5 Selebritis Yang Ternyata Mempunyai Saudara Kembar

Posted by Anak Muda 28 Juni 2013 0 comments


1. Ashton dan Christopher Kutcher, Mereka tidak kembar identik sehingga tidak terlalu mirip. Sekarang Chris adalah seorang advokat anak-anak, berbeda dengan Aston yang sangat terkenal.



2. Gisele dan Patricia Bundchen, Super model sekelas Gisele mengeluh karena kembarannya memiliki bentuk tubuh yang lebih menarik daripada dirinya. Meskipun adiknya yaitu Patricia adalah seorang model juga, namun ia berhenti untuk mengurus kakaknya. Manis sekali



3. Scarlett dan Hunter Johansson, kali ini adalah kembar laki-laki dan perempuan. Hunter y adalah seorang manajer kampanye Obama, menunjukkan bahwa aktivisme politik berjalan dalam keluarga mereka.



4. Aaron dan Shawn Ashmore, yang membuat ini duo persaudaraan semua lebih membingungkan adalah bahwa mereka sama-sama aktor. Tambahkan ini ke fakta bahwa mereka adalah kembar identik. 



5. Alanis dan Wade Morissette, Wade diduga sebagai ahli terapis disaat Alanis mengambil jalan sebagai penyanyi dan penulis lagu. 



(celebs.answers)
~Source~

Inilah Konsep Unik di Dunia Fotografi yang Bisa Membuat Binggung.

Posted by Anak Muda 0 comments

Pada kesan pertama anda melihat gambar ini pasti ini adalah barang rumah tangga berwarna warni yang tampak seperti montase pintar empat foto yang berbeda dan disatukan menjadi sebuah gambar yang utuh.

Tetapi coba anda lihat lagi, jika seluruh gambar dipisahkan dan ditampilkan satu persatu ada bisa berkata memang gambar tersebut adalah empat gambar berbeda (kursi berwarna biru, lampu meja, kain pel dll), dan akhirnya dibuktikan dengan sebuat teknik ilusi optik yang membuat gambar tersebut menjadi empat gambar yang berbeda.

Ini adalah sebuah karya dari fotografer asal New Tork Bela Borsodi.

Dari pada menggunakan editan photoshop, setelah mengambil gambar ini kemudian dia mencoba sesuatu yang berbeda, dimana ia mengatur barang-barang menjadi satu bagian di sebuah ruangan kemudian mencoba dengan beberapa kali tembakan, dalam proses tersebut terdapat beberapa kesalahan dan ia harus mensetting kembali objek uniknya ini.

Dengan kesabaran dan ketelitian Borsodi akhirnya mampu membuat suatu karya tembakan yang unik dimana ia mampu membuat gambar tersebut terlihat empat gambar yang berbeda.

Karyanya ini akhirnya menjadi cover album sebuah band musik Terrain.

“saya senang membuat suatu konteks yang berbeda, dan tidak biasa menggunakan editan visual dari seni desain grafis, erotisme adalah sesuatu yang juga menarik untuk saya menjelajahinya” kata fotografer kelahiran Austria ini.



• Pada kesan pertama gambar ini berwarna-warni tampak seperti montase pintar, tapi lihat lagi dan Anda mulai melihat beberapa yang ditampilkan kontinuitas antara segmen yang berbeda termasuk kursi biru, lampu meja dan menangani pel



• foto diambil dari sudut yang sedikit berbeda memberikan beberapa gagasan tentang betapa melelahkan proses itu penyusunan item tepat untuk menciptakan ilusi optik

ninacute + Dailymail
~Source~

(Foto) Pesta Bikini Gila-gilaan Di Harajuku, Jepang

Posted by Anak Muda 0 comments

Distrik Harajuku yang terkenal sebagai pusat fashion Jepang kembali membuat sensasi heboh. Pada hari Sabtu, 22 Juni 2013 para pria dan wanita berpesta bikini dengan tema 'Seminaked Party by Desigual'.

