Melajang, Tamara Ecclestone Tambah Seksi

Posted by Unknown 18 Februari 2013 0 comments
Headline
Tamara Ecclestone - The Sun

Dubai - Tubuh tinggi langsing hanya berbalut dua potong bikini membuat mata pria di pantai Dubai membelalakkan mata. Adalah Tamara Ecclestone, pemilik tubuh seksi itu.
Putri penguasa Formula 1, Bernie Ecclestone itu, memang dianugerahi bentuk fisik yang menawan. Tubuhnya tinggi semampai dengan kulit kecoklatan sewarna perunggu. Rambutnya yang kecoklatan menambah eksotika penampilannya, apalagi jika hanya berbalut bikini two-pieces berwarna ungu menggoda.
Pertunjukan itu tersaji saat wanita berusia 28 tahun itu menikmati liburan di Timur Tengah bersama sejumlah kawan dan manajernya, Scott Harvey-Nichols.
Tamara, yang pernah meniti karir sebagai pembawa acara olahraga Formula 1 dan bintang reality show teleivisi itu, mengaku saat ini sedang melajang. Ia baru saja mencampakkan mantan kekasihnya, Omar Khyami, yang ketahuan punya rekaman adegan seks bersama wanita lain saat masih menjalin hubungan dengan dirinya.
“Saat ini tidak ada pria dalam kehidupan saya. Saya tidak sedang mencari cinta tetapi jika memang terjadi, terjadilah, dan itu akan menyenangkan. Cinta akan terjadi saat Anda tidak mengharapkannya,” ujarnya seperti dinukil dari The Sun.
“Saya selalu menjalin hubungan jangka panjang dan ini adalah pertama kalinya saya hidup menyendiri dan melajang dan sebenarnya menyenangkan juga bisa hidup sendiri. Saya tidak sedang mencari cinta, tetapi saya juga tidak menentangnya. Saya hanya menikmati hidup,” ia mengakhiri.
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)