Belajar Tren dari Generasi Muda Tetap Up-To-Date dengan bantuan anak muda!

Posted by AmfaShop 20 Desember 2012 0 comments

Jakarta - Tidak bisa dipungkiri generasi muda memegang peranan besar dalam menentukan berbagai macam tren gaya hidup, musik, dan teknologi. Bahkan, bisa dibilang bahwa mereka adalah indikator pertama dari suksesnya sebuah tren baru yang akan muncul.

Kita ambil contoh fenomena film Twilight yang sedang menghebohkan dunia perfilman global. Populer di kalangan remaja, kisah cinta antara Edward Cullen dan Bella Swan ini ternyata mampu menembus batasan usia dan digemari pula oleh kalangan dewasa. Bahkan, Robert Pattinson, pemeran Edward, memiliki fans club yang eksklusif terdiri dari ibu rumah tangga!

Selain itu. Kita bisa melihat musisi Korea Selatan Psy yang menghebohkan dunia lewat bantuan situs video YouTube. Berbekal video ‘Oppa Gangnam Style’ yang sudah ditonton lebih dari 64 juta kali, Psy cepat menjadi fenomena global. Bahkan, rapper ini telah tur keliling dunia dan tampil di acara-acara televisi seperti Oprah, Ellen, hingga CNN yang notabene ditujukan untuk kalangan dewasa.

Melalui ‘kejelian’ anak-anak muda dalam menangkap hal-hal baru yang menarik, dunia pun tetap up-to-date. Termasuk untuk urusan gadget. Persaingan telepon seluler global yang terjadi saat ini menyebabkan munculnya berbagai produk baru dalam rentang yang cukup singkat. Tentunya, wajar jika kalangan dewasa yang sibuk bekerja tidak punya cukup waktu untuk memperhatikan berbagai gadget ini. Solusinya? Adalah melihat gadget-gadget terbaru yang paling populer di kalangan anak muda.

SmartPhone Android adalah salah satu contohnya. Selain menampilkan bentuk yang dinamis dan segar, SmartPhone Android juga dapat dipakai bekerja. Misalnya Galaxy Note II, tablet terbaru keluaran Samsung ini memiliki fitur tulisan tangan yang memungkinkan pengguna membuat coret-coretan pada dokumen Microsoft Words. Atau HTC X-One+ dengan klaim prosesor smartphone tercepat di dunia.

Melihat peranan generasi muda dalam menentukan tren global, pandangan mereka pun tidak dapat dianggap remeh. Dengan tetap ‘up-to-date’ terhadap interaksi dan percakapan mereka, berbagai peluang pun tetap terbuka. Apalagi kini melakukan hal tersebut mudah dilakukan melalui bantuan situs-situs sosial media dan website yang berbasis aktivitas anak muda.

Salah satu yang kini sedang ramai diperbincangkan adalah www.asktheyoung.com yang lahir berkat dukungan PT.XL Axiata Tbk. Pada dasarnya, www.asktheyoung.com adalah wadah interaksi dimana pengguna internet dari berbagai kalangan usia dapat bertanya dan menjawab apa saja yang berhubungan dengan tren, lifestyle, gadget, musik, film, bahkan hubungan cinta. Melalui interaksi yang terjadi disini, ‘insight’ serta perspektif baru pun kerap muncul.

Melihat potensi ini, XL pun membuatkan ‘rumah’ yang dapat menampung interaksi yang inspiratif, kreatif, dan dinamis. Bahkan dukungan yang diberi juga tidak setengah-setengah karena berbagai hadiah sudah disiapkan sebagai insentif. Untuk pertanyaan dan jawaban yang dianggap paling kreatif dan ‘berbeda’, XL siap memberikan 2 pulsa @Rp.100.000 dan 1 buah Smartphone Samsung Galaxy Duos setiap harinya!

Tetap ‘up-to-date’ dan mendapatkan hadiah pada saat yang bersamaan, sebuah tawaran yang sulit ditolak bukan? Jadi, apakah anda ingin tetap ‘gaul’ dan tidak ketinggalan jaman? Coba saja akses www.asktheyoung.com dan temukan serunya dunia anak muda!

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)