Acara gila-gilaan tersebut adalah rangkaian acara pembukaan toko pakaian renang dan pakaian dalam Desigual asal Spanyol. Inilah rekaman lensa kegilaan acara tersebut.
Para gadis sexy terlihat pede mengenakan bikini

Yang masih berbusana lengkap harus buka baju dahulu agar bisa berpartisipasi

Dua orang gadis sexy yang ikut menjadi partisipan

Belanja pakaian dalam pakai bikini, klop kan?

Saking gilanya, raba-rabaan adalah hal yang lumrah

Desigual memang cerdas dalam membuat trik marketing walau terkesan murahan. Impact dari acara semacam ini adalah promosi gratis dari media yang mereka dapatkan.

Lagipula, stok barang di toko nyaris ludes. Luar biasa!
(EPA, MSN)
~Source~

Justin Bieber Sering Ngesek*s Banyak Wanita !!

Posted by Anak Muda 0 comments

New York - Hubungan asmaranya yang kandas dengan Selena Gomez, agaknya membuat Justin Bieber frustasi. Bintang pop asal Kanada itu pun dikabarkan sering mencari pelampiasan atas rasa kesepiannya dengan beberapa wanita. http://images.detik.com/content/2013/06/24/230/justindlm.jpg 

Hal itu diketahui manakala seorang sumber menuturkan, Justin kerap mengajukan permintaan khusus kala sedang menginap di sebuah hotel mewah di kawasan New York, Amerika Serikat. Yakni meminta pihak hotel untuk menyediakan ekstra kondom ke kamarnya.

"Saat menginap, ia (Justin) selalu minta untuk disediakan perangkat intim termasuk kondom lebih banyak dari yang suah ditentukan," ujar sumber tersebut seperti dilansir dari Showbizspy, Senin (24/6/2013).

Sejak putus dari Selena, hingga kini pelantun 'Baby' itu diketahui belum menemukan kekasih baru. Justin diketahui masih disibukkan dengan beberapa turnya di Amerika Serikat.

Berbeda dengan Selena, yang dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi Ed Sheeran dan beberapa kali keduanya sempat terpergok oleh paparazzi tengah kencan bersama.
~Source~

Klasifikasi Bencong Paling Mutakhir

Posted by Anak Muda 0 comments


Waria atau banci atau bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki tapi ingin hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hal ini, bisa karena bawaan dari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencong ini ada macam-macam lho. Berikut ini adalah 7 jenis bencong!


1. Bencong Salon
Ini adalah bencong yang bekerja di salon-salon. Mereka sungguh ahli dalam memotong rambut kamu menjadi model terkini dan tentunya sungguh ahli dalam berbasa-basi. Potong rambut sama bencong salon bisa jadi kerasa cepet karena kamu diajak ngobrol mulu atau justru bisa juga kerasa lama banget, kalo kamu lagi capek dan sebenernya pengen diem aja.


Keahlian: make-up + gossip + memijat + potong rambut.


2. Bencong Pengamen
Jenis ini biasanya suka nongol di tempat nongkrong pinggir jalan atau lampu merah. Mereka ngamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergi sampai ada yang ngasih mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini yang sebenernya pria tulen tapi hanya berdandan sebagai wanita, entah kenapa. Mungkin mereka merasa badan mereka yang jelas-jelas keliatan cowok itu lebih menarik kalo dipakein rok mini + tank top. Gak ngerti juga sih.


Keahlian: bernyanyi + berjoget + memaksa + bergombal.


3. Bencong Penjaja Cinta
Nah bencong jenis ini biasanya nongol di malem hari. Nongol dimananya tentu tergantung kelasnya. Yang kelas bawah di pinggir jalan, yang kelas atas biasanya di hotel mewah. Apa bedanya yang kelas atas sama kelas bawah? Harusnya sih yang kelas atas makin mirip aslinya ya. Intinya tapi sama, mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk mendapatkan uang.


Keahlian: menghisap + dihisap + terhisap + berlari (kelas bawah).


4. Bencong Fashion
Bencong jenis ini mempunyai talenta yang sangat bagus di dunia fashion, selera mereka sangat tinggi, dan biasanya mereka dekat dengan kaum socialite. Tidak jarang karya – karya mereka bisa terkenal sampai luar negeri.


