek nya ini orang ga mau kalah ama ama krisdayanto dan raul tremos baca dulu gan baru komen, abis komen langsung sambit ane pake [ngarep.com].... heheheheheh

Medan - Fenomena 12-12-12 dimanfaatkan para ibu hamil untuk melahirkan anaknya. Bahkan ada yang ngotot anaknya lahir persis pada jam 12.12 WIB.

Di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Stella Maris Jl. Samanhudi, Medan, para dokter kandungan sibuk luar biasa. Sudah 16 bayi yang dibantu proses lahirnya sejak subuh. Termasuk di antaranya sepasang bayi kembar.

Salah seorang dokter di RSIA Stella Maris, Candy Gunawan menyatakan, kemungkinan pada hari ini rumah sakit tersebut akan membantu proses kelahiran 21 bayi. Ada lima bayi lagi yang kemungkinan lahir hingga malam nanti baik secara normal maupun operasi caesar.

"Ada sembilan yang sudah lahir dengan proses normal pada hari ini, namun ada juga atas permintaan orangtua bayi karena tanggalnya dipandang baik," kata Gunawan, Rabu (12/12/2012).

Tidak sekadar mengatur kelahiran pada tanggal 12, bahkan ada ibu yang berkeinginan anaknya lahir persis pada jam 12 lewat 12 menit. Namun permintaan seperti ini relatif sulit dipenuhi karena bergantung proses yang berlangsung serta situasi sang ibu.

Ada yang ketubannya sudah lebih dahulu pecah, sehingga kelahirannya tidak bisa ditahan. Selain itu kapasitas ruang operasi juga terbatas, sementara yang antre juga banyak. Sedangkan kapasitas ruangan untuk bayi tidak ada masalah.

Kondisi serupa juga terjadi di RSIA Rosiva di Jl. Bangka. Ada sejumlah ibu yang berharap bisa melahirkan pukul 12.00 WIB. Suster Kepala RSIA Rosiva, Ita menyatakan, ada 12 bayi yang dijadwalkan lahir pada hari ini.

"Ada yang lahir pada hari ini, karena memang sudah kontraksi pada hari ini," kata Ita


Pada ribet banget dah ah..


~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)