Mau Tahu Alasan Kenapa Mr.Bean Mau Jadi Pocong di Filmnya KK. Dheeraj

Posted by Anak Muda 31 Mei 2012 0 comments
Kamu pasti udah denger berita ini dong? Jadi katanya, Rowan Atkinson yang legendaris karena perannya sebagai Mr. Bean akan jadi pocong di film horor terbaru garapan KK. Dheeraj, beradu akting dengan Dewi Perssik.
Respon AM 3007 mendengar berita tersebut adalah… terperangah sampai jungkir balik. Tapi boong. Sayangnya AM 3007 udah gak terperangah sama sekali. Kayaknya kami udah nyaris mati rasa tuh menanggapi berita-berita terbaru tentang KK. Dheeraj. Ibarat pacaran sama orang yang doyan selingkuh, awalnya sakit gak terperi, tapi lama-lama pasrah.
Tapi gak keren banget kalau pasrah doang, apalagi cuma maki-maki ngga jelas. Sebagai golongan terpelajar, AM 3007 mau mencoba menganalisa, kenapa hal ini sampai terjadi. Kenapa Rowan Atkinson mau berperan di film bikinan KK. Dheeraj?

Mungkin…. KK boong.

Ini yang kita harapkan. Dia spik doang kali nih. Biasa kan, supaya heboh aja gitu. Biar diberitain banyak media (AM 3007 salah satunya). Terus nanti ujung-ujungnya bikin manuver yang menyatakan kalau kontraknya batal karena satu dan lain hal. Terus bikin jumpa pers lagi, terus diberitain lagi oleh banyak media. Publikasi gratis. Pinter banget sih si KK nih *cubit*

Mungkin… Manager/Agent-nya Rowan Atkinson Khilaf.

Ini bisa terjadi loh, meskipun kecil kemungkinannya soalnya Rowan Atkinson tergabung di salah satu talent agency yang paling terkenal di Inggris. Tapi namanya manusia itu kan tidak luput dari suatu kesalahan, jadi siapa tau aja terjadi kekhilafan di mana pihak-pihak yang berkepentingan mengira KK adalah semacam sutradara film-film horror bonafid dari Indonesia. Semacam John Carpenter-nya Indonesia lah. Padahal, bukan. Banget.

Mungkin… Rowan Atkinson Iseng.

Bisa aja, kan? Sering loh keputusan-keputusan aneh terjadi dalam hidup didasari oleh keisengan. Mungkin aja kadar keisengan Rowan Atkinson saat menerima tawaran itu lagi gede banget. Jadi pocong, semacam hantu tradisional, untuk sebuah film yang dibuat di salah satu negara tropis berpenduduk muslim terbanyak di dunia? Ih kedengerannya eksotis dan absurd banget nih, iseng ah! Begitu mungkin kira-kira…

Mungkin… KK… Menang.

Ini penjelasan yang paling gak pengen kita terima. Tapi… tapi siapa tahu memang begitulah kenyataannya. Mungkin Rowan Atkinson akhirnya mau menerima tawaran itu karena dibayar mahal, banget. Semacam puluhan milyar gitu lah, lebih mahal dari pas KK ngebayar Sasha Grey untuk main di salah satu filmnya. Kalo KK sanggup ngebayar puluhan milyar untuk artis luar negeri yang main di filmnya, itu artinya KK tajir banget dong? Nah, kenapa KK bisa tajir begitu? Pasti karena selama ini film-filmnya laku banget. Apa artinya semua ini? Artinya KK… menang. Dia menang, saudara-saudara.
Yaudahlah, segitu aja analisa mungkin-mungkinan dari AM 3007. Ada yang mau nambahin? Kami mau cabut dulu ya, mau beli tiket untuk nonton film-film Indonesia lain yang lebih berkualitas! Makin banyak loh sekarang.

~Sumber~

Tujuh Mitos Seks Paling Konyol yang Perlu Anda Ketahui

Posted by Anak Muda 0 comments
 
SEMENJAK muda, ada banyak hal yang kerap dibicarakan orang perihal seks. Ada yang kita dengar dari teman atau kita lihat dari media. Seks adalah topik yang tidak pernah ada akhirnya untuk dibicarakan.

Namun, informasi palsu tentang seks juga ada di mana-mana sekarang. Jika Anda memiliki keraguan dan mempertanyakan mana yang benar, berikut beberapa mitos beserta fakta tentang seks yang kerap kita dengar.

1. Ukuran, lebih besar lebih baik

Apakah Anda merasa intensitas kepuasan Anda bergantung pada ukuran organnya? Salah. Hanya sekitar 4 sentimeter atau seperempat saluran vagina mengandung syaraf sensorik untuk rasa gairah dan orgasme. Jadi, mengapa buang waktu mencoba untuk merangsang dua pertiga internal saluran vagina? Fokuskan perhatian Anda pada hal-hal yang lebih penting.

2. Afrodisiak alami bisa menambah libido

Makanan afrodisiak seperti tiram dan stroberi bisa menambah gairah Anda? Nyatanya itu hanyalah efek plasebo. Misalkan saja, jika Anda percaya tiram dan cokelat bisa merangsang secara seksual, Anda akan sangat mungkin menjadi terangsang setelah mengonsumsinya mereka. Afrodisiak tidak memiliki pengaruh yang dapat dibuktikan terhadap libido.

3. Pria lebih sering berpikir seks daripada perempuan

Perempuan juga memikirkan seks seperti pria. Ketika Anda berusia 18 tahun dengan hormon yang bergejolak, ada kemungkinan Anda mungkin akan tidur, makan, dan bermimpi tentang seks. Setelah usia tertentu, dorongan seksual laki-laki dan perempuan memang akan menurun. Ini juga tidak berarti bahwa hanya pria yang lebih berani untuk seks, perempuan juga.