Keahlian: fashion + bisnis + party + menikmati hidup.


5. Bencong Terkenal
Biasanya mereka itu sering nongol di TV. Ada yang hanya pura-pura jadi bencong untuk kepentingan komedi, tapi ada juga yang memang bener – bener bencong dan besar di dunia hiburan.
Keahlian: ngelawak + jadi MC + bernanyi + berdansa + dan banyak lagi!


6. Bencong Sempurna
Ini adalah bencong yang kamu gak tau kalo dia bencong. Hah, gimana maksudnya? Ya gitu. Lekuk tubuhnya sempurna, mukanya cantik banget, suaranya juga suara cewek. Trus gimana kamu bisa tahu kalo dia ternyata bencong? Ya tunggu dia ngaku aja sih.
Keahlian: Bener – bener menjadi wanita.


7. Bencong Terdakwa
Ini adalah mereka yang terlihat seperti bencong, mungkin bisa karena fisiknya, cara bergerak, sampai cara berbicara. Padahal sebenernya mereka cowok tulen, atau bisa jadi malah mereka itu adalah perempuan sejati.


Keahlian: Menangis karena dipikir bencong.
Nah kurang lebih begitulah. Terlepas dari apapun pandangan kamu terhadap bencong, kamu tetap harus menghargai mereka lho. Mereka adalah teman-teman kita yang berjuang hidup dan mencari uang sama seperti kita juga. Jangan suka ngata-ngatain mereka ah.


~Source~

Teman atau Pacar? Tandai lewat Sinyal Ini

Posted by Anak Muda 0 comments

PERSAHABATAN yang erat antara pria dan wanita tak jarang berujung dengan kebingungan. Ada perhatian lebih yang ditunjukkan, namun masih belum bisa menerka apa maksud di balik hubungan tersebut. Jika Anda bingung dibuatnya, tandai saja lewat sinyal ini.
Cinta atau sahabat? Hal ini kerap menjadi tanya bagi pria dan wanita yang menjalin persahabatan. Kedekatan dan kemesraan yang hadir cenderung berada di area abu-abu atau tidak ada kejelasan. Perhatian dan kasih sayang antara sahabat pria dan wanita juga tak jarang disalahartikan. Bukan tidak mungkin akhirnya salah satu pihak merasa tersakiti, sementara pihak lain tidak merasa bersalah karena memang hanya mengganggapnya sebagai teman biasa.
Bila Anda sedang bingung mengartikan hubungan persahabatan Anda saat ini, simak beberapa tanda berikut, seperti dikutip Healthy and Beloved.
Kirimkan sinyal
Jangan membuat asumsi dia menyukai Anda hanya karena menelefon dan merangkul bahu Anda. Bila Anda berpikir dia menyukai Anda dalam cara yang romantis, maka cobalah untuk merayunya. Bila dia membalasnya, hal ini mungkin berarti baik. Sentuhlah tangan atau lengannya saat berbicara, kemudian lihatlah bagaimana dia bereaksi. Selain itu, Anda juga dapat meluangkan waktu lebih bersamanya untuk menonton atau minum kopi bersama. Cobalah untuk menelefon, berkirim e-mail, atau pesan singkat dengannya, lebih sering dari biasanya. Bila sahabat Anda membalas dengan antusias, besar kemungkinan dia juga menyukai Anda.
Angkat topik romantis
Anda mungkin berpikir bahwa perasaan yang dimiliki sudah jelas, namun sahabat Anda belum tentu menyadarinya. Pada beberapa kesempatan, Anda dapat memunculkan topik ini dan menjelaskan bagaimana perasaan Anda. Setelah Anda mengirimkan sinyal, ketahuilah waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini. Jangan membicarakan ini saat dia baru saja putus hubungan dengan kekasihnya.
Tempat yang tepat
Saat mengajak sahabat pergi, pastikan tempat yang akan Anda kunjungi tepat. Dengan pemilihan tempat yang menunjang, rencana Anda untuk mengetahui perasaannya secara serius dapat terlihat.
Bila dia menolak

