Inilah 11 Manusia dengan kemampuan super

Posted by Unknown 8 Desember 2012 0 comments
11 Manusia dengan kemampuan super
X-Men

Apabila Anda mengira mutant yang ada di film X-Men itu hanya fiksi atau rekaan belaka, Anda pasti tidak percaya bahwa orang-orang yang dianugerahi kemampuan lebih dari manusia normal memang benar ada.

Menurut Wikipedia yang disebut mutant adalah manusia, organisme atau makhluk hidup lain yang memiliki genetika khusus dan tidak dimiliki makhluk sejenis lainnya. Peneliti menjelaskan bahwa mutant adalah bagian integral dari biologi dan termasuk proses dari evolusi.

Kembali ke permasalahan utama, setidaknya ada sebelas 11 orang yang memiliki kelebihan dan tidak dimiliki manusia lain di dunia ini. Memang beberapa di antaranya sudah meninggal dunia. 
Berikut Manusia Super Tersebut:

11 Manusia dengan kemampuan super
Liew Thow Lin (manusia magnet).

1. Liew Thow Lin (manusia magnet)

Liew Thow Lin adalah seorang kontraktor tua dari Malaysia. Dia terkenal bukan karena bisnisnya melainkan karena kemampuan yang dia miliki. Dia memiliki kemampuan seperti magnet. Benda-benda yang terbuat dari logam dapat menempel secara kuat apabila didekatkan dengan kulitnya.
Bahkan di Wikipedia, Liew Thow Lin mendapat julukan magnet man atau manusia magnet. Dia pernah mencoba untuk melekatkan berbagai macam logam dengan berat total sampai dengan 36 kilogram dan tidak ada yang jatuh. Keistimewaan yang dimilikinya ini kabarnya juga menurun ke tiga cucunya.

Sumber gambar: Latrash.de
11 Manusia dengan kemampuan super

Stephen Wiltshire (manusia dengan visual memory super).

2. Stephen Wiltshire (manusia dengan visual memory super)

Stephen Wiltshire adalah seorang yang memiliki kegemaran melukis berasal dari Amerika Serikat. Mungkin kegemarannya melukis tersebut sudah umum bagi kebanyakan orang, namun kelebihan Wiltshire ini terletak pada sisi ingatan visualnya.

Dia mampu menggambar secara detail suatu daerah, benda atau obyek apapun hanya dengan sekali lihat. Kabarnya, pada masa kecil Wiltshire adalah pengidap autis. Karena ke-autisannya tersebut, akhirnya Wiltshire mendapatkan anugerah istimewa itu.

Sumber gambar: Thedonutproject.com

 

11 Manusia dengan kemampuan super

Dean Karnazes (pelari tanpa rasa capek).

3. Dean Karnazes (pelari tanpa rasa capek)

Dean Karnazes dapat dikatakan sebagai manusia yang memiliki ketahanan tubuh tinggi. Kabarnya, dia mampu berlari sepanjang 350 mil tanpa berhenti sekalipun. Bahkan kemampuan dan ketahanan tubuhnya yang dipergunakan untuk berlari ini juga dimuat dalam majalah Time terbitan tahun 2007.

Menurut penelitian, Dean memiliki darah yang berlebih dalam sistem circulatorynya dibandingkan dengan orang normal. Dengan memiliki pasokan darah yang berlebih tersebut, maka dia tidak mudah capek dan mengalami dehidrasi.

Sumber gambar: Es.pn

11 Manusia dengan kemampuan super


Ma Xiangang (manusia dengan tubuh kuat terhadap sengatan listrik).

4. Ma Xiangang (manusia dengan tubuh kuat terhadap sengatan listrik)

Ma Xiangang adalah seseorang yang memiliki kemampuan istimewa. Kemampuannya bahkan tidak akan dimiliki oleh orang lain. Apabila Tim Cridland adalah manusia tanpa rasa sakit, maka Ma adalah manusia yang tidak dapat merasakan sengatan arus listrik.
Bahkan untuk tegangan yang cukup tinggi seperti tabung belakang televisi zaman dahulu pun tidak dapat membuatnya terluka. Merasa memiliki kemampuan istimewa tersebut, Ma akhirnya memutuskan untuk membuka suatu panti pijat yang memberikan layanan pijat dengan aliran listrik lemah yang disebut dengan istilah diamethermic massage.

Sumber gambar: Bzi.ro

11 Manusia dengan kemampuan super
Isao Machii (manusia dengan kecepatan refleksi super).

5. Isao Machii (manusia dengan kecepatan refleksi super)

Isao Machii adalah seorang berkebangsaan Jepang yang mampu secara cepat mendeteksi sesuatu benda yang meluncur ke arahnya. Mirip dengan film Matrix, Keanu Reeves juga memiliki kemampuan seperti ini untuk menghindari terjangan peluru.

Isao Machii mampu membelah biji kacang polong yang dilemparkannya kepadanya menggunakan pedang. Menurut Dr Ramani Durvasula seorang clinical psycologist, kemampuan yang dimiliki Isao ini bukan sesuatu yang disebut dengan visually processing melainkan level tertinggi dari anticipatory processing.