4. Perempuan tidak suka pornografi

Tidak semua perempuan itu melankolis ingin kelopak mawar di tempat tidur mereka. Dan tidak semua perempuan ingin bercinta dengan kelembutan. Dan yang lebih seru, perempuan nyatanya menikmati pornografi dan memiliki fantasi seks juga.

5. Anda tidak akan hamil jika berhubungan seks saat menstruasi

Salah! Nyatanya sperma dapat tetap hidup dalam diri Anda selama beberapa hari, terutama jika Anda memiliki siklus pendek.

6. Perempuan harus mengalami orgasme, jika tidak, ia tidak normal

Ini benar-benar mitos. Beberapa perempuan sebenarnya mengalami orgasme dan tidak tahu tentang hal itu. Pada beberapa perempuan, otot panggul memang tidak berkontraksi banyak. Jadi, jika merasa belum maraih orgasme, jangan panik. Anda masih sangat normal.

7. Setiap wanita memiliki G-spot

Ya, memang benar setiap perempuan memiliki G-spot, tapi tidak setiap G spot adalah zona sensitif seksual. Jadi jika Anda tengah berusaha mencari G spot, jangan membuang-buang waktu. Fokus saja pada zona erotis lainnya.


Anak Muda Inilah 5 Alasan Kenapa Film 'Penumpasan Pengkhianatan G30S PKI' Itu Bagus

Posted by Anak Muda 0 comments
Aaah sebelum kamu semua menguliahi kita mengenai betapa banyak kebohongan sejarah dalam film ini, sini kita bisikin dulu : KITA UDAH TAU. Dan artikel ini bukan hendak berpolitis atau gimana, tapi semata-mata memberikan apresiasi terhadap kerennya film ini. Karena sesungguhnya film ini digarap dengan detil yang mencengangkan. Bahkan bisa dibilang, sampai saat ini, film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI ini merupakan salah satu film terbaik dalam sejarah film Indonesia. Gak percaya? Nih alasannya:

1. Musik Latarnya.

Adalah Embie C Noor yang jadi music director film ini. Seperti sudah paham akan dibawa kemana arah film ini, maka latar belakang musik mencekam lah yang dipilih. Karena memang itu tujuan dari film propaganda ini, memberi kesan mengerikan dan kejam tentang PKI. Dari mulai awal film yang memperlihatkan bung Karno di istana Bogor aja musiknya sudah menyayat. Belum lagi narasi yang kaku dan dingin serta latar suara berita radio yang menceritakan rawannya situasi politik saat itu. Musiknya tuh gak ngagetin dan bikin berdebar-debar seperti film horor pada umumnya, tapi pelan dan menyayat, seakan mengiris kuping dan hati. Pengalaman MBDC dulu sih, kalau gak berani liat adegan kekejaman di film itu, kita tutup kuping pun tetep berasa seremnya.

2. Setting

Berpindah-pindah dari mulai istana bogor, rumah para panglima, TK Ade Irma, ruang-ruang sempit penuh asap rokok, tempat rapat-rapat gelap PKI, dan tentu saja lubang buaya. Selingan suasana masyarakat miskin yang sedang antri beras, coretan-coretan Manipol Usdek di tembok-tembok dan atap rumah, poster bung Karno, semuanya menggambarkan suasana tahun 60an dengan sangat akurat dan memberi kesan betapa mencekamnya situasi saat itu.

3. Alur Cerita

Durasi film yang hampir 4 jam ini sama sekali gak bertele-tele, malahan bikin kamu tegang terus karena setiap adegan memberi kesan penting dan genting. Ditambah lagi keharusan untuk mengetahui isi film dengan baik dan benar bagi para pegawai negeri dan anak sekolah, karena akan keluar di ujian, membuat pengalaman menonton film ini menjadi semakin mendebarkan. Adegan kekerasan dan kekejaman dalam film ini gak usah ditanya lagi betapa sadisnya. Ketika para jendral disiksa dengan latar belakang lagu genjer-genjer itu sungguh tak terlupakan atau ketika anak DI Panjaitan histeris membasuh mukanya dengan genangan darah ayahnya, dan tentu saja tertembaknya Ade Irma. Bombastis meneror sampai ke alam bawah sadar. Membuat siapapun yang mendengar kata PKI akan merinding.

4. Dialog

Ah siapa sih yang gak inget 'Darah itu merah, Jendral', 'Jawa adalah Kunci', 'Hari H, djam D',  'Bukan main wanginya minyak wangi jenderal. Begitu harum sehingga mengalahkan amis darah sendiri'. Merinding braaay. Dialognya sangat kuat, karena film ini adalah propaganda sejarah setiap kalimat dan fakta yang hendak diceritakan harus jelas. Sehingga penonton mengingat jelas setiap detil sejarah, nama-nama dan peristiwa yang hendak digaris bawahi dalam film ini. Semakin keren karena kamu sama sekali gak bosan menonton film ini, padahal sangat sarat dengan muatan sejarah dan propaganda.

5. Pemain

Film ini bisa dibilang film terbesar dalam sejarah film Indonesia, ada sekitar 10rb figuran dan 120 orang yang memerankan tokoh nyata. Sastrawan Ommar Kayam sebagai bung Karno, sastrawan dan wartawan Syubah Asa sebagai DN Aidit, Amaroso Katamsi jadi Soeharto, dan Wawan Wanisar jadi Pierre Tendean, ajudan Nasution yang tertembak menggantikan komandannya. Meskipun akting para pemainnya tidak ada yang terlalu istimewa, semacam akting berama-ramai gitu tipikal drama dokumenter, tapi justru kesan kaku dan dingin dari para pemainnya menambahkan nuansa serius dan mencekam dari film ini. Hii serem.
Ada berapa kali kata mencekam disebutkan diatas ya? Bisa dibilang film ini masuk kategori film Indonesia jadul yang membuat trauma. Bukan cuma trauma personal tapi juga trauma bangsa. Tsailah. Sebenernya ngapain sih MBDC tiba-tiba ngebahas ini? Ya gak papa sih, kangen aja. Kalo dulu kan nonton film ini dipaksa. Nah, sekarang kita bisa menilai film ini lebih dari sisi artistiknya, bukan dari segi propagandanya. Kapan terakhir kamu nonton film ini? Punya kesan-kesan sendiri setelah nonton film ini? Boleh lho dishare.

