Inilah Negara Penghasil Hacker Terkuat Di Dunia

Posted by Unknown 21 Januari 2013 0 comments




 Kalau berbicara tentang Hacker pasti Anda berpikir bahwa itu adalah orang-orang yang jahat atau disebut juga penjahat dunia maya. Sebenarnya itu salah besar tentang itu. Hacker adalah orang yang memberikan sumbangan yang memberi manfaat kepada jaringan komputer, membagikan program kecil dan membagikannya kepada masyarakat luas. Jangan salah, menjadi seorang hacker harus patuh terhadap etika-etika yang telah ditentukan bersama di dunia.

Sedangkan yang jahat disebut kracker. kracker adalah orang yang masuk ke suatu sistem orang lain yang bersifat mengacak.

Dan Negara Penghasil Hacker Terkuat Di Dunia adalah

1. Amerika Serikat
Kita sudah pernah mendengar banyak berita-berita tentang hacker Amerika serikat yang selalu terlibat masalah. Ada yang bisa membobol file FBI, website pemerintahan, dan lainnya. Kelompok yang terkuat di Ameika adalah Topi Abu-Abu, Wikileaks, Anonymous


2. Turki
Sebuah negara dengan skill dan mental tinggi membuat negara ini di takutkan di seluruh dunia maslah hacker, beberapa situs ternama berasal dari turki sehingga sungguh pesat seorang hacker disana, bahkan rating menunjukan bahwa negara ini sungguh sungguh patut di acungi jempol masalah hacker. Banyak forum banyak tools dah banyak hacker baru yang muncul sehingga negara turki ini dapat di nobatkan sebagai negara hacker terbanyak di dunia. Kelompok terkuat di negara Turki ini adalah Cyber. Kelompok ini hacker islam, jadi semoga mereka lebih beretitut dari pada hacker yahudi.


3. China
Kalau Anda seraching di Google tentang Hacker China pasti banyak berita-berita yang membuat Anda berkata "Wow". Mengapa? Hacker China telah membobol ribuan file. Menurut Vivanews.com hacker China mengincari 48 perusahaan kimia Amerika Serikat dan Inggris. Berita yang lebih mengejutkannya lagi, menurut tribunnews.com hacker China lebih berpeluang kaya dari pada bandar narkoba.


4. India
Yang pernah saya baca pada suatu artikel dari suatu blog. Hacker India lebih dipercaya oleh Google. Alasannya karena hacker India lebih kuat dan lebih ganas dari pada hacker lainnya. Hacker India tidak setengah-setengah untuk melakukan suatu tindakan. Banyak hacker India yang ditarik ke negara Amerika Serikat untuk keamanan. Kelompok yang terkuat pada negara India adalah Dafcer. 
5. Pakistan
Hacker Pakistan memang kuat terbukti dengan mereka menyerang 31 website pemerintahan dan 41 institut pendidikan. Hacker Pakistan adalah Hacker Islam sama seperti Hacker Turki. Walaupun seperti itu Hakcer Pakistan sering perang dengan Hacker Turki.


 6. Indonesia
Negara yang sangat besar dan memiliki banyak penduduk di dunia mustahil kalau tidak ada hacker yang terkuat, apalagi selevel internasional. Bukti yang mencengangkan terlihat ketika perselisihan Blok Ambalat anatar Indonesia dengan Malaysia, pada perayaan kemerdekaan Malaysia tepatnya tanggal 31 Desember 2010. Hacker Indonesia meutup 500 website pemerintahan, website terkemuka di malaysia, universitas, pendidikan. Dengan tertutupnya website-website terebut Malaysia dalam sehari rugi kurang lebih Rp.7,5 Triliun. Di Indonesia kelompok yang terkenal dan sering masuk layar televisi adalah BlackHat, tapi sayangnya walaupun sering masuk layar televisi BlackHat tidak diberi dukungan oleh pemerintah.


7. Jepang
Jepang sebagai negara yang memiliki teknologi-teknologi yang canggih mustahil sekali tidak disebut sebagai negara yang menciptakan hacker hebat. Hacker Jepang yang berusia 17 tahun berhasil membobol server Belanda.


8. Rusia
Negara yang dingin, tidak pernah unjuk kebolehannya tapi panas untuk di rasakan oleh kita, siapa sangka jikalau virus ternama, terhebat bahkan terdahsyat berasal dari sana, tidak terlalu ribet dalam attacking seperti yang kita kira dan lakukan, tapi virus mereka bisa membuat mereka untung dan bungtung bagi kita. Hampir seorang hacker hacker disana di biayain oleh antivirus ternama di dunia bahkan di ada yang di jadikan sebagai security di US, Patut kita nobatkan sebagai negara pengembang hacker di dunia, dan terbanyak.


 


 9. Italia


10. Vietnam


      

 
~Source~

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)