EPIC - Official Trailer [Video]

Posted by AmfaShop 28 Juni 2012 0 comments
EPIC adalah film CG 3D mengenai petualangan seorang remaja wanita yang tanpa sengaja terseret ke sebuah dunia paralel rahasia. Dunia yang indah, penuh keajaiban dan tempat di mana kekutan baik dan buruk telah berseteru tanpa henti. Klise? Ya, tapi melihat film ini memiliki kreator yang sama dengan Ice Age dan Rio, kita setidaknya dapat berharap jika film ini mewarisi ciri khas humor yang sama dengan pendahulunya.


EPIC rencananya akan dirilis tahun depan.
~Source~

Kejutan! Biker Didatangi Ular Ketika Ngebut di Kecepatan 250 km per jam [Video]

Posted by AmfaShop 0 comments
Biker ini sedang ngebut di kecepatan 250 km/jam ketika tiba-tiba saja seekor ular muncul dari balik dashboard motor. Kemungkinan ular tersebut memang sebelumnya sedang beristirahat di sekitar mesin motor yang hangat. Nah, pertanyaannya, siapa diantara kedua spesies ini yang lebih terkejut? Si biker yang dikejutkan ular atau si ular yang dikejutkan dengan 'rumah barunya' yang tiba-tiba bergerak seperti kilat?


~Source~

Anak Muda Hati-hati, Ada Serangga Penyebar AIDS !

Posted by Anak Muda 0 comments

Serangga pengisap darah ini dijuluki "AIDS baru di benua Amerika" oleh para ahli. Serangga bernama Triatome ini menyebarkan parasit yang mengakibatkan penyakit Chagas.

Menurut sebuah studi baru, penyakit ini memiliki kesamaan dengan penyebaran awal HIV. Chagas sulit untuk terdeteksi dan butuh waktu bertahun-tahun untuk memunculkan suatu gejala. Temuan yang ditulis dalam jurnal PLoS Neglected Tropical Diseases menyatakan penderita terbanyak ada di Bolivia, Meksiko, Kolombia, dan Amerika Tengah, serta sekitar 30 ribu orang di AS.

Sama seperti HIV, penyebaran antar-manusia terjadi melalui transfusi darah atau dari ibu kepada anaknya. Sekitar seperempat dari korban yang terjangkit penyakit ini memiliki jantung atau usus yang terus membesar. Sewaktu-waktu, kedua organ ini bisa pecah dan menyebabkan kematian mendadak.

Sekitar 10 juta orang di seluruh dunia terinfeksi penyakit ini. Diperkirakan pada tahun 2008 penyakit Chagas menewaskan lebih dari 10.000 orang.

Penyakit yang semula hanya ada di Amerika Latin ini telah menyebar ke AS karena peningkatan perjalanan dan imigrasi. Chagas umum mempengaruhi orang di daerah miskin dan di AS ditemukan di kalangan pekerja migran.

Jika terdeteksi cukup dini, penyakit ini dapat dicegah dengan pengobatan tiga bulan secara intens. Namun, karena masa inkubasi panjang dan obat yang mahal, Chagas sering tak diobati.

Chagas juga dikenal sebagai Trypanosomiasis Amerika. Penyakit ini biasanya ditularkan dari gigitan serangga penghisap darah Triatome yang melepaskan parasit yang disebut Trypanosoma cruzi ke dalam aliran darah korban. Spesies ini termasuk Triatomids, kumbang bersayap hitam yang sekitar 20 milimeter panjangnya. Anggota rumpun terdekat mereka adalah lalat Tsetse, ditemukan di Afrika, yang menyebabkan "penyakit tidur" setelah menginfeksi tubuh dan membuat otak penderita membengkak.

Penyakit Chagas datang dalam dua fase: akut dan parah. Fase akut dapat tidak tiba-tiba demam, meriang, dan pembengkakan pada salah satu mata. Setelah fase akut penyakit ini masuk ke remisi dan butuh waktu bertahun-tahun sebelum sampai pada gejala seperti sembelit, sakit perut, dan masalah pencernaan dalam tahap serius. Parasit ini akhirnya dapat membuat jalan ke jantung tempat dia dapat hidup dan berkembang biak.

Penyakit ini dinamai Carlos Ribeiro Justiniano Chagas, seorang dokter Brasil yang pertama kali menemukan penyakit ini pada tahun 1909.

Untuk itu waspadalah terhadap serangga jenis ini. Waspadalah ! Waspadalah !

Anak Muda Mau Tahu Prediksi Kapan Anda Menikah dengan Rumus Matematika

Posted by Anak Muda 0 comments




Meski pepatah mengatakan jodoh di tangan Tuhan, namun peneliti mencoba memprediksi kapan jodoh itu datang melalui sebuah rumus matematika. Menurut peneliti, usia menikah yang tepat merupakan salah satu faktor yang menentukan bagus atau tidaknya keturunan.

Rumus yang dikembangkan oleh peneliti dan pakar statistik dari University of New South Wales diklaim bisa memprediksi usia ideal kapan seseorang akan atau harusnya menikah. Dengan mengetahui pada usia berapa idealnya seseorang menikah, peneliti berharap setiap orang bisa mempersiapkan dirinya lebih baik lagi menuju pernikahan.