~Sumber~

Anak Muda Ada 7 Jenis Bencong yang harus Kamu Tau

Posted by Anak Muda 0 comments


Waria atau banci atau bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki tapi ingin hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini, bisa karena bawaan dari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencong ini ada macam-macam lho. Berikut ini adalah 7 jenis bencong!
1. Bencong Salon
Ini adalah bencong yang bekerja di salon-salon. Mereka sungguh ahli dalam memotong rambut kamu menjadi model terkini dan tentunya sungguh ahli dalam berbasa-basi. Potong rambut sama bencong salon bisa jadi kerasa cepet karena kamu diajak ngobrol mulu atau justru bisa juga kerasa lama banget, kalo kamu lagi capek dan sebenernya pengen diem aja.
Keahlian: make-up + gossip + memijat + potong rambut.
2. Bencong Pengamen
Jenis ini biasanya suka nongol di tempat nongkrong pinggir jalan atau lampu merah. Mereka ngamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergi sampai ada yang ngasih mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini yang sebenernya pria tulen tapi hanya berdandan sebagai wanita, entah kenapa. Mungkin mereka merasa badan mereka yang jelas-jelas keliatan cowok itu lebih menarik kalo dipakein rok mini + tank top. Gak ngerti juga sih.
Keahlian: bernyanyi + berjoget + memaksa + bergombal.
3. Bencong Penjaja Cinta
Nah bencong jenis ini biasanya nongol di malem hari. Nongol dimananya tentu tergantung kelasnya. Yang kelas bawah di pinggir jalan, yang kelas atas biasanya di hotel mewah. Apa bedanya yang kelas atas sama kelas bawah? Harusnya sih yang kelas atas makin mirip aslinya ya. Intinya tapi sama, mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk mendapatkan uang.
Keahlian: menghisap + dihisap + terhisap + berlari (kelas bawah).
4. Bencong Fashion
Bencong jenis ini mempunyai talenta yang sangat bagus di dunia fashion, selera mereka sangat tinggi, dan biasanya mereka dekat dengan kaum socialite. Tidak jarang karya – karya mereka bisa terkenal sampai luar negeri.
Keahlian: fashion + bisnis + party + menikmati hidup.
5. Bencong Terkenal
Biasanya mereka itu sering nongol di TV. Ada yang hanya pura-pura jadi bencong untuk kepentingan komedi, tapi ada juga yang memang bener – bener bencong dan besar di dunia hiburan.
Keahlian: ngelawak + jadi MC + bernanyi + berdansa + dan banyak lagi!
6. Bencong Sempurna
Ini adalah bencong yang kamu gak tau kalo dia bencong. Hah, gimana maksudnya? Ya gitu. Lekuk tubuhnya sempurna, mukanya cantik banget, suaranya juga suara cewek. Trus gimana kamu bisa tahu kalo dia ternyata bencong? Ya tunggu dia ngaku aja sih.
Keahlian: Bener – bener menjadi wanita.
7. Bencong Terdakwa
Ini adalah mereka yang terlihat seperti bencong, mungkin bisa karena fisiknya, cara bergerak, sampai cara berbicara. Padahal sebenernya mereka cowok tulen, atau bisa jadi malah mereka itu adalah perempuan sejati.
Keahlian: Menangis karena dipikir bencong.
Nah kurang lebih begitulah. Terlepas dari apapun pandangan kamu terhadap bencong, kamu tetap harus menghargai mereka lho. Mereka adalah teman-teman kita yang berjuang hidup dan mencari uang sama seperti kita juga. Jangan suka ngata-ngatain mereka ah.
sumber


Inilah Sepuluh Internet Browser Terbaik 2012

Posted by Anak Muda 0 comments

Internet browser merupakan sebuah aplikasi untuk membantu user dalam menjelajahi dunia maya, tiap tahun Internet/web browser yang biasa kita gunakan  ini selalu memperbaiki kelemahannya, mulai dari security, fitur menarik, kecepatan browsing dan lain sebagainya.
Menurut review/pengujian pada tahun 2012, bahwa tahun ini terjadi perubahan peringkat dari yang sebelumnya peringkat satu diduduki oleh browser Firefox keluaran Mozilla, namun tahun ini peringkat  pertama diambil alih oleh browser chrome keluaran google.
Chrome memang sudah pantas menduduki posisi pertama, mengingat dari segi kecepatan chrome terasa lebih cepat dari browser lain dan tidak hanya itu chrome juga tidak memberatkan CPU, ketika melakukan kegiatan browsing. Langsung saja lihat reviewnya dibawah.
10 Internet Browser Terbaik Tahun 2012:
1. Google Chrome
Spesifikasi & Reviews:
Rating:
  • Feature Set: 5 Star (Excellent)
  • Security: 5 Star (Excellent)
  • Speed & Compatibility: 5 Star (Excellent)
  • Easy of Use: 5 Star (Excellent)
  • Help & Support: 5 Star (Excellent)
Speed:
  • Initial Startup Time: 4 detik
  • Average Startup Time: 4,3 detik
  • Navigation Time: 4,4 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Autofill, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Automatic update, Password manager, Find-On page function, Zoom , Add-ons, Spell check, Open source development, Seamless download manager, Thumbnail preview, Synchronize.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus.
  • Anti-Phising.
  • Clear data.
  • Private mode.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS.
2. Mozilla Firefox
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 4,5 Star (Excellent)
  • Security: 5 Star (Excellent)
  • Speed & Compatibility: 5 Star (Excellent)
  • Easy of Use: 4,5 Star (Excellent)
  • Help & Support: 5 Star (Excellent)
Speed:
  • Initial Startup Time: 6,3 detik
  • Average Startup Time: 6,3 detik
  • Navigation Time: 5,7 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Autofill, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Automatic update, Password manager, Find-On page function, Zoom , Add-ons, Spell check, Open source development, Seamless download manager, Synchronize, Parental controls.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus.
  • Anti-Phising.
  • Clear data.
  • Private mode.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS.
3. Internet Explorer
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 5 Star (Excellent)
  • Security: 4,5 Star (Excellent)
  • Speed & Compatibility: 4,5 Star (Excellent)
  • Easy of Use: 4,5 Star (Excellent)
  • Help & Support: 5 Star (Excellent)
Speed:
  • Initial Startup Time: 4,3 detik
  • Average Startup Time: 4 detik
  • Navigation Time: 4,5 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Autofill, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Automatic update, Password manager, Find-On page function, Zoom , Add-ons, Thumbnail preview, Synchronize, Parental controls.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus.
  • Anti-Phising.
  • Clear data.
  • Private mode.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP.


