Hal-hal Menjijikkan Yang Kerap Dialami Pramugari Kala Bertugas

Posted by Anak Muda 15 April 2013 0 comments

Pramugari selalu tampil cantik dan penuh keanggunan saat berjalan mereka beriringan di bandara, atau di kala menuangkan sampanye dan wine di ketinggian ribuan meter diatas Bumi. Pesona mereka selalu memukau siapapun yang melihatnya. Penampilan mereka terkesan amat glamo

Namun, pekerjaan mereka tak selalu seglamor penampilannya. Pramugari berpengalaman, Sara Keagle yang telah dua dekade bertugas sebagai pramugari mengatakan bahwa dalam tugas mereka kerapkali menghadapi berbagai pengalaman yang menakutkan dan menjijikkan: menghadapi perilaku menjijikkan para penumpang.

Beberapa contoh perilaku penumpang yang “mengerikan” misalnya: meninggalkan popok dewasa dengan kondisi mengerikan, menangani air susu ibu yang menetes dari penyimpanannya di bagasi kabin, atau sempat-sempatnya penumpang menggunakan ped eggs (penggosok kaki) pada kakinya yang kapalan selama penerbangan. Jadinya, serpihan kulit yang mengelupas mengotori karpet.

Salah satu pramugari menceritakan, suatu hari seorang wanita naik pesawat dan segera mengeluarkan kedua payudaranya, lalu mulai memompa ASI. Memompa ASI di dalam pesawat memang tidak dilarang. Persoalannya, wanita itu terus memompa, dengan kondisi dua payudara terumbar, tanpa ditutupi, selama penerbangan. Bayangkan saja betapa risihnya para pramugari dan penumpang lainya

Dalam penerbangan lain, penumpang memanggil pramugari untuk melaporkan ada cairan yang menetes dari bagasi kabin. Saat pramugari membuka kompartemen itu, ternyata asal muasalnya dari ASI beku yang mencair dan bocor ke luar tas salah satu penumpang.

Sara Keagle

Tak hanya itu, Keagle menyebut, dalam sebuah penerbangan, seorang penumpang meminta selimut baru, karena miliknya basah. Saat pramugari mengambil selimut bekas pakai, ia baru menyadari kain itu penuh ingus. "Aku merasa jijik saat itu, dan cepat-cepat melemparkannya ke kantung," tulis Keager.

Cerita menjijikkan lain terjadi di kelas satu. "Seorang penumpang mengambil sesuatu dari kakinya yang telanjang dan memakannya. Aku melihatnya sendiri," tulis Keager. Benda itu diduga kulit kaki yang kapalan yang terkelupas.

Kali lain, seorang penumpang menempati kursi tempat pramugari duduk saat take off dan landing -- sembari mengantre kamar mandi. Saat ia bangkit, pramugari baru menyadari, penumpang itu pipis di kursi.

Ada lagi penumpang kelas satu yang mengeringkan kaus kaki basahnya yang luar biasa bau di ventilasi udara. "Semua penumpang mengeluh tentang bau busuk yang bikin mual itu," tulis Keagle.

Keagle mengatakan, pramugari selalu mengenakan sarung tangan saat membersihkan pesawat. Sebab, mereka sering menemukan benda mengerikan di kantong di kursi pesawat. Salah satunya, pakaian dalam yang berlumuran darah.

Juga kotoran manusia. Suatu hari Keagle menemukan popok dewasa kotor di dudukan toilet.

Atau, "Seorang penumpang menggunakan tisu untuk membersihkan diri usai buang air besar. Alih-alih membuangnya, ia mengembalikannya ke kotak tisu."

Seorang pramugari yang malang mendapatinya, merasakan lengket di tangannya, ketika mengambil tisu penuh kotoran dari kotaknya. Kasihan. Betapa mengerikannya tugas mereka.
(Indiana Express, Jaunted)
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)