"Menerapkan ilmu matematika untuk memprediksi usia pernikahan memang tidak mudah, banyak faktor yang harus dipertimbangkan di dalamnya. Tapi jika Anda sudah ingin menikah, rumus ini mungkin berguna untuk memantapkan keinginan itu," ujar Prof Tony Dooley dari NSW School of Mathematics and Statistics.

Persamaan aljabar tersebut menurut para ilmuwan adalah rumus yang bisa menuntun seseorang pada cinta dan kebahagiaan yang sempurna. Meski banyak yang meragukan hal itu namun peneliti mengklaim rumus tersebut memiliki tingkat kesuksesan dan keakuratan sekitar 40 persen.

Peneliti mengembangkan rumus itu setelah melakukan survei dan analisis panjang terhadap beberapa orang. Beberapa faktor yang dijadikan pertimbangan adalah kemampuan finansial individu, riwayat kesehatan dan faktor genetik.

Beberapa studi sebelumnya menyebutkan bahwa kecocokan antar pasangan bisa ditentukan dari faktor aroma tubuh yang ternyata merupakan cerminan dari genetik seseorang. Studi itu menyimpulkan bahwa seseorang akan lebih tertarik pada orang yang memiliki gen yang berbeda signifikan dengan dirinya sendiri.

"Aroma tubuh sangat mempengaruhi ketertarikan seseorang. Pasangan dengan gen yang berlawanan ternyata adalah pasangan yang ideal dan cocok. Mereka juga cenderung memiliki keturunan yang sehat, kuat dan unggul," tutur Prof Tony.

Namun kali ini peneliti bukan ingin menentukan pasangan ideal, melainkan usia ideal menikah. Berikut langkah-langkah yang telah disederhanakan dari rumus tersebut:

Tentukan usia paling tua jika Anda harus menikah (target maksimal menikah), misalnya 39 tahun.
Tentukan usia paling muda saat Anda berpikir seorang pacar/kekasih adalah orang yang cocok untuk dijadikan pasangan hidup, misalnya 20 tahun.

Kurangi angka tertinggi dengan angka terendah kemudian kalikan dengan 0,368. Misal 39 – 20 X 0,368 = 6,992 (dibulatkan menjadi 7)

Tambahkan hasil tadi dengan usia paling rendah saat berpikir punya kekasih (20 tahun).

Jadi, usia ideal Anda menikah adalah 20 + 7 = 27 tahun. Rumus yang dibuat peneliti ini memang tidak selamanya tepat, namun setidaknya membantu seseorang untuk bisa mempersiapkan diri menuju pernikahan dan dianggap merupakan usia ideal jika ingin memiliki keturunan yang baik (di luar faktor lingkungan).

Beberapa studi sebelumnya sudah menyebutkan bahwa lebih cepat menikah akan lebih baik bagi kesehatan fisik dan mental seseorang. Menikah di usia tua (35-40 tahun) diketahui meningkatkan risiko penyakit kanker payudara untuk wanita dan kanker prostat untuk pria. Namun menikah terlalu dini (di bawah 17 tahun) juga tidak baik. 


Oleh karena itu bagi yang belum menikah dan sudah cukup umur segeralah menikah.


~Source~

Ini dia 10 Alat Doraemon yang Telah Menjadi Kenyataan

Posted by Anak Muda 0 comments
Doraemon merupakan robot masa depan yang ditugasi buyut dari Nobi Nobita, Sewashi untuk membantu kakek buyutnya.


Walaupun dalam bentuk lebih sederhana, kemajuan teknologi telah menciptakan robot robot yang mampu melakukan hal hal tertentu. Bahkan meniru kemampuan manusia dalam hal hal yang khusus.Saya tidak akan heran jika dalam 30 tahun kedepan kita sudah melihat robot seperti Doraemon berkeliaran untuk membantu tugas manusia, tanpa gadget kantong ajaib tentunya…

Penasaran dengan 10 alat doraemon yg sudah tercipta dalam kehidupan nyata kita yuk gan lansung cekidot !!


1. Baling baling bambu


Baling baling bambu merupakan gadget transportasi dalam dunia Doraemon yang berbentuk kitiran yang bisa dipasangkan pada bagian tubuh manapun. Dengan hati hati tentunya.
Saat ini sudah ada mesin yg mampu meniru fungsi dari baling baling bambu dalam bentuk lain

Jetpack

Sayang keterbatasan dari jetpack maupun copterpack adalah bentuknya yg tidak praktis serta maksimal hanya bisa beroperasi sampai beberapa menit saja. Namun seiring dengan kemajuan teknologi, siapa tahu 10-20 tahun lagi bisa dipakai dalam kehidupan sehari hari.

