Inilah Pasangan Hollywood Ini Punya Panggilan Unik, Mau Tahu?

Posted by Anak Muda 10 Desember 2012 0 comments
Pasangan Hollywood Ini Punya Panggilan Unik, Mau Tahu?
Brangelina - Tomkat - Robsten
Kisah cinta antara selebritis kelas A memang selalu menarik untuk dibahas. Tak heran jika kisah pasangan seperti Brad Pitt - Angelina Jolie atau Robert Pattinson - Kristen Stewart selalu ramai dibahas dibahas di media.
Namun nama mereka yang terlalu panjang seringkali menyulitkan media massa yang menulis dan publik yang mengucapkannya. Alhasil, muncullah nama-nama akronim seperti Brangelina dan Robsten, yang kemudian semakin umum digunakan.
Siapa saja sih pasangan Hollywood yang punya nama panggilan unik ini? Nama panggilan apa pula yang mereka miliki? Yuk cari tahu lewat ulasan berikut ini!

1. Brangelina


 
  imnotobsessed.com
Nama 'Brangelina' mungkin sudah tidak asing di telinga. Nama ini adalah kependekan dari nama pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Mereka mungkin tak pernah berkomentar tentang nama yang diberikan oleh media ini, namun mereka sendiri juga tidak pernah menyebut diri mereka 'Brangelina'.


2. Tomkat


 
fanpop.com
Tom Cruise dan Katie Holmes mungkin sudah lama bercerai. Namun nama 'Tomkat' yang mereka sandang akan selalu mengiringi perjalanan karir mereka.
Katie menggugat cerai suaminya pada bulan Juni 2012 lalu, dan mereka resmi bercerai pada bulan Agustus. Mereka telah dikaruniai seorang anak yang cantik bernama Suri Cruise.

3. Kimye


 
  imnotobsessed.com
 Pasangan ini memang belum genap satu tahun menjalin hubungan. Namun Kanye West dan Kim Kardashian tampaknya sudah cocok satu sama lain sehingga seolah tak terpisahkan.
Entah siapa yang memulai panggilan 'Kimye' untuk pasangan yang sama-sama berkiprah di dunia fashion. Pastinya, nama ini sudah banyak digunakan orang.


4. Jelena


 
  justjared.com
Walau usia Justin Bieber dan Selena Gomez masih sangat muda, namun percintaan mereka memang hampir selalu jadi sorotan. Saking seringnya mereka muncul di media, akhirnya muncullah nama 'Jelena' untuk mempermudah penyebutan.
Pasangan ini meresmikan hubungan mereka pada awal 2012. Beberapa waktu lalu mereka sempat dikabarkan putus, namun hubungan mereka sudah akur lagi saat ini.

5. Haylor



 
nickutopia.com
Pasangan ini sepertinya benar-benar menjalin hubungan sejak November lalu. Namun Harry Styles dan Taylor Swift baru terbuka menunjukkan kemesraan pada awal Desember 2012.
Kemesraan mereka bukan tanopa risiko. Taylor kerap mendapat teror dari fans Harry lewat berbagai situs jejaring sosial. Semoga pasangan ini bisa bertahan ya. :)

6. Rosbten



 
Justjared.com
Siapa yang tidak familiar dengan pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Tak hanya populer gara-gara film TWILIGHT yang mereka bintangi, publik juga sempat heboh gara-gara perselingkuhan Kristen dengan sutradara Rupert Sanders.


7. Chrianna


 
  justjared.com
Mungkin nama 'Chrianna' belum banyak dikenal orang karena hubungan pasangan ini belum berlangsung terlalu lama. Namun mengingat semakin intimnya hubungan Chris Brown dan Rihanna, nama ini jelas akan membantu.

8. Posh & Becks


 
istimewa
Nama David Beckham dan Victoria Beckham tentunya tidak asing lagi di telinga kita. Namun harus diakui bahwa pemberitaan tentang mereka memang sering kali ribet gara-gara nama yang terlalu panjang.
Alhasil, nam 'Posh & Becks' pun muncul. Posh diambil dari nama panggilan Victoria selama masih jadi anggota Spice Girls, sedangkan Becks diambil dari nama belakang David. Unik bukan? :)




9. Bennifer


 
  istimewa
Nama 'Bennifer' digunakan saat Ben Affleck masih menjalin hubungan dengan Jennifer Lopez. Namun saat hubungan mereka sudah buyar, nama ini masih saja lekat di benak penggemar.
Saat ini, Jennifer Lopez telah menjalin hubungan dengan penari latarnya yang bernama Casper Smart. Ben sendiri sudah membangun keluarga bersama Jennifer Garner. So, apakah panggilan 'Bennifer' juga berlaku untuk Ben Affleck dan Jennifer Garner?

10. Zanessa


 
  justjared.com
Dua selebritis muda ini memang sempat jadi sorotan karena kisah cintanya. Sayangnya, hubungan Zac Efron dan Vanessa Hudgens harus berakhir dengan tidak menyenangkan. Meski demikian, nama 'Zanessa' akan tetap dikenang orang.



Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)