4. Opera
 
Spesifikasi & Reviews
:
Rating:

  • Feature Set: 5 Star (Excellent)
  • Security: 4,5 Star (Excellent)
  • Speed & Compatibility: 4,5 Star (Excellent)
  • Easy of Use: 4,5 Star (Excellent)
  • Help & Support: 5 Star (Excellent)
Speed:
  • Initial Startup Time: 5,1 detik
  • Average Startup Time: 4,4 detik
  • Navigation Time: 4,5 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Autofill, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Automatic update, Password manager, Find-On page function, Zoom , Add-ons, Spell check, Seamless download manager, Thumbnail preview, Synchronize, Mouse gestures, Voice interaction.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus.
  • Anti-Phising.
  • Clear data.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS.


5. Safari Apple
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 4 Star (Very good)
  • Security: 4,5 Star (Excellent)
  • Speed & Compatibility: 4,5 Star (Excellent)
  • Easy of Use: 5 Star (Excellent)
  • Help & Support: 4,5 Star (Excellent)
Speed:
  • Initial Startup Time: 4,2 detik
  • Average Startup Time: 3,7 detik
  • Navigation Time: 3,8 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Autofill, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Automatic update, Password manager, Find-On page function, Add-ons, Spell check.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus.
  • Clear data.
  • Private mode.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS.


6. Maxthon
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 4 Star (Very good)
  • Security: 4 Star (Excellent)
  • Speed & Compatibility: 4 Star (Excellent)
  • Easy of Use: 4,5 Star (Excellent)
  • Help & Support: 5 Star (Excellent)
Speed:
  • Initial Startup Time: 8 detik
  • Average Startup Time: 5,9 detik
  • Navigation Time: 3,2 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Password manager, Find-On page function, Zoom, Add-ons, Synchronize, Mouse gestures.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus.
  • Clear data.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP.


7. RockMelt
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 4 Star (Very good)
  • Security: 4 Star (Very good)
  • Speed & Compatibility: 4 Star (Very good)
  • Easy of Use: 4 Star (Very good)
  • Help & Support: 4 Star (Very good)
Speed:
  • Initial Startup Time: 9,5 detik
  • Average Startup Time: 4,3 detik
  • Navigation Time: 11,1 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Autofill, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Automatic update, Password manager, Find-On page function, Zoom, Add-ons, Seamless download manager.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus.
  • Anti-Phising.
  • Clear data.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP.


8. SeaMonkey
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 3,5 Star (Very good)
  • Security: 4 Star (Very good)
  • Speed & Compatibility: 4 Star (Very good)
  • Easy of Use: 4 Star (Very good)
  • Help & Support: 3 Star (Good)
Speed:
  • Initial Startup Time: 5,7 detik
  • Average Startup Time: 4,5 detik
  • Navigation Time: 3,8 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Autofill, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Automatic update, Find-On page function, Zoom, Add-ons, Speel check, Open-source development.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-spyware.
  • Anti-virus
  • Anti-Phising.
  • Clear data.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS.


9. Deepnet Explorer
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 4 Star (Very good)
  • Security: 2,5 Star (Good)
  • Speed & Compatibility: 4,5 Star (Excellent)
  • Easy of Use: 4 Star (Very good)
  • Help & Support: 4 Star (Very good)
Speed:
  • Initial Startup Time: 4,1 detik
  • Average Startup Time: 3,5 detik
  • Navigation Time: 6,3 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Find-On page function, Zoom, Add-ons, Mouse gestures.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Anti-Phising.
  • Clear data.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP.


10. Avant Browser
Spesifikasi & Reviews:
Rating:

  • Feature Set: 4 Star (Very good)
  • Security: 2,5 Star (Good)
  • Speed & Compatibility: 3,5 Star (Very good)
  • Easy of Use: 4,5 Star (Excellent)
  • Help & Support: 4 Star (Very good)
Speed:
  • Initial Startup Time: 6,6 detik
  • Average Startup Time: 5,4 detik
  • Navigation Time: 6,4 detik
Feature:
  • Tabbed browsing, Integrated search engine, Save tabs, Customization options, Bookmarks, Rss feeds, Password manager, Find-On page function, Zoom, Add-ons, Mouse gestures.
Security:
  • Pop-up blocker.
  • Clear data.
Operating System:
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP.



Misteri Kisah Gitar Merah Milik Brian May

Posted by Anak Muda 0 comments
Sebagai legenda, Queen memiliki banyak faktor sehingga kedigdayaannya diakui dunia. Salah satu keunikan band asal Inggris ini adalah peran Brian May melukis warna musik Queen jadi penuh ciri dan berkaratker kuat.