2. Konyaku penerjemah

Bila Nobita atau Doraemon bertemu suku bangsa lain atau bahkan orang luar angkasa tentunya tidak bisa mengerti bahasanya bukan.Sebagai robot ajaib Doraemon mempunyai gadget bernama konyaku penerjemah yang mampu menerjemahkan semua bahasa seketika


Saat ini beberapa raksasa IT seperti google atau yahoo telah menciptakan layanan seperti google translator atau yahoo babelfish untuk melakukan hal yang sama dengan cara yang sedikit berbeda Sekarang baru bahasa manusia yang bisa diterjemahkan, dan belum sempurna betul. Oya untuk bahasa anjing, perusahaan di jepang dan amerika membuat beberapa gadget yang bernama bow-lingual.


bow lingual:

Woof Woof !!! GRRRRR = Makan dong


3. Pembaca Mimpi


Nobita yang pemalas tentu punya banyak kesempatan bermimpi. Suatu saat Doraemon yang kesal tentu memanfaatkan gadgetnya untuk mengerjai Nobita yang sedang tidur.
Ilmuwan amerika Dr Jack Gallant dari University of California at Berkeley, mengatakan: "Our results suggest that it may soon be possible to reconstruct a picture of a person's visual experience from measurements of brain activity alone. Imagine a general brain-reading device that could reconstruct a picture of a person's visual experience at any moment in time."
kira kira artinya "dari hasil percobaan kami memperkirakan bahwa dalam waktu dekat akan dimungkinkan untuk merekonstruksi pengalaman visual dari sesorang dari aktvitas otaknya saja.

pembaca mimpi:

Hmm, gadget ini belum ada di pasaran, tentu menyenangkan jika di suatu saat bisa melihat mimpi orang lain


4. Satelit pribadi


Jika Nobita Ingin memata matai sesorang tentu Doraemon sudah punya gadget untuk itu. Tinggal tandai targetnya.
Sekarang kita bisa melakukan hal yang hampir sama dengan dengan bantuan perkembangan teknologi, coba simak google latitude, google map, google earth atau facebook. Ketiganya mampu melacak orang bahkan bukan hanya posisi tapi juga kesukaan, hobi, status hubungan dan informasi pribadi lainnya.


satelit pribadi:


Salah satu perbedaan utama adalah untuk memata matai harus seijin target, seperti halnya dalam facebook atau latitude, orang yang kita "mata matai" harus menyetujui kita sebagai teman terlebih dahulu.


5. Sarung tangan super


Diganggu Giant ? Oh tidak masalah, sarung tangan super punya Doraemon bisa bikin Nobita super kuat
Saat ini umat manusia mempunyai exoskeleton suit yang ditujukan untuk membantu tugas manusia atau sebagai mesin perang.


exoskeleton suit:



Saat ini eksoskeleton belum diproduksi secara massal dan masih dalam tahap riset serta pengembangan. Tapi banyak ahli merasa bahwa masa depan dari alat ini sangat cerah serta mempunyai banyak pilihan penggunaan.


6. Printer 3 Dimensi



Suneo sering sekali memamerkan gadget mahalnya, tentu saja Nobita tidak akan kalah dengan bantuan Doraemon. Tinggal gambar modelnya, masukkan ke mesin dan voila.
sekarang banyak pabrik yang menggunakan acuan dari model komputer untuk memproduksi komponen dalam bentuk presisi dan massal.


Printer 3 Dimensi:


Tentu saja komponen yang diproduksi tidak langsung bisa dipakai, tapi masih dirakit dengan komponen lain. Di masa mendatang tentunya proses akan semakin canggih dan semakin memudahkan untuk membuat alat baru.


7. Pass kemana saja


Saat ini banyak sekali alat yang mempunyai prinsip bekerja sama seperti pass tersebut(khususnya di luar negeri /di kampus kampus).


Pass Kemana Saja:

Lebih menyenangkan jika kartu yang kita miliki lebih sedikit bukan


8. Saringan air laut


Berada di laut dan kehabisan bekal air tawar tentu tidak menyenangkan. Santai saja, Doraemon punya sedotan air laut yang bisa dipakai dimana saja.
Saat ini peneliti dari MIT telah menemukan alat portabel yang mampu menyaring garam dari air laut dengan proses reverse osmosis sehingga byproduct dalam bentuk air tawarnya bisa diminum.


alat portabel:

Daripada tersesat ditengah laut dan punya alat ini. Saya lebih baik tidak tersesat sama sekali !!!



9. Roti pengingat


Seperti biasanya Nobita selalu pelupa, Doraemon mempunyai alat berupa roti khusus yang membantu Nobita unggul dari Dekisugi sekalipun.
Saat ini sedang dikembangkan chip yang ditanam dalam bagian tubuh dan mampu membantu manusia dalam mengingat sesuatu atau menggantikan tugas saraf (pada saat kecelakaan).


Chip Pengingat:

Jika harus memilih rasanya memakan roti lebih menyenangkan daripada ada chip di bagian tubuh saya. ARRGH


10. Ensiklopedia segala tahu


Jika ingin tahu tentang segala sesuatu Doraemon punya alat yang mewujudkannya. Ensiklopedia masa depan adalah mesin yang dijalankan menggunakan perintah suara yang mampu menjawab segala pertanyaan.
Nah untuk yang satu ini tentu saja teman – teman sudah tahu kan ? Yap Google, Bing, Wikipedia dan Yahoo mempunyai fungsi seperti gadget Doraemon kan.. ?  


