Terungkap, Arti Mimpi dalam Kehidupan Seksual

Posted by Unknown 18 Desember 2012 0 comments
detail berita
Pasangan bercinta

Banyak orang menganggap mimpi adalah bunga tidur tanpa arti. Namun tanpa disadari sebuah mimpi merupakan pertanda bagi kehidupan seksual seseorang.

Pakar psikologi terkemuka, Siqmund Freud mengungkapkan bahwa mimpi bisa jadi wake up call tentang keinginan dan harapan yang tidak tersampaikan. "Sebagian besar arti mimpi bisa dikorelasikan dengan kehidupan seksual," ungkapnya.

Menurutnya, setiap benda panjang atau lonjong, seperti pisau, rokok bisa diartikan sebagai simbol laki-laki sedangkan benda berupa wadah, seperti mangkok, goa, atau terowongan bisa diartikan sebagai simbol perempuan.

Penasaran, seperti apa hubungan antara arti mimpi dengan kehidupan seksual?

Mimpi dengan simbol manusia

Anda ingin sesekali menjadi pihak yang dominan. Anda ingin pegang kendali saat melakukan hubungan seks. Jika ini memang hasrat seksual Anda, coba sampaikan pada pasangan.

Selain itu, jika dalam mimpi itu Anda bertemu orang asing, maka Anda sedang mencari petunjuk tentang keinginan Anda dalam kehidupan seks. Anda merasakan sesuatu yang mengganjal.

Ungkapkan pikiran Anda, dan mintalah dia untuk mengungkapkan keinginannya juga. Dengan begitu, Anda berdua saling memahami hasrat dan fantasi seksual masing-masing dan bekerja sama untuk memenuhinya.

Mimpi seputar situasi

Bermimpi air dalam bentuk sungai beraliran deras menandakan hasrat seksual yang tinggi dan panas, sedang aliran air yang tenang menunjukkan kepuasan bercinta.
Permukaan air yang jernih mewakili pertalian emosi Anda dengan pasangan. Semakin jernih air, semakin murni pertalian emosi Anda.


Air dalam bentuk hujan menandakan ketidakpuasan, depresi atau ketidakbahagian. Hal ini bisa dikarenakan oleh berbagai hal, entah karier atau kehidupan seksual. Tanyakan pada diri sendiri tentang ketidakpuasan tersebut, sebelum membicarakannya dengan pasangan.

Sementara, bermimpi dalam kondisi telanjang mengandung arti, kepolosan penampilan justru mengungkapkan bahwa Anda selalu menutupi sisi diri yang rapuh. Sebenarnya Anda risih dan malu ketika harus memperlihatkan tubuh polos di depan pasangan.
Situasi ini membuat Anda tidak pernah bisa menikmati aktivitas bercinta. Coba hilangkan ketakutan itu dan mulai menikmati sensasi sentuhan dan tatapan pasangan Anda. Atau sebagai awal, mintalah pasangan mematikan lampu sebelum melakukan aktivitas seksual.


Selain itu, mimpi terbang menandakan kebebasan, dalam hal ini adalah pemenuhan hasrat seksual Anda. Jika Anda terbang dengan perasaan lepas dan bebas, maka hal itu berarti kepuasan dalam hubungan seksual.

Namun jika Anda terbang disertai rasa ketakutan atau gelisah, maka Anda mungkin ragu atau tidak puas terhadap kehidupan seksual atau prilaku seks pasangan.

Mimpi dengan simbol benda

Mimpi berpakaian atau mencoba baju mewakili keinginan terpendam bahwa Anda membutuhkan penyegaran saat bercinta. Mungkin tanpa Anda sadari, aktivitas bercinta Anda sudah seperti rutinitas dan membosankan.

Cobalah ganti gaya bercinta atau berikan sensasi seru dengan mencoba ruangan lain selain kamar tidur untuk bercinta.

Sementara jika Anda bermimpi sedang membangun sekolah atau gedung, perhatikan suasana sekitar. Anda bermimpi memasuki bangunan yang tidak Anda kenal, dapat menandakan Anda ingin hal baru dalam kehidupan seksual.
Hal itu bisa dilakukan dengan memberikan penyegaran dalam gaya bercinta atau jadwal bercinta.


Jika Anda terperangkap dalam bangunan, Anda mungkin sedang kecewa atau ketakutan dalam kehidupan seksual. Atau Anda terperangkap dalam rutinitas bercinta yang membosankan.

Namun bagi Anda yang single, mimpi ini bisa berarti perasaan kesepian yang Anda alami dan kerinduan akan hadirnya seseorang dalam kehidupan Anda. [berbagai sumber/mor]
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)