Keistimewaan sound yang dihasilkan Brian May berasal dari gitar istimewa miliknya, yang dinamai "The Red Special". Mengapa istimewa?

Jelas, ketika gitaris rock seangkatannya begitu membanggakan produk pabrikan seperti Gibson (Jimmy Page-Led Zeppelin), atau Fender (R. Blackmore-Deep Purple, Jimmy Hendrix, Eric Clapton, dll), Brian May malah membangun gitarnya sendiri, benar-benar full custom.

Sumber: brianmay.com

Wajar saja bila Sammy Hagar, vokalis Van Halen berucap, "I thought Queen were really innovative and made some great sounding records.. I like the rockin' stuff. I think Brian May has one of the great guitar tones on the planet, and I really, really love his guitar work."

Fakta apa saja seputar gitar istimewa Brian May?
  • Gitarnya tersebut dibuat bersama ayahnya saat remaja. Dimulai pada bulan Agustus 1963.
  • The Red Special dijuluki juga dengan nama lain: Fireplace atau The Old Lady.
  • Brian merancang gitar tersebut untuk mendapat suara feedback sesuai keinginannya.
  • Nama The Red Special diambil karena warna gitarnya yang merah marun, dicat berulangkali dengan beberapa lapisan (layer) atau istilahnya Rustin's plastic coating.
  • Bagian leher gitar (neck) dibuat dari kayu perapian dari abad ke -18, sehingga gitarnya disebut juga sebagai Fireplace. Membutuhkan kerja keras dan ketelitian bagi Brian dan ayahnya membentuk bagian neck gitar tersebut. Asal tahu, sebenarnya masih ada dua lubang cacing pada kayu tersebut walaupun sudah dibawa keliling dunia bersama grupnya, Queen.

Sumber: brianmay.com
  • Selain 3 pick up di body gitarnya, May menambahkan lagi dengan rangkaian distorsi yang menyatu ke badan gitar. Ada beberapa switch guna membentuk karakter yang diinginkan, meskipun tetap memiliki karakter VOX. Pada akhirnya, saat gitaris keriting ini menggunakan VOX AC30, sirkuit elektronik tersebut dinon aktifkan. Lubang bekas switch ditutup dengan tape isolasi.


Inilah Misteri Segitiga Bogor

Posted by Anak Muda 0 comments
Di wilayah sekitar Halimun Bogor dan sekitarnya ada benteng-benteng milik Prabu Siliwangi yang tak kelihatan, pusat kerajaan ada di Gunung Salak, sebenarnya ini sudah menjadi rahasia umum. Catatan sejarah soal Kerajaan Siliwangi pasca kehancurannya setelah diserang Kesultanan Banten pada tahun 1620-an, adalah catatatan pertama kali dari Scipio yang melakukan ekspedisi sekitar tahun 1687 mencatat ada ratusan macan gembong atau harimau bertempat tinggal di sebuah bangunan dekat Kebun Raya Bogor sekarang, selain itu ditemukan rawa yang berisi badak di sekitar Sawangan, dinamakan Rawa Badak dimana di ujung Rawa Badak ditemukan juga situs parit dan bekas tembok keraton yang dijadikan sarang macan, sekarang sarang macan ini dikenal pertigaan beringin di Sawangan. Selain catatan-catatan arkeologi, ada catatan mistis tentang segitiga Bogor.


Ada tiga gunung yang dianggap angker di masa Mataram Sultan Agung, pertama Gunung Merapi, Kedua Gunung Slamet dan Ketiga Gunung Halimun, diantara ketiganya Gunung Halimun-lah yang dianggap paling angker karena memiliki misteri luar biasa. Sampai saat ini banyak peristiwa jatuhnya pesawat di sekitar segitiga Gunung Halimun-Gunung Salak-Gunung Gede.

Daya energi ketiga gunung itu ada di Istana Cipanas, sekitar gedung yang dibangun Bung Karno namanya Gedung Bentol, tempat dimana Bung Karno selalu bermeditasi sejak dia menempati Istana Merdeka di tahun 1949. Di belakang Gedung Bentol ada sumber air panas, yang merupakan energi dari Siliwangi.

Dilamarnya Puteri Dyah Pitaloka yang kecantikannya serupa bidadari dan mewariskan kecantikan yang bisa dilihat pada gadis-gadis Bandung, Cianjur dan Sumedang sekarang ini adalah rahasia ‘Wahyu Nusantara’ yang dimiliki kerajaan Pajajaran, dimana Gadjah Mada ingin memilikinya “Siapa yang menguasai Wahyu Nusantara dia akan menguasai Indonesia’, penguasaan wahyu nusantara ini menimbulkan konflik antara Hayam Wuruk yang berpendapat bahwa wahyu itu bisa diambil dengan cara Ken Arok yaitu menikahi puteri sang Raja, di satu sisi wahyu bisa diambil dengan cara menaklukkan Pajajaran dan membangun kerajaan Majapahit Barat di Pakuan.

Tanpa disengaja menurut kepercayaan banyak orang Bung Karno mengawini puteri Bandung yaitu: Inggit Garnasih yang ditengarai masih keturunan Raja Siliwangi dimana wahyu Nusantara bersemayam di tubuh Inggit Garnasih, dan Bung Karno keturunan langsung Brawijaya V mengobarkan semangat Nusantara bermula di Bandung pada rapat politik Radicale Concentratie di Bandung tahun 1922. Bandung adalah kota terakhir dimana Prabu Linggabuana menyucikan diri di danau Bandung sebelum berangkat ke Majapahit dan kelak beristirahat di Pesanggrahan Bubat dimana kemudian datang Gadjah Mada dan terjadilah insiden pembunuhan dan pembantaian besar-besaran rombongan Pajajaran.