Search Engine:


oya sekarang mesin pencari sudah mempunyai fitur pencarian berdasarkan suara loh. Asal menggunakan gadget gadget berbasis Android, Blackberry atau Smartphone Lainnya

Kata-kata Anak Muda Yang Sedang Trend Saat Ini

Posted by Anak Muda 0 comments
Ternyata kata-kata anak muda sekarang semakin menggila ya gan 
bahkan kata-kata nya juga bisa buat kita sakit hati gan 

Agan2 pasti punya temen lah, mau temen sekolah, kampus, main, rumah pasti ada ya kan? tapi klu agan2 cerita ketemen agan, temen agan itu suka berkata gini ga? "Terus gwa harus SALTO?" atau "Terus gwa harus bilang WOW?" atau juga kalau di gabungin jadi "Terus gwa harus bilang WOW sambil SALTO di tengah jalan, gitu?"  itu adalah kata2 anak muda yg sedang naik daun atau sedang Trend saat ini gan, selain itu juga masih ada lagi gan..
jadi gini gan, kan ada temen ane lagi ngobrol, nah ane datang terus bilang "Kenapa?" terus temen ane malah bilang gini gan"KEPO lu, ingin tau aja!" parah bener kan? 
terus ini ada lagi gan, Kata ini yg paling ane kesel gan  jadi gini, ane udah kesel aja kalau ada orang yg bilang gini "dasar KEMSEUPAY!" KAMSEUPAY itu kepanjangan dari KAMpuanSekaliEUPAYah, kata KAMSEUPAY itu di populerkan oleh salah satu GirlBand dari sinetron Putih Abu2 gan, kata itu sama aja ngehina orang kan gan? udah pengen nabok tuh orang kalau udah ada yg bilang kaya gitu 
ada 1 lagi nih gan yg ane tau  yaitu kalau ane lagi cerita kejadian atau apalah yang jawab nya pasti cuman kaya gini "O"hanya satu huruf gan, kopet amat  ane kan jadi 
nah gan, kalau agan2 sendiri enak kaga di katain kaya gitu? ane sih malah sakit hati gan kalau di gituin tapi ane bawanya have fun aja lah gan 
ini ilustrasi nya gan 


sekian dulu dari ane gan 
kalau Mimin atau Momon kurang setuju/minat sama TS ane, tutup aja 




~Source~

Kejadian Misteri - Telepon dari Dunia Orang Mati

Posted by Anak Muda 0 comments
Pada bulan September 2008 sebuah kecelakaan terjaadi di California. Kereta komuter yang melewati daerah Chatsworth bertabrakan dengan kereta barang, menewaskan 25 orang dan melukai 135 lainnya.
 
Reuters.com

Salah satu penumpangnya adalah Charles Peck, karyawan Delta Airlines. Ia berangkat dari Salt Lake City menuju Los Angeles untuk wawancara pekerjaan di Bandara Van Nuys. Rencananya, bila ia diterima bekerja di Van Nuys maka akan segera menikahi tunangannya, Andrea Katz.

Tunangannya mendengar tentang kecelakaan itu dari berita di radio saat ia sedang mengemudi ke stasiun kereta untuk menjemput Peck. Setelah mendengar kabar duka itu, Katz langsung menghubungi orang tua dan saudara kandung Peck (yang tinggal di daerah Los Angeles), mereka semua pun berkumpul mencari informasi di tempat kejadian dan rumah sakit tempat evakuasi korban.


Tubuh Peck ditemukan dari puing-puing kereta 12 jam setelah kecelakaan.


Anehnya, selama sebelas jam pertama, ponselnya terus melakukan panggilan ke nomor Katz, saudaranya, dan ibunya. Secara keseluruhan, berbagai anggota keluarganya menerima 35 panggilan dari ponselnya sepanjang malam.


Ketika mereka menjawab, tak ada suara apa-apa selain nada statis. Saat keluarga mencoba menelepon balik, tidak ada yang mengangkat.


Saat itu, semua keluarga berpikir positif bahwa Peck masih hidup, hanya terjebak di suatu tempat dalam reruntuhan kereta yang hancur.


Petugas penyelamat pun turun tangan. Mereka melacak asal sinyal ponsel agar bisa menemukan Peck. Panggilan pencari akhirnya menemukan tubuh Peck, sekitar satu jam setelah panggilan dari ponselnya berhenti.


Charles Peck ditemukan sudah meninggal. Anehnya lagi, dari jenazah korban tak diketemukan ponsel miliknya. Bila ponsel tersebut dicuri, seharusnya pelacakan sinyal akan mengarah ke lokasi lain. Sementara dari hasil sebelumnya memang mengarah pada lokasi Peck ditemukan...

~Source~

Boneka La Pascualita, Manekin Misterius dari Meksiko

Posted by Anak Muda 0 comments
LA PASCUALITA atau Little Pascuala ialah nama manekin berbusana pengantin di sebuah toko di kota Chihuahua, Meksiko.

La Pascualita telah dipajang di kaca depan toko ini selama 75 tahun dan tampaknya tak ada satupun orang yang berani memindahkan boneka berambut abu-abu ini dari tempatnya.