Sumber gambar: Index.hr

11 Manusia dengan kemampuan super

Wim Hof (manusia dengan tubuh kuat terhadap terpaan hawa dingin).

6. Wim Hof (manusia dengan tubuh kuat terhadap terpaan hawa dingin)

Wim Hof adalah seorang berkebangsaan Belanda. Dia memiliki kemampuan yang sangat aneh yaitu kuat terhadap hawa dingin. Bahkan dia beberapa kali memecahkan rekor dunia dengan menyelam hanya memakai celana pendek saja di dalam air es.

Karena ketahanan tubuhnya terhadap hawa dingin yang luar biasa, dia dijuluki dengan nama Iceman atau manusia es. Dia juga pernah mendaki Everest hanya menggunakan sandal dan celana pendek saja. Padahal Everest merupakan salah satu tempat di dunia yang memiliki suhu di bawah 0.

Sumber gambar: Happierhuman.com

11 Manusia dengan kemampuan super
Kim Peek (manusia dengan kemampuan ingatan super).

7. Kim Peek (manusia dengan kemampuan ingatan super)

Kim Peek adalah seorang yang mempunyai kemampuan untuk mengingat secara jelas dan detail. Dia bahkan dikabarkan mampu menceritakan apa isi dari 12 ribu buku yang pernah dia baca. Selain itu, cara yang dia gunakan untuk membaca satu buku juga tergolong unik.

Kabarnya, dia akan menggunakan mata sebelah kiri untuk membaca halaman sebelah kiri dan mata kanan untuk membaca halaman sebelah kanan. Menurut penelitian, hal yang dialami oleh Kim ini disebut juga dengan nama Eidetic Memory atau Photographic Memory.

Sumber gambar: Deseretnews.com

11 Manusia dengan kemampuan super
Ben Underwood.

8. Ben Underwood (si buta dengan 'mata' super)

Ben Underwood adalah seorang yang terlahir dengan kedua mata yang buta. Walaupun dia buta, namun Ben mampu beraktivitas seperti layaknya orang normal tanpa bantuan apa atau siapapun. Dalam istilah keilmuwan, apa yang dimiliki Ben ini disebut juga dengan nama echolocation atau dapat 'melihat' dengan bantuan sonar atau suara.
Sebenarnya manusia echolocation ini tidak hanya sekali ini saja terdeteksi, beberapa tahun yang lalu juga ada seorang penjelajah buta bernama James Holman yang mampu bepergian tanpa tersesat. Kelebihan lain yang dimiliki Ben adalah dia mampu mendeteksi sesuatu di sekelilingnya dengan menggunakan lidahnya.

Sumber gambar: Bloggers.com

11 Manusia dengan kemampuan super
Tim Cridland (manusia tanpa rasa sakit).

9. Tim Cridland (manusia tanpa rasa sakit)

Tim Cridland adalah salah seorang pendiri Jim Rose Circus dan dia termasuk seorang yang ikut bermain di dalamnya. Dalam aksinya, Tim berani melakukan hal berbahaya seperti menelan pedang, berjalan di atas bara api, tidur di tatanan paku sampai dengan yang paling ekstrim adalah tubuhnya dialiri arus listrik.

Beberapa peneliti tidak percaya bahwa Tim tidak memiliki rasa sakit dan hanya trik atau keahlian seperti halnya pesulap saja. Namun Tim tidak memperdulikan semua perkataan para peneliti dan dia menjelaskan bahwa dia sejak kecil sudah tidak dapat merasakan rasa sakit.

Sumber gambar: Megafolder.ru

11 Manusia dengan kemampuan super
Liam Hoekstra (anak kecil dengan kekuatan super).

10. Liam Hoekstra (anak kecil dengan kekuatan super)

Pada tanggal 2 April 2009 lalu, ABC News pernah mengangkat satu berita yang menceritakan bahwa ada seorang anak kecil bernama Liam Hoekstra memiliki kekuatan fisik yang menakjubkan. Kemampuan yang dimilikinya itu mulai nampak ketika Liam berusia 5 bulan.

Dalam usia yang masih sangat dini tersebut, dia sudah mampu bergerak lincah dan pada saat dia berusia 9 bulan, dia sudah mampu naik turun tangga tanpa bantuan. Menurut dokter, kemampuan yang dimiliki Liam ini disebut juga dengan nama Myostatin atau hipertrophy otot.

Sumber gambar: Hipertrofia.org

11 Manusia dengan kemampuan super
Nong Youhui (mata infra merah).

11. Nong Youhui (mata infra merah)

Nong Youhui terlahir dengan mata berwarna biru-hijau cerah. Dia mempunyai kemampuan untuk melihat baik di tempat terang maupun di tempat gelap bahkan yang tidak ada cahaya sama sekali. Kemampuan yang dimiliki oleh Nong Youhui ini mengingatkan pada sebuah film fiksi yang diperankan oleh aktor terkenal bernama Vin Diesel (Pitch Black, The Chronicles of Riddick).

Sumber gambar: Nodeju.com











Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)