Sisa-sisa dari Laskar Perang Bubat melarikan diri ke Gunung Salak, sementara sisa-sisa dari punggawa Siliwangi yang diserang Banten lari ke Gunung Halimun. Tempat dimana seringnya pesawat menghilang, ini mirip dengan segitiga Bermuda dan segitiga formosa.
Gunung Halimun dan Gunung salak ini mirip Gunung Lawu yang disucikan Majapahit, tak boleh ada yang melintasi diatasnya, burungpun bisa mati bila melewati satu titik tanah yang sakral.




Mau Tahu Untuk Mengenal Orang dari Berapa Lama Celana Jeans-nya Gak Dicuci

Posted by Anak Muda 0 comments


Celana jeans adalah celana favorit semua orang. Kayaknya semua orang minimal punya 1 celana jeans deh. Celana jeans ini merupakan celana yang bisa dipakai dalam keadaan santai dan semi-formal, tergantung keadaan celananya. Flexibilitas inilah yang membuat banyak orang suka pake jeans. Nah, satu hal lain yang bikin celana jeans populer adalah karena celana jeans itu gak perlu langsung dicuci setelah dipake. Kamu pasti sudah tahu fakta yang satu itu. Tapi tahukah kamu kalau ternyata kamu bisa mengenali seseorang dari berapa lama jeans-nya gak dicuci?

Sekali Pake Langsung Cuci

Berarti kamu orangnya bersihan, cukup ribet, dan mungkin cukup kaya. Kenapa? Karena kamu ngerasa celana baru dipake sekali itu udah kotor dan kamu rela beribet-ribet ria untuk nyuci celana jeans setiap abis dipake. Nah terus kenapa kaya? Karena berarti kamu punya banyak celana lain untuk dipake setiap harinya.

Gak Dicuci 1 – 2 Bulan

Yah ini berarti kamu cukup normal lah. Kamu merasa bahwa hakekat celana jeans itu memang dipakai untuk beberapa saat sebelum akhirnya dicuci. Ini juga berarti kamu orangnya cukup efisien dan masih mikirin masalah higienis dikit.

Gak Dicuci 3 – 6 Bulan

Berarti kamu adalah seorang hipster yang berusaha membuat celana jeans kamu belel / memiliki motif secara alami. Seperti yang mungkin kamu sudah tahu, kalo celana jeans kamu pake terus dan gak dicuci itu bisa menimbulkan motif dan belel alami gitu deh. Kamu gak begitu peduli dengan masalah kebersihan atau kebauan celana tersebut, yang penting nantinya jadi keren. Atau bisa juga kamu adalah anak kosan yang males cuci celana aja sih.

Gak Pernah Dicuci Sampe Rusak

Berarti kamu beneran gak punya celana lain. Kasian. Puk puk.
Nah, kalo kamu termasuk yang mana? Silakan dishare di comments.

~Sumber~

5 Hal yang Diinginkan Wanita dari Pasangannya

Posted by Anak Muda 0 comments

Sweet-CouplePARA pria seringkali dibuat pusing dalam menghadapi lawan jenisnya.
Banyak pria percaya, membahagiakan wanita cukup dengan memberinya hadiah, perhiasan mahal, atau memanjakannya.
Padahal tak hanya itu saja, masih ada beberapa hal yang diinginkan wanita dari pasangannya.
1.    Dihargai
Hal pertama yang diinginkan seorang wanita dari pasangannya ialah dihargai. Mendengarkan perkataannya dengan baik tanpa memotong pembicaraan, merupakann hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menunjukkan respek pada wanita.
2.    Kejutan
Wanita senang diberi kejutan. Tak perlu diberi kado yang mahal, kejutan sederhana pun sudah mampu mendongkrak moodnya. Mendatangi tempat kerjanya di jam makan siang sambil membawa bekal makanan yang Anda masak sendiri pun sudah cukup memberi senyum di wajahnya.
3.    Waktu
Sesibuk apa pun Anda, luangkanlah waktu untuk pasangan. Tak bisa bertemu secara langsung, saling bertukar cerita lewat telepon pun tak apa. Mengucapkan “Selamat pagi” saat bangun tidur saja dapat membuat wanita bersemangat sepanjang hari.
4.    Romantis
Hal yang satu ini seringkali membuat pusing para pria yang cenderung cuek. Romantis tidak mesti ditunjukkan dengan puisi-puisi romantis ala film drama, kok. Menggenggam tangannya atau merangkul pinggangnya saat jalan bersama pun sudah cukup untuk menciptakan suasana romantis. Ingin lebih romantis lagi? Sesekali ajak candle light dinner dengan menu favoritnya.
5.    Spontanitas
Kehabisan ide akan pergi kemana akhir pekan ini? Waktunya untuk mengeluarkan ide-ide kreatif dan spontan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Wisata kuliner dengan menu ekstrim atau piknik di halaman belakang rumah dengan masakan sendiri? Hmmm… boleh juga.
dari Berbagai Sumber

~Sumber~

Gairah Pria Memuncak? Sentuh Dia di Area Ini

Posted by Anak Muda 0 comments
detail berita
Intim di tempat tidur (Foto: Corbis)
INGIN membuat kejutan untuk pasangan sebelum bercinta? Sentuh dirinya di area-area sensitif ini.

Mengetahui titik sensitif pasangan menjadi cara efektif untuk membangkitkan gairahnya. Anda hanya perlu mengeksplorasinya lebih dalam sehingga gairahnya semakin membuncah. Saat itu, seks luar biasa pun siap diwujudkan. Berikut ini contekan area sensitif pria, seperti dilansir Womansday.