La Pascualita bukan manekin biasa. La Pascualita ialah urban legend di kota Chihuahua. Tapi La Pascualita bukan lagi hal yang aneh bagi warga Chihuahua.

Seperti ditulis Oddity Central, boneka ini pertama kali dipajang pada 25 Maret 1930, dengan mengenakan gaun pengantin yang indah dan menarik setiap pasang mata yang melihatnya.


Di tahun 1930, La Pascualita termasuk boneka manekin dengan kualitas terbaik di kota itu. Setiap orang yang melewati toko ini, tidak akan mampu melepaskan pandangannya dari wajah La Pascualita yang cantik, dua bola mata yang besar, serta warna kulitnya yang mempesona.

Orang-orang yang pernah melihat La Pascualita lama-kelamaan tersadar, ternyata wajah boneka ini sangat mirip dengan Pascuala Esparza, sang pemilik toko.

Berbagai isu pun berdatangan. Salah satunya, ada yang menyebutkan bahwa La Pascualita merupakan mumi tubuh jenazah puteri Esparza yang wafat akibat digigit laba-laba beracun. Sang gadis wafat tepat di hari pernikahannya, kemungkinan saat mengenakan gaun pengantin yang kini melekat di tubuh La Pascualita.

Esparza bersikeras menepis rumor ini, namun warga Chihuahua lebih percaya pada rumor yang semakin meluas.

Nama La Pascualita juga terlanjur melekat pada sang manekin misterius. Cerita-cerita horor seputar boneka La Pascualita juga masih beredar hingga kini, di antaranya boneka dapat hidup dan berganti posisi di malam hari, atau matanya yang akan mengikuti Anda kemanapun saat Anda berada di dalam toko.


 
“Setiap kali saya berada di dekat Pascualita, tangan saya langsung keluar keringat dingin. Tangan boneka ini sangat nyata, dia bahkan memiliki garis varises di kakinya. Saya percaya dia manusia betulan,” ungkap Sonia Burciaga, sang penjaga toko.

Ada yang percaya, ada pula yang tidak, salah satunya situs The Museum of Hoaxes. La Pascualita –menurut situs ini- hanyalah boneka biasa, karena mustahil untuk mengawetkan manusia dengan bentuk yang sangat sempurna. Ditambah lagi, kulitnya tetap mulus bak porselen sampai puluhan tahun.
 
 


~Source~

Mengenal buah langka Kawista ( Cola Van Java)

Posted by Anak Muda 0 comments
Coca cola, siapa yang nggak kenal?
apa lagi meminumnya. seger yah kalau siang-siang pas panas terik
minum Coca-cola .
Gelembung-gelembung kecil segera muncul saat minuman berwarna cokelat bening itu dituang ke gelas. Sensasi rasa yang menggigit di lidah, langsung tercecap waktu ia masuk ke rongga mulut.
Tapi siapa sangka kalau buah kawista ini jika dibuat sirup akan bereaksi seperti minuman Cola cola .


Spoiler for Kawista:



Klasifikasi ilmiah: Kerajaan: Plantae; Divisi: Magnoliophyta; Kelas: Magnoliopsida; Ordo: Sapindales; Famili: Rutaceae; Genus: Limonia; Spesies: Limonia acidissima; Nama binomial Limonia acidissima



Yuk mengenal lebih jauh buah Kawista.
Buah yang satu ini aslinya dari India dan di Indonesia tergolong sebagai buah yang langka. Bentuknya bulat warnanya putih sedikit cokelat kehijauan. Nyaris mirip bola batu. Hmm… jangan ditanya saat sudah masak. Aromanya sungguh wangi semerbak!
Kalau banyak orang tak kenal buah kawista memang wajar. Karena buah yang satu ini sudah tergolong bua langka. Di daerah Rembang dan sekitarnya masih banyak ditanam pohon kawista. Karena itu pula di daerah ini dikenal sebagai produsen sirop kawista.
Spoiler for Kawista:





Secara umum pohon ini dikenal sebagai Kawista. Di beberapa daerah di Jawa biasa disebut sebagai Kawis sedangkan di Bali pohon ini dinamakan Kusta. Tanaman bernama ilmiah (binomial) Limonia acidissima ini dikenal sebagai Indian Woodapple atau Elephant Apple.
Spoiler for Kawista:




Ciri-ciri pohon Kawista

Pohon Kawista (Kawis) menyukai daerah kering. Batangnya relatif kecil dan bisa mencapai tinggi hingga 12 meter dengan cabang dan ranting yang ramping, serta memiliki kebiasaan meluruhkan daunnya. Cabang pohon Kawista (Limonia acidissima) biasanya ditumbuhi duri. Daunnya majemuk berukuran panjang hingga 12 centimeter, dan anak daunnya berhadapan, dua sampai tiga pasang.

Buah Kawista tergantung di pohon

Bunga Kawista biasanya bergerombol dengan warna putih atau hijau dan kemerahan. Bunga keluar dari ketiak daun atau terletak di ujung ranting. Buah Kawista berbentuk bulat, berkulit keras dan bersisik, dan berwarna coklat putih. Daging buahnya berbau harum berwarna coklat kehitaman.