Selalu ada risiko bahwa sahabat mungkin tidak menganggap Anda lebih dari sekadar teman. Sahabat Anda bisa jadi memang tidak tertarik untuk menjalin cinta dengan Anda, atau mungkin dia pernah menjalin hubungan seperti ini namun gagal. Bila hal ini terjadi, jangan lantas pergi dan mengambil jarak. Hal ini mungkin akan membuat hubungan Anda canggung. Namun, bila Anda berhasil melewatinya, Anda akan tetap berteman dengannya.
~Source~

NASA: Asteroid Besar Mendekat, Bumi Terancam

Posted by Anak Muda 0 comments

detail berita
(Foto: Discovery)
CALIFORNIA - NASA menemukan near-Earth object (NEO), berupa asteroid besar yang kabarnya tengah bergerak mendekati Bumi. Sebagian besar dari bongkahan batu luar angkasa ini merupakan es yang tidak berbahaya.

Dilansir Discovery, Rabu (26/6/2013), NEO merupakan asteroid dan komet yang mendekati Bumi. Benda luar angkasa tersebut kabarnya masih berada di jarak 28 juta mil (45 juta kilometer) dari Bumi.

NEO, yang merupakan sekelompok batu luar angkasa datang dalam berbagai ukuran. Kabarnya, asteroid terbesar bernama 1036 Ganymed bisa mencapai ukuran lebar 25 mil (41 kilometer).

Kini, NASA telah menemukan NEO baru yang memiliki ukuran lebar sekira 300 meter. Asteroid tersebut diberi kode nama 2013 MZ5.

"Menemukan 10.000 NEO merupakan pencapaian yang penting," ungkap Lindley Johnson dari NASA Near-Earth Object Observations (NEOO). Ia mengatakan, kemungkinan asteroid lainnya bisa ditemukan dan tidak menutup kemungkinan bahwa asteroid tersebut bisa memberi dampak kerusakan terhadap Bumi.

NASA memprediksi ada lebih dari 100 ribu batu luar angkasa yang belum diidentifikasi. Hal ini merupakan tantangan bagi NASA untuk dapat menemukan ratusan ribu bongkahan batu luar angkasa tersebut.

Asteroid terbaru ini ditangkap melalui teleskop Pan-STARRS-1 yang merupakan salah satu kegiatan yang didanai NASA. 2013 MZ5 mungkin dianggap tidak berbahaya, namun kewaspadaan perlu diperhatikan untuk mencegah ancaman bagi Bumi di masa mendatang.

Penemuan 2013 MZ5 adalah yang terbaru. Pencapaian ini telah dibuat oleh proyek-proyek NASA selama 15 tahun terakhir.

"Near-Earth object (NEO) yang pertama ditemukan pada 1898," tutur Don Yeomans, manajer NASA’s Near-Earth Object Program Office di Jet Propulsion Laboratory (JPL) di Pasadena, California.

Ia mengungkapkan, selama seratus tahun ke depan, hanya sekira 500 asteroid yang ditemukan. "Namun kemudian, dengan munculnya program pengamatan NEO NASA pada 1998, kami telah menemukan sejumlah NEO," imbuhnya.

Menurutnya, seiring perkembangan teknologi yang semakin maju dan didukung sistem canggih, peneliti bisa mempelajari NEO dengan lebih mendalam, yang ada di sistem tata surya. Selain itu, dengan majunya teknologi seperti teleskop luar angkasa, peneliti juga dapat memperkirakan seperti apa asteroid ini di masa depan. ~Source~

Disiram Air, Sosiolog Thamrin Sebut Munarman Preman

Posted by Anak Muda 0 comments

JAKARTA- Pengamat Sosiolog dari Universitas Indonesia (UI) Thamrin Amal Thomagola enggan untuk menindaklanjuti insiden penyiraman terhadap dirinya yang dilakukan oleh Panglima Komando Laskar Islam FPI, Munarman, di acara talkshow Apa Kabar Indonesia Pagi di TVOne.

"Biarkan publik yang menilai dan memberi hukuman sosial yang setimpal. Saya tidak mau melayani preman," tulis Thamrin dalam akun twitternya @tamrintomagola, Jumat (28/6/2013).