Kaki
Sebagai pengawal, buatlah rileks kakinya dengan losion dan berikan pijatan lembut untuknya. “Pria senang dipijat kakinya,” kata Dr. Ian Kerner, PhD, pakar seks dan penulis banyak buku. Menurut praktik refleksologi kuno, tumit kaki diyakini memiliki tekanan poin yang dapat memicu gairah seksual. Guna meningkatkan gairah bercinta, Dr. Kerner menyarankan untuk menggosok kakinya dengan bibir atau payudara di mana benar-benar memberikan semangat luar biasa untuknya.

Telinga
“Banyak pria mencintai ketika telinga mereka disentuh,” kata Amy Levine, pelatih seks di Kota New York. Sayangnya, area ini seringkali dilupakan. Padahal, sentuhan tersebut dapat menenangkan sekaligus merangsangnya. Gunakan ibu jari Anda dan jari telunjuk untuk menyentuh area lobus telinganya yang terhubung ke jaringan dekat wajahnya, kemudian tarik perlahan ke bawah dan biarkan jari-jari Anda meluncur turun. Setelah itu, lakukan kembali dengan gerakan yang sama.

Belakang lutut
Area ini menjadi bagian panas untuk menciptakan kenikmatan bagi pria. “Kulit halus di bagian belakang lutut dapat dimanfaatkan untuk menggugah gairahnya. Pria sangat suka dicium atau dibelai di area ini,” kata Dr. Kerner.

Ditambahkan Kerner, sentuhan lembut di area tersebut dapat melepaskan ketegangan seksual sehingga gairah yang terbentuk semakin tinggi. Gunakan ujung jari Anda untuk menyentuhnya dengan gerakan melingkar. Pria pun akan merasa geli.

~Sumber~

Wanita Terseksi Ingin Nikahi Justin Bieber

Posted by Anak Muda 0 comments
Bar Refaeli (Foto: wenn)
Bar Refaeli (Foto: wenn)
LOS ANGELES- Bar Refaeli memiliki impian terpendam. Wanita yang baru terpilih menjadi wanita terseksi versi majalah pria dewasa itu ingin menikahi Justin Bieber.

"Justin Bieber dan aku akan menikah suatu hari nanti," harap Bar seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (29/5/2012).

Selain menikah dengan Bieber, Bar juga mengatakan sangat tertarik dengan Tom Cruise. Sementara itu, dia memilih Jennifer Lawrence sebagai wanita ideal karena memiliki sifat rendah hati.

"Dia (Jennifer) adalah tipe yang seharusnya dimiliki semua wanita. Dia natural, dia rendah hati. Aku pikir dia seperti itu," puji mantan kekasih Leonardo DiCaprio tersebut.


~Sumber~

Nadia Vega Pacaran dengan David "Eks Peterpan"?

Posted by Anak Muda 0 comments

Nadia-VegaNADIA Vega memang gencar dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan kibordis eks Peterpan, David. Dalam setiap kesempatan, Nadia dan David memang kerap terlihat jalan bersama.
Akan tetapi, bintang film Inikah Rasanya Cinta itu membantah sudah resmi berpacaran dengan David. Nadia bilang, kedekatannya dengan pria berkacamata itu murni hanya sebatas teman.
"Cuma teman dekat aja kok, aku kenal David udah lama juga, lima tahunan. Enggak mungkinlah (pacaran)," kata Nadia saat dijumpai di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).
Artis berusia 24 tahun ini masih memprioritaskan urusan karier ketimbang berpikir untuk menjalin hubungan dengan seseorang.
"Aku sekarang masih single, masih sendirian dan belum punya pacar. Untuk sekarang kayaknya aku lagi enggak pengen aja (punya pacar), kerja dulu kali ya," timpal mantan pacar Aldi Taher ini.

~Sumber~

Sudah Dimakamkan, Jenazah Mertua Badai Baru Ditemukan?

Posted by Anak Muda 0 comments
Badai dan istri (Foto: Edi/Okezone))
Badai dan istri (Foto: Edi/Okezone))
JAKARTA- Warga yang tergabung dalam Asosiasi Masyarakat Pengelola Hutan Bukan Kayu Indonesia (AMP HBKI) Sukabumi, Jawa Barat, menemukan tiga jenazah yang diduga korban kecelakaan pesawat Sukhoi, beberapa waktu lalu.

Satu diantara tiga jenazah ditemukan utuh dari lokasi yang tak jauh dari lokasi ditemukannya pesawat Sukhoi. Jenazah yang utuh itu diduga warga negara Rusia. Sedangkan dua jenazah lainnya ditemukan dalam keadaan tidak utuh.

Dari dua jenazah yang tidak utuh itu ditemukan beberapa identitas dan tanda pengenal lainnya. Hasil penemuan itu diketahui terdapat beberapa tanda pengenal dari Capt. Herman Suladji yang merupakan mertua dari Badai "Kerispatih".

Padahal, jenazah mertua Badai "Kerispatih" sudah diambil pihak keluarga dan langsung dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu 23 Mei lalu. Istri Badai, Dewi, mengaku sudah tahu tentang penemuan jenazah di Sukabumi itu.

"Iya keluarga sudah tahu ada jenazah yang ditemukan di Sukabumi. Saya sudah lihat beritanya di televisi. Properti almarhum seperti SIM dan yang lain," kata Dewi.

Namun, Dewi dan keluarga belum mau bersikap terburu-buru menanggapi penemuan itu. Mereka masih menunggu konfirmasi langsung dari pihak terkait seperti tim DVI (Disaster Victim Identification).