Buah Kawista yang telah cukup masak akan jatuh dengan sendirinya. Karena kulit buahnya yang keras, meskipun jatuh buah ini tidak akan rusak.
Spoiler for Kawista:



bibit Kawista


Habitat dan Penyebaran Kawista

Pohon Kawista tumbuh di daerah tropis dengan kondisi tanah yang kering. Tumbuhan penghasil buah ini merupakan tanaman dataran rendah yang mampu tumbuh hingga pada ketinggian 400 mdpl.

Kawista tumbuh alami di daerah Sri Lanka, India, Myanmar, dan Indocina, kemudian menyebar hingga ke Malaysia dan Indonesia. Pohon Kawista juga sudah diintrodusir ke Amerika. Di Indonesia, Kawista tumbuh alami di daerah pesisir utara pulau Jawa.
Spoiler for Kawista:



bagaimanakah pemanfaatan buah Kawista ini?

Buah Kawista dapat dimakan langsung. Atau diolah menjadi berbagai komoditas seperti sirup dan dodol. Selain itu Buah kawista yang matang dipercaya mampu menjadi obat menurunkan panas dan sakit perut, serta dimanfaatkan sebagai tonikum.

Kulit batang pohon Kawista dipercaya juga dapat menjadi campuran jamu untuk mengatasi haid yang berlebihan, gangguan hati, mengatasi mual-mual, bahkan untuk mengobati luka akibat gigitan serangga.
Spoiler for Kawista:


Cara menikmati KAWIS secara tradisional adalah dengan membantingnya hingga retak kemudian setelah terbelah, dagingnya dikeruk ke dalam gelas, ditaburi gula pasir, lalu dimakan, atau agar lebih joss dapat ditambah es dan sedikit air seperti limun.
Keunikan rasa Kawista ini akhirnya dilirik oleh pasar dan dikembangkanlah sirup Kawista, dirintis di Rembang dan kini menjadi oleh-oleh khas serta identitas daerah Rembang, daerah perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur di Pantai Utara.
Spoiler for Kawista:



COLA VAN JAVA, begitulah nama sirup Kawista ini populer di kalangan masyarakat Internasional. Begitu dituang ke dalam segelas air akan muncul gelembung-gelembung layaknya minuman bersoda, dan ada sensasi mengigit di lidah serta gas yang menyelusup hidung ketika kita meminum sirup kawista ini, persis seperti ketika kita minum cola berkarbonasi. Amerika, Finlandia, dan Jepang adalah sederet tujuan ekspor produk sirup Kawista ini.

‘Rasa menggigit pada minuman kola dan kawista kemungkinan muncul dari senyawa berbentuk kristal yang berubah menjadi gas CO2 saat diolah,’ kata Dr Ir Raffi Paramawati, ahli teknologi pangan dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Serpong, Tangerang, Banten.
Sayangnya tidak banyak yang mengenal dan membudidayakan pohon Kawista. Pohon dan buah Kawista ini memang kalah populer dengan aneka buah lainnya, tetapi bukankah ini juga termasuk salah satu kekayaan yang menunggu eksplorasi kita.

~Source~

5 Festival Sex Terbesar

Posted by Anak Muda 0 comments
No.5 - International Erotic Film Festival
Barcelona, Spanyol - September
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS6X19Dl5_O4lNpPBW8gw5fCCOApTe2mErOVF7Tu8JEKm_3HgYBVbxOLv8H
Tidak seeksklusif Hot d'Or, tapi lebih luas cakupannya. Misi dari acara ini adalah menghilangkan rasa tabu yang berurusan dengan pornografi dan penggunaan produk seks. Film porno ditayangkan dimana-mana dan terus menerus, sementara bintang film tersebut 'mendiskusikan pekerjaan' mereka. Selain itu ada juga show lingerie, pasar produk sex dan pesta gila-gilaan.


No.4 - Nudes-A-Poppin' Pageant

Ponderosa Sun Club, Roselawn, Indiana, AMerika - Juli & Agustus
http://media.monstersandcritics.com/galleries/1832906/DLL-09760755085.jpg
Seksi, nakal dan menantang, kontes telanjang di Indiana yang bertempat di resort nudist terbesar di dunia ini menampilkan berderet-deret wanita cantik tanpa busana sama sekali untuk merebut mahkota Miss Nude. Yang ditampilkan 'hanyalah' wanita cantik berjalan telanjang bulat, tarian erotis, pertunjukan telanjang dan berbagai pertunjukan yang mendekati pertunjukan seks hardcore


No.3 - Folsom Street Fair

San Francisco, California, Amerika - September
http://novoscene.files.wordpress.com/2008/09/folsom5.jpg
Bagi anda yang memiliki kesukaan khusus terhadap kulit,lateks, dan berbagai hal fetish, maka San Francisco memberikan tempat bagi anda. Beberapa blok di daerah San Fransisco ditutup dan berbagai mainan dan barang2 akan dipajang. Anda akan dikejutkan dengan berbagai ide gila dan kreatif yang akan mengejutkan anda dengan inovasi gila yang sulit terbayang.


