Mourinho Tegaskan Ingin Kembali Latih Klub Inggris

Posted by Unknown 16 Januari 2013 0 comments
Headline 
 Pelatih kharsmatik asal Portugal, Jose Mourinho
Madrid - Pelatih kharsmatik asal Portugal, Jose Mourinho, menegaskan keinginannya kembali menangani sebuah klub Liga Primer Inggris, jika masa kontraknya dengan El Real berakhir.

Pernyataan akan hal itu telontar saat The Special One menyampaikan ucapan selamat atas peringatan 150 tahun Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), Selasa (15/1/13).

"Bagi saya, FA tak sekadar memiliki arti sebagai hasrat dalam sepak bola Inggris, tapi juga sebagai hasrat dari sepak bola seluruh penjuru dunia. Saya pikir mereka adalah yang paling berperan dalam menyebarkan sepak bola hingga mendunia," ujar Jose Mourinho, seperti dilansir Sky Sports.

"Kenangan saya soal sepak bola Inggris tak ada yang melampaui. Itu adalah pengalaman pertama saya melatih di luar Portugal. Di Inggris, saya merasakan hasrat sesungguhnya dalam sepak bola yang tak saya yakin tak akan didapatkan di negara lain pada umumnya," lanjut Mou.

Pada musim kompetisi 2004/05, Mourinho yang sukses menangani FC Porto, diboyong ke Stamford Bridge untuk membangun kekuatan The Blues yang didukung oleh kekuatan finansial taipan asal Rusia, Roman Abramovich.

Sederet gelar bergengsi di level domestik, seperti Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga dan Piala Community Shield telah dipersembahkan. Namun, sang pemilik klub masih kurang puas dan memecat sang pelatih, sebelum musim 2006/07 berakhir.

"Saya menikmati sejak hari pertama hingga terakhir di Inggris. Saya tak menyesali itu, sebab setelah itu saya beruntung bisa meraih sukses di Italia bersama Inter Milan dan kini di Spanyol dengan Madrid," imbuh juru racik tim berusia 49 tahun itu.

"Maka dari itu, saya tak sedikitpun menyesalinya. Saya yakin suatu hari nanti akan kembali lagi. Pasalnya, sepak bola di Inggris sangat berarti bagi saya," pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix mengakhiri.

Kendati sudah memberi sinyal akan kembali ke Inggris, Mourinho belum menentukan klub mana yang akan dilatihnya kelak. Bisa saja Manchester United, City, Arsenal, Liverpool atau bahkan kembali membesut Chelsea. ~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)