5 Kisah Kematian Di Hari Valentine

Posted by Unknown 11 Februari 2013 0 comments
Hari Valentine dikenal sebagai hari kasih sayang yang sering dirayakan muda mudi yang sedang dimabuk cinta. Ketiaka hari Valentine kebanyakan pasangan muda mudi akan merayakannya dengan cara mereka sendiri sendiri. Namun hari Valentine tidak selalu menyenagkan buktinya berikut ini ada beberapa kisah kematian yang terjadi di Hari valentine mereka memutuskan untuk mengakhiri hidup di hari kasih sayag. Nah kamu mau tahu kisah kematian yang terjadi di Hari Valentine simak 5 Kisah Kematian di Hari Valentine berikut ini.


1. Pesta Valentine
bunuh diri ketika pesta valentine
Ketika Valentine biasa para muda mudi akan melakukan sedikit pesta namun pesta tidak selamnya menyenagkan buktinya ketika pesta valentine pada tahun 2009 pada suatu rumah di Massachusetts ditemukan mayat Elizabet yang ditemukan tewas dengan tangan tersayat diduga Elizabet tewas akibat bunuh diri karena poutus Cinta.

2. Nikah Paksa

Sepasang kekasih di Bangladesh memilih untuk bunuh diri bersama di hari valentine karena pasngan wanita ingin di jodohkan oleh orang tuanya mereka memilih untuk bunuh diri pada sebuah towoer ketika ditemukan mayat mereka berdua terikat oleh sebuah shal.

3. Cinta Segitiga

Pada malam Valentine terjadi pembunuhan di kelurahan Kariangau, Balikpapan Utara. Pembunuhan terjadi terhadap pria yang bernama Tamsil yang dibunuh di sebuah lapangan golf oleh Sumanto yang merupakan suami dari selingkuhannya yang bernama Suparti.  Suparti yang kesal dengan tingkah laku dan perbuatan kasar yang dilakukan oleh Tamsil, akhirnya melapor pada suaminya. Kemudian mereka berencana untuk membunuh Tamsil.

4. Bunuh diri di Sekolah

Pada hari valentine terjadi kasus bunuh diri yang dilakukan pelajar sekolah SMA 1 Bojonegoro yang bernama Ana. Ana memilih bunuh diri di Hari Valentine pihak sekolah yang menemukan Ana dalam keadan luka sayatan yang banyak mengeluarkan darah pihak sekolah kemudian membawa Anna kerumah sakit untuk mendapatkan peryolongan . Tidak diketahui apa yang membuat Ana memilih bunuh diri pada Hari Valentine diduga karena urusan cinta.

5. Love is Never Ending

Kasus bunuh diri sepasang kekasih terjadi di daerah Sukodono, Sidoarjo. Tubuh dari Abdul Ghofur (22) dan Femilia Martasia (19) ditemukan di aeral persawahan. Mereka melakukan aksi bunuh diri tersebut dikarenakan hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua dari Femilia dan Femi sudah dijodohkan dengan pria lain.
Mereka diketahui sudah menjalin cinta selama lima tahun. Pada saat ditemukan, tubuh Ghofus terjerat ikat pinggang yang diikat di pohon keres dan tubuh Femi tergeletak di tepi sungai yang tak jauh dari posisi Ghofur.
Hasil otopsi mengatakan bahwa di tubuh Femi ditemukan luka lebam dan bekas cekikan di lehernya. Kemudian di tubuh Ghofur hanya ditemukan luka jeratan ikat pinggang. Diduga Ghofur membunuh Femilia dikarenakan Femi diduga hamil karena laki-laki lain, lalu akhirnya Ghofur mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.
Nah itulah beberapa kisah kematian yang terjadi pada hari Valentine.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)