Wow..Pengakuan Yang Emosional Dan Mengharukan Bill Gates Tentang Hubungan dan Persaingannya Dengan Steve Jobs, Founder Apple

Posted by Anak Muda 16 Mei 2013 0 comments

Bill Gates membeberkan kisahnya dengan sahabat sekaligus rivalnya Steve Jobs pada wawancara dengan CBS selama 60 menit.

Ia menceritakan dengan perasaan emosional tentang bagaimana mereka tumbuh bersama-sama selam aini.

Charlie Rose, pendiri dari Microsoft dikabarkan mengunjungi Steve sebelum kematiannya di rumah di Palo Alto, California, pada bulan Oktober 2011.

Mereka membicarakan banyak hal yang lalu disebut Gates sebagai 'forward looking', ia kerap bernostalgia dengan Rose tentang pembicaraan terakhir mereka dengan Steve.


Steve dan Gates ketika berada dalam satu wawancara

"Dia menunjukkan apa yang sedang dikerjakannya," kata Gates untuk 60 Minutes pada hari Minggu, 'dan berbicara tentang bagaimana dia melihat ke depan dan bertahan di posisi atas, meskipun kita sama-sama tahu ada kesempatan baik yang mungkin saja tidak akan terjadi. "

Mereka membicarakan tentang apapun yang mereka pelajari, tentang keluarga, apapun itu.

Gates mengatakan jika Steve tidak melankolis, melainkan seorang pria yang berpikir jauh ke depan. Ia fokus pada meningkatkan pendidikan dan teknologi. Ia merasa kehilangan, kehilangan teman berbicara. Biasanya Steve selalu mengajaknya berdiskusi. Kini, semua itu tidak dapat lagi ia lakukan.

"Dia dan aku, dalam arti, tumbuh bersama," jelas Gates. "Kami berada dalam satu tahun pada usia yang sama, dan kami optimis dalam membangun perusahaan besar.
'Dan setiap fantasi yang kami punya tentang menciptakan produk dan belajar hal-hal baru - kita mencapai semua itu. Dan sebagian besar hubungan kami adalah sebagai saingan.
"Tapi kami selalu mempertahankan rasa saling menghormati dan komunikasi, termasuk bahkan ketika ia sakit. '

      

Gates juga membahas kehebatan Steve saat mendesain produk Iphone, ia kagum dengan bagaimana Steve melakukan itu dengan baik, misalnya ketika membuat desain tablet.

Dua perusahaan raksasa ini, dibangun oleh dua orang yang saling berkompetisi, bersaing secara sehat dan menimbulkan persahabatan yang erat. Sudah sewajarnya Gates terpukul karena kehilangan sahabat baikknya.

Gates, pendiri dan mantan CEO Microsoft, pernah diwawancarai dan berbicara tentang saingannya ini. Mereka dikabarkan bersitegang satu sama lain. Saling menghujat bukan lagi bahasa baru bagi keduanya.

Namun belakangan, Gates malah memuji Steve karena ciptaannya yaitu iPhone dan iPad. "Dia menghabiskan banyak waktunya bersaing dengan saya," kata Gates The Telegraph.

Namun dia menambahkan: "Steve adalah seorang yang luar biasa jenius yang berkontribusi sangat besar untuk bidang yang saya jalani. Kami menikmati pekerjaan kami masing-masing. "

Beberapa bulan sebelum Jobs meninggal, Gates mengunjungi dia di rumahnya, di mana mereka berbicara selama berjam-jam tentang masa lalu dan masa depan.

Dia kemudian menulis surat kepadanya: "Aku mengatakan kepada Steve tentang bagaimana ia harus merasa hebat tentang apa yang telah dilakukannya dan perusahaan yang dibangunnya. Saya menulis tentang anak-anaknya, yang saya harus tahu. '



Pada saat kematiannya, Gates mengatakan: "Dunia jarang melihat seseorang yang memiliki dampak mendalam Steve memiliki, efek yang akan dirasakan bagi generasi yang akan datang. Aku akan sangat merindukan Steve. '


Bunga dan apel, bentuk bela sungkawa untuk Steve Jobs
(dailymail)
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)