"Itu kan bukan dari DVI. Jadi kita tunggu dari DVI dan pihak terkait saja. Karena kita yakin kalau memang benar pasti mereka akan menghubungi keluarga. Kita cuma bisa pasrah saja," tandasnya

~Sumber~

Kristen Stewart Bilang “Sangat Mencintai” Robert Pattinson

Posted by Anak Muda 0 comments

rob_kristen_wedding_6001AKTRIS Kristen Stewart semakin terbuka soal hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson.
Dalam sebuah wawancara panjang dengan majalah Interview, seperti dikutip Holywood Life, Rabu (30/5), soal perjalanan kariernya, Stewart, entah keceplosan atau tidak, mengatakan “sangat mencintai” kekasihny saat ini yag juga lawan mainnya di The Twilight Saga.
Dilaporkan Hollywood Life, Stewart adalah contoh cerita sukses di Hollywood. Ia memulai karier sebagai aktris cilik yang bermain di film-film bermutu (Panic Room, Into the Wild) dan kemudian bergabung dengan salah satu film franchise trsukses di Hollywood, Twilight. Meski begitu, bukan hanya uang dan ketenaran yang membuat Stewart bahagia, melainkan kekasihnya juga main film dengannya.
“Saya merasa sangat sukses, dan bukan karena sekarang saya bisa memilih main film,” kata Stewart. “Melainkan karena saya bekerja bersama orang saya sangat cintai, dan saya hanya punya satu-dua pengalaman buruk dengan sutradara.”
Oh, so sweet…

~Sumber~

Wow FBI Bikin Unit Khusus 'Nguping' Dunia Maya

Posted by Anak Muda 30 Mei 2012 0 comments
Headline
IST

Jakarta – Federal Bureau of Investigation (FBI) mulai menggalakkan penyadapan dan pengawasan di ranah dunia maya. Tak hanya itu, badan ini juga membentuk unit khusus.
Aksi ini seolah membuat Amerika Serikat (AS) mulai bergerak mendekati negara fiksi yang dijelaskan dalam George Orwell ‘1984’. CNET baru-baru ini melaporkan, FBI baru saja membuat unit pengawasan web rahasia, Domestic Communications Assistance Center (DCAC).
Unit ini bertujuan menciptakan teknologi yang membuat pihak berwenang bisa lebih mudah menguping komunikasi Internet dan nirkabel. DCAC sendiri akan bertindak sebagai penghubung di semua pengawasan web.
DCAC merupakan upaya kolaborasi antara FBI, US Marshals Service dan Drug Enforcement Agency. Menurut CNET, unit ini tak hanya bertanggung jawab mengembangkan teknologi penyadapan baru dan menganalisa data pengadilan, juga akan bertanggung jawab pada pelacakan dan pemecahan kode percakapan di Skype.
DCAC merupakan produk dari program penyadapan internet ‘Going Dark’ FBI. Seiring makin banyaknya panggilan dilakukan online melalui voice over IP (VoIP), layanan seperti Skype membuat FBI tak senang karena sulitnya memantau jenis percakapan ini.
Untuk mengatasi rintangan ini, FBI meminta perusahaan-perusahaan Internet bekerjasama menyetujui undang-undang yang akan mengharuskan perusahaan web seperti Facebook, Google dan Skype membuat platform yang lebih ‘ramah penyadapan’.
Rancangan Undang-undang (RUU) ini merupakan amandemen hukum 1994, UU Bantuan Komunikasi untuk Penegakan Hukum, yang hanya berlaku untuk perusahaan telekomunikasi. Meski Komisi Komunikasi Federal memperluas jangkauan hukum pada jaringan broadband pada 2004, FBI berusaha lebih jauh memperluasnya.
Sejauh ini, perubahan yang diusulkan telah disetujui Kementerian Kehakiman namun belum diperkenalkan di legislatif. Pengacara yang bekerja di industri privasi internet skeptis perubahan yang diusulkan FBI ini akan menuai keberhasilan.
“Tak seperti UU Patriot yang disahkan tak lama setelah 9/11, kecuali FBI bisa menunjukkan perhatian langsung saat bahaya, ini akan menjadi inisiatif sulit untuk dilalui,” kata pengacara Marc Roth di Manatt, Phelps & Phillips.
Ia menambahkan, FBI nampaknya akan melihat oposisi yang besar dari kelompok-kelompok kebebasan sipil. Dengan mengharuskan ‘pintu belakang’ pada situs jejaring sosial, layanan VoIP dan program pesan, FBI bisa dengan cepat dan mudah memanfaatkan tiap komunikasi online.
Tujuan dan dasar pemikiran DCAC telah digariskan pada kesaksian General Counsel FBI Valerie Caproni pada 2011 di Rumah Komite Kehakiman. Dalam pernyataannya, FBI menyimpulkan deskripsi DCAC yang juga merupakan National Domestic Communications Assistance Center (NDCAC).
“NDCAC berfungsi meningkatkan upaya penelitian dan pengembangan federal, negara, dan penegakan hukum setempat terkait pengawasan elektronik dan memfasilitasi pembagian teknologi antar lembaga penegak hukum,” katanya.
Tenaga teknis dari federal lainnya, negara, dan badan-badan penegak hukum lokal bisa mendapat nasihat dan bimbingan jika mengalami kesulitan saat mencoba melaksanakan perintah pengadilan yang sah atas pengawasan elektronik ini, lanjutnya.
Pendanaan DCAC ini sendiri berada di bawah UU Perdagangan, Keadilan, Sains dan Lembaga Terkait untuk tahun pajak 2012. Singkatnya, Kongres mengalokasikan US$8,244 juta (Rp77 miliar) dan 13 posisi untuk pengoperasian unit ini.

~Sumber~

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4502) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4566) Bola (210) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1621) Fashion (303) Fenomenal (1246) Film (464) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (166) Hot Celebs (348) Internet (503) Justin Bieber (61) Kesehatan (938) Kriminal (418) Lucu (1041) Misterius (1058) Musik (486) Ngegosip Nih (1226) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (408) Sains (857) Sejarah (922) Seksologi (140) Serba-Serbi (4412) Teknologi (1164) Tentang Admin (7) Tips (1483) TV Online (2) Unik (614) Video (1454) Wisata (347) Zodiak (30)