No.2 - Erotica

London, Inggris - November
http://4.bp.blogspot.com/_5Ul3kvGr10s/SjbeM944ZOI/AAAAAAAArvU/dA5n9xYqTvA/s400/13th+annual+Erotica+L3.jpg
Dianggap sebagai festival erotis terbesar di dunia, Erotica mewakili seksualitas dan gaya hidup yang santai dan tenang. Festival ini lengkap dengan berbagai pertunjukan, butik perhiasan erotis dan showroom untuk lebih dari 230 peserta pameran. Semua hal yang kaitannya ama seks, bisa anda temui disini


No.1 - Exotic Erotic Ball

San Francisco, California, Amerika - Oktober
http://photos.sfstation.com/City-Events/Exotic-Erotic-Ball-XXX-Anniv/WLP4632/693128484_EqtW2-M.jpg
Tradisi yang sudah berusia 25 tahun, Exotic Erotic Ball adalah acara pesta gila terbesar di Amerika. Mereka yang datang ke acara ini siap melepaskan 'naga tidur' mereka. Pesta dansa, strip show dan berbagai pertunjukan seks gila. Dokumentasi acara ini selalu menjadi daya tarik luar biasa bagi mereka yang menggemari video porno.



~Source~

Cristiano Ronaldo: Rencananya Saya Jadi Penendang Kelima

Posted by Anak Muda 0 comments
Cristiano Ronaldo hanya bisa menerawang di saat rekan-rekannya menyesali kekalahan Portugal dalam adu penalti dari Spanyol/Getty Images
Cristiano Ronaldo hanya bisa menerawang di saat rekan-rekannya menyesali kekalahan Portugal dalam adu penalti dari Spanyol/Getty Images
DONETSK – Banyak orang bertanya-tanya kenapa Cristiano Ronaldo tidak ambil bagian dalam drama adu penalti melawan Spanyol pada semifinal Euro 2012 di Donbass Arena. Ternyata kapten Portugal ini diplot sebagai penendang kelima.

Namun, takdir berkata lain. Belum sempat Cristiano Ronaldo mengambil tendangan penaltinya, Portugal keburu kalah lantaran penendang pertama Joao Moutinho dan penendang keempat Bruno Alves gagal membobol gawang Iker Casillas.

Penendang kelima Seleccao tidak diperlukan karena Cesc Fabregas sukses menuntaskan tugasnya menjebol gawang Rui Patricio. Portugal pun menyerah 2-4.

Cristiano Ronaldo pasti menyesal seumur hidup akan keputusannya memilih jadi penendang terakhir. “Penalti? Rencananya saya akan menjadi penendang kelima,” kata Ronaldo kepada SIC, Kamis (28/6/2012).

“Saya merasa sedih. Kalah di semifinal melalui adu penalti selalu menyakitkan tapi ini memang seperti berjudi. Tim yang lebih beruntunglah yang menang,” sesal Ronaldo.

Nasi memang sudah menjadi bubur. Koleksi gol Pemain Terbaik Dunia 2008 itu di Euro 2012 pun tersendat di angka tiga dan perjalanan Portugal di Polandia-Ukraina terhenti di babak semifinal.

Melihat bagaimana Seleccao tersingkir, Portugal bisa tetap bangga. Mereka hanya kalah tipis dari Jerman, berhasil mengalahkan Belanda, dan sangat menyulitkan Spanyol. Seperti yang dikatakan Ronaldo, kegagalan Portugal melangkah ke final hanya disebabkan kurang beruntung saja.

“Saya pikir ini kami menjalani turnamen yang bagus. Kami bermain sangat baik. Kami merupakan salah satu dari empat tim terbaik di Eropa,” ujar Ronaldo.

“Alasan kenapa kami gagal ke final adalah kami kurang beruntung. Kami pantas bangga dengan apa yang telah kami lakukan,” ungkap Ronaldo.

“Tapi kami memang sedikit frustrasi karena kami tahu kami bisa melangkah ke final. Saya telah memberikan yang terbaik jadi saya puas dengan apa yang telah saya lakukan,” sebut Ronaldo.

“Kami layak berada di final tapi sayangnya kami kurang beruntung,” pungkas pemain berusia 27 tahun ini.
~Source~

Del Bosque Puji Pemain Bertahannya

Posted by Anak Muda 0 comments
Vicente Del Bosque. (Foto: Getty Images)
Vicente Del Bosque. (Foto: Getty Images)
DONETSK – Spanyol kembali menembus partai final Euro 2012. Entrenador Vicente Del Bosque mengaku senang dengan penampilan para pemain bertahannya.

Dalam pertandingan kali ini, Tim Matador memang tidak mudah mendapatkan tiket ke partai final. Xavi Hernandez dkk harus mengalahkan Portugal lewat drama adu penalti dengan skor 4-2.

Ini merupakan final ketiga secara beruntun Spanyol di turnamen internasional. “Kami sangat bahagia, kami membuat kemajuan yang sangat luar biasa selama 90 menit,” ujar Del Bosque, kepada Telecinco, Kamis (28/6/2012).

“Kami bermain lebih baik di perpanjangan waktu. Kami mengontrol pertandinga, pertandingan berlangsung lambat. Kami semua sangat senang karena kami memiliki pemain luar biasa, meski setelah melewati musim yang berat, mereka tampil semaksimal mungkin,” lanjutnya.

