Gadis Ini Dipukuli Karena Kemiripannya Dengan Taylor Swift

Posted by Unknown 28 Mei 2013 0 comments

Seorang gadis berusia 18 tahun yang wajahnya mirip dengan Taylor Swift mengaku ditendang oleh orang lain lantaran mereka iri dengan kemiripannya dengan penyanyi cantik itu.

"Mereka iri dengan penampilan saya." Kata gadis bernama Xenna Kristian itu.

Peristiwa terjadi di kelasnya hari selasa ketika ia sedang duduk di kursinya. Ia sedang belajar di salah satu perguruan tinggi saat itu.

Xenna, dari Shropshire, mengatakan: "Beberapa gadis di perguruan tinggi sudah mulai membuat komentar jahat, tetapi hal ini ternyata meningkat sangat cepat."

"Gadis itu muncul di belakang saya dan menyeret saya dari kursi saya dengan menarik rambut ekor kuda saya, kemudian mulai menendang wajah saya. Hal ini benar-benar membuat saya syok."




      
Penyerang diduga melanjutkan serangan, sampai teman Xenna dipaksa untuk campur tangan. Insiden itu kini telah dilaporkan ke polisi.

"Saya berusaha melepaskan diri, tapi teman saya ikut membantunya. Dan tidak ada dosen yang bertindak akan hal ini." Xenna melanjutkan.

     



Xenna memulai debutnya sebagai orang yang mirip dengan artis tahun lalu, ia tidak pernah mengalami hal ini sebelumnya. Inilah yang pertama kali. Dia telah melakukan beberapa pertunjukan amal dan pihak swasta. Tapi sekarang Xenna akan harus mengambil cuti karena luka memar yang ia derita.

Ibu Xenna itu, Pauline, 56, berkata: "Perguruan tinggi menelepon saya dan bilang dia punya luka di kepala dan mungkin patah rahangnya."

Seorang juru bicara polisi Mercia Barat mengatakan: "Kami telah menerima laporan bahwa seorang gadis remaja diserang di King Street, namun kami tidak bisa komentar lebih lanjut saat ini."

(dailymail)
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)