Inilah Trik Ubah Status Teman Jadi Pacar

Posted by Anak Muda 11 Februari 2013 0 comments
detail berita
Dari teman jadi pacar (Foto: Google)
CINTA memang tidak mengenal siapa, dimana, kapan, bagaimana. Cinta bisa datang tiba-tiba tanpa Anda pernah bisa menebaknya. Sama halnya ketika menyadari jika Anda jatuh cinta dengan teman atau sahabat sendiri.

Jika sudah begitu, Anda pati ingin dan berusaha untuk mengubah status pertemanan menjadi pacar, atau justru langsung pasutri. Jika pusing memikirkan cara mengubah status tersebut, berikut adalah beberapa tip kecil untuk memaksimalkan kesempatan Anda mencapai tujuan, seperti dilansir Plurielles.

Tentukan perasaan sendiri

Hal pertama yang harus dilakukan sebelum mencoba hal lain yaitu menentukan perasaan Anda sendiri. Apakah itu benar-benar rasa suka dan cinta atau yang lain? Bisakah atau apakah Anda membayangkan memeluk dia dengan hangat dan mesra? Jika iya, Anda dapat mulai melakukan pendekatan. Sebaliknya jika apa yang Anda inginkan ketika bersamanya hanya untuk berbagi tawa dan menari bersama di klub sampai Anda pingsan, itu berarti “tidak ada kupu-kupu di dalam perut” Anda.

Pilih waktu yang tepat untuk mengirim sinyal pertama Anda

Berstrategilah untuk melakukan tindakan berikutnya. Anda ingin dia mengerti bahwa Anda memandanya lebih dari teman? Tunggu sampai saat yang tepat. Jika ternyata teman Anda tersebut menyukai orang lain dan selalu membicarakannya, well, bukan waktu yang tepat untuk mengatakan perasaan Anda sekarang. Sebaliknya, jika tak seseorang di dalam kepala dan hidupnya, Anda bebas segera bertindak.

Tunjukkan betapa cocoknya Anda

Jangan lewatkan kesempatan untuk menunjukkan seberapa kompatibel Anda berdua, seperti sama-sama suka mendaki gunung atau tidak suka makan sushi. Jangan ragu untuk mengatakan lelucon bersayap seperti, "Wah! Kita cocok banget deh. Pasti Tuhan menakdirkan kita untuk terus bersama.”

Mendekati keluarganya

Sebagai sahabat, pasti Anda juga kenal dekat dengan keluarganya. Dan ini adalah salah satu keuntungan Anda. Kunjungi kedua orang tuanya, akrabkan diri dengan kakak-adiknya, dan buat kesan baik. Ibunya pasti akan berkata yang baik-baik tentang Anda di depan anaknya (sahabat Anda) seperti, “Ibu senang deh sama X. Anaknya baik, pintar, cantik…”. Ini bisa meningkatkan kesan Anda di matanya.

Menjadi feminin tapi tak berlebihan

Tahap terakhir dan yang paling penting adalah membuatnya tertarik dengan Anda. Cobalah untuk menjadi feminin, tapi jangan berlebihan, ketika Anda sedang bersamanya. Cukup dengan memakai rok cantik, sentuhan blush on tipis di pipi, aksesori di rambut Anda... Jangan lupa juga lakukan kontak fisik seperti memegang tangannya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)