FOTO: 3 Benda Asing Paling Mengerikan Ditemukan dalam Tubuh Manusia

Posted by Anak Muda 30 Januari 2013 2 comments

Jika perut kita sakit melilit mungkin JBers akan langsung pergi ke dokter dan memeriksakannya. Diagnosa dokter bisa saja karena JBers terlalu banyak jajan sembarangan atau karena penyakit lain. Tapi bagaimana jika dokter menemukan benda asing  mengerikan dalam tubuh JBers sehingga harus dioperasi? Pastinya sangat menakutkan. Sepanjang sejarah kedokteran, inilah tiga benda asing paling mengerikan yang pernah ada dalam tubuh manusia:

1.Rambut


Gulungan Rambut yang Tidak Tercerna/ Naturalplane
Pada tahun 2007, seorang wanita muda berusia 18 tahun mendatangi Rush University Medical Center di Chicago, Amerika Serikat. Dirinya mengeluh perutnya sangat sakit, ia juga muntah-muntah dan kehilangan berat tubuh sekitar 20kg. Hasil rontgen menemukan ada benda berbentuk gumpalan berwarna hitam pekat yang menutupi organ pencernaannya. Dokterpun segera memutuskan melakukan operasi, hasilnya sangat mengejutkan, gumpalan hitam tersebut adalah rambut! Rupanya, wanita ini memiliki kebiasaan memakan rambutnya sehingga menumpuk dan tidak bisa dicerna oleh tubuh.

2.Cacing Otak


Cacing/Inkfish
Rosemary Alvarez, seorang wanita yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat mengeluhkan penglihatannya kabur dan sering merasa sakit kepala. Dirinya khawatir terkena tumor otak, setelah diperiksa oleh dokter ia dinyatakan tidak memiliki tumor sama sekali. Namun Alvarez belum bisa bernafas lega karena dalam otaknya bersarang cacing! Diduga cacing tersebut berasal dari daging babi yang mengandung larva cacing, daging babi tersebut tidak dimasak dengan benar sehingga segala bakteri dan larva tidak benar-benar mati saat proses pemasakkan.

3.Pria Mengandung


Sanju si ‘Pria Mengandung’/ TakeFreetime
Sanju Bhagat, seorang warga di Nagpur, India merasa rendah diri karena selalu diolok-olok warga karena memiliki perut buncit. Padahal, ia tidak menderita penyakit kekurangan gizi. Sehari-hari ia dijuluki pria hamil oleh warga sekitar karena hanya perutnya yang membuncit sementara bagian tubuh lainnya tidak gemuk. Namun siapa sangka, bahwa perut buncit yang diderita oleh Sanju ternyata benar-benar berisi seorang bayi! Kejadian ini bermula ketika sanju merasa perutnya sangat sakit dan merasa sulit bernadas. Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter menduga Sanju terkena tumor dibagian perut, alangkah terkejutnya tim dokter ketika perut yang dibedah tersebut ternyata berisi seorang bayi. Kejadian yang dialami Sanju ini dinamakan fetus in fetu dimana seharusnya ibu dari Sanju mengandung bayi kembar namun ‘dimakan’ oleh Sanju ketika didalam kandungan dan menjadi parasit bagi dirinya. Kasus ini sangat jarang terjadi dan diseluruh dunia baru ditemukan 90 kasus. ~Source~
Comments
2 Comments

2 comments:

Weblog Bebas mengatakan...

Waw mengerikan sekali sob

Belle mengatakan...

Good Information

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)