Del Bosque kemudian memuji pemain bertahannya, yang berhasil menahan gempuran bertubi-tubi pemain Portugal, khususnya Cristiano Ronaldo. Del Bosque mengaku timnya bermain tidak terlalu baik.

“Kami bisa membahas masalah itu, kami memang tidak bermain baik. Tapi, kami bertahan sangat baik, empat pemain belakang dan dua gelandang bertahan bermain baik. Kami juga menikmati permainan Jesus Navas dan Pedro di sayap,” tandasnya.

Dijual, Produk dari Kulit Manusia Asli

Posted by Anak Muda 0 comments
Ketika produk dari kulit hewan saja sudah menjadi kontroversi dikalangan pecinta hewan, kini malah ada lagi yang menjual produk kulit dari bahan yang jauh lebih tak masuk akal - kulit manusia.
Mau punya dompet kulit dari bahan yang bakal membuat semua orang disekitarmu termangap-mangap atau histeris ketakutan? Coba beli dari situs ][umanLeather.co.uk. Tepat seperti nama situsnya, situs ini mengklaim sebagai situs profesional penjual kulit manusia asli!
Pilihan produknya ada dompet kulit, sabuk kulit hingga sepatu kulit. Dan untuk produk langka seperti ini jangan ditanya lagi, harganya sudah pasti muaharani! Untuk dompet kulit saja harga jualnya sekitar USD$14,000 (Rp132 juta), sabuk kulit sekitar USD$15,750 (Rp149 juta) dan sepatu kulit, yang paling mahal diantara ketiganya, dijual sekitar harga USD$27,000 (Rp256 juta). Harga yang mengerikan untuk produk yang mengerikan.
Mengenai sumber bahan, situs ini menyatakan bahwa produk mereka beneran asli dari kulit manusia yang telah meninggal. Namun, mereka menutup rapat rahasia dari mana para 'donor' yang sudah tak bernyawa ini berasal. Yang pasti, mereka meyakinkan bahwa produk mereka terbuat dari kulit manusia berkualitas tinggi dan tak semua 'donor' dapat lulus dalam uji kelayakan perusahaan. Jadi maaf saja buat yang kulitnya banyak panu.
Sayangnya, kebijakan privacy perusahaan ini membuat kita tidak dapat melihat seperti apa hasil akhir dari produk yang mereka kerjakan. Tidak diperlihatkan fotonya sama sekali. Contoh hanya diberikan untuk mereka yang sudah melakukan pemesanan.
Saya tidak tahu apakah menjual produk dari kulit manusia di negara kita adalah sesuatu yang legal atau tidak. Tapi, di Inggris sana, tampaknya menjual produk semacam ini tidak bertentangan dengan hukum pemerintah (menurut klaim situs tersebut). Dan horornya uniknya, bisnis seperti ini ternyata cukup menjanjikan. Mereka mengaku selalu kepenuhan order dan bagi konsumen yang mau pesan juga harus rela menunggu waiting list yang cukup lama. Quota pemesanannya pun dibatasi dalam setahun, walaupun tidak disebutkan seberapa banyak.
Melihat begitu ramainya kasus kanibal belakangan ini, dan sekarang ditambah lakunya produk dari kulit manusia, saya kira tahun 2012 ini bisa menjadi tahun yang cukup bersejarah bagi para kanibal dan zombie modern.
foto(unrelated): blogsterguild

Aneh Kondom Ditemukan dalam Kaleng, Unilever Didenda

Posted by Anak Muda 0 comments
Foto : plannedparenthood
Foto : plannedparenthood
RIO GRANDE - Perusahaan Unilever dikenakan denda sebesar GBP3.100 atau sekira Rp45 juta oleh pengadilan Brasil, setelah konsumen menemukan kondom di dalam kaleng pasta tomat dari Knorr. Knorr adalah salah satu produk terkenal milik Unilever.

Kondom itu ditemukan oleh seorang ibu rumah tangga bernama Cintia Mayerie. Mayerie dan keluarganya menyantap makanan yang dilengkapi dengan pasta tomat dari Knorr. Mayerie pun menemukan kondom itu di dalam kaleng pasta ketika dirinya menuangkan isi kaleng itu.

Mayerie langsung membawa kaleng pasta tomat itu ke salah satu universitas, untuk diselidiki. Mayerie pun mengklaim, Unilever menolak untuk mengakui bahwa kondom karet itu masuk ke dalam kaleng produk makanannya. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (27/6/2012).

Unilever mengatakan, proses pengemasan makanan di pabriknya dilakukan secara mekanis, sehingga tidak mungkin kondom bisa masuk ke dalam kaleng makanan yang diproduksinya. Namun pengadilan tampaknya lebih memihak ke Mayerie, Unilever juga diminta untuk membayar denda moral terhadap Mayerie.

"Ini merupakan peristiwa yang sangat menjijikkan, yang pernah saya alami. Saya rasa, peristiwa ini akan selalu ada dalam ingatan saya," ujar Mayerie.

~Source~

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (474) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)