Seperti diketahui, Panglima Komando Laskar Islam FPI Munarman, lagi-lagi berbuat onar. Dia menyiram sosiolog Thamrin Amal Thomagola di tengah diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi di TVOne, Jumat (28/6/2013).

Dalam siaran langsung yang ditayangkan sekira pukul 07.30 WIB itu, Thamrin dan Munarman hadir sebagai narasumber tentang sweeping tempat hiburan malam menjelang bulan puasa.

"Polisi, Kemendag, tidak melarang minuman keras, itu masalahnya. Beliau ini melihar hilirnya," kata Munarman.

"Anda enggak tahu, dengar dulu, Anda enggak tahu apa yang saya maksud, diam dulu," sanggah Thamrin. Sementara Munarman ngotot tak mau berhenti bicara.

Lalu Munarman berdiri dari kursinya dan mengambil cangkir di hadapannya kemudian menyiram air ke wajah Thamrin. Sang pembawa acara langsung melerai dan menghentikan aksi Munarman. ~Source~

Lagi, Penampakan UFO 'Kembar' Terekam Kamer

Posted by Anak Muda 20 Juni 2013 0 comments

detail berita
Penampakan sepasang objek yang dianggap sebagai UFO (Foto: Ibtimes)
LONDON - Sepasang objek kembar terlihat di langit Inggris baru-baru ini. Saksi mata dari wilayah Basingstoke, Inggris telah mengabadikan gambar dua objek tersebut yang diyakini sebagai UFO (unidentified flying object).

Dilansir Ibtimes, Senin (17/6/2013), seorang pria dari Basingstoke, Inggris mengabadikan gambar dua UFO yang melayang tinggi di langit Bracknell, Berkshire pada malam hari. Tepatnya, foto objek misterius 'piring terbang' tersebut ditangkap pada 14 Juni 2013.

Steve Lambert, saksi mata yang melihat langsung penampakkan UFO tersebut mengatakan bahwa UFO ini menuju ke arah barat daya dengan kecepatan yang melebihi pesawat terbang pada umumnya. Penampakkan tersebut terlihat pada pukul 8pm waktu setempat.

"Mereka menuju selatan-barat dengan kecepatan menuju Basingstoke, yang lebih cepat daripada pesawat normal. Mereka berada di sana selama kurang dari lima detik," kata pria berusia 42 tahun tersebut.

Lambert mengungkapkan, dirinya mem-posting foto UFO tersebut di situs jejaring sosial Facebook dan kini dirinya meminta saksi lainnya untuk menguatkan kesaksiannya. "Saya telah melihat banyak hal-hal lucu di langit dan saya selalu berlatih mencoba untuk mengambil foto dengan cepat di ponsel saya," jelas Lambert.

Beberapa waktu lalu, penampakkan UFO juga terlihat di langit Belanda. Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan, kehadiran alien di Belanda ini diperkuat dengan serangkaian foto yang diambil oleh Corinne Federer, 43 tahun. Foto-foto hasil jepretan Federer menunjukkan Unidentified Flying Object (UFO) yang terbang diatas sebuah kastil dekat Amsterdam.

Seperti yang dilaporkan Softpedia, setelah melihat hasil jepretan Federer, para spesialis bahkan mengklaim gambar tersebut bukan merupakan sebuah rekayasa karena tidak mungkin telah dirusak.

"Memiliki matahari dalam bingkai gambar jelas sangat membantu, karena cahaya matahari dapat mengindikasikan dimana bayangan dari sebuah objek akan muncul. Hal ini juga membantu menentukan objek yang tertangkap kamera tidak mungkin mengalami penambahan," ujar spesialis, Ben Hansen ~Source~

FOTO: Indahnya Istana Potala Kediaman Dalai Lama Di Tibet

Posted by Anak Muda 19 Juni 2013 0 comments

Istana Potala (dahulu) merupakan tempat kediaman Dalai Lama (pemimpin tertinggi Tibet). Berlokasi di Lhasa, Tibet. Nama Potala diambil dari nama Gunung Potalaka. Istana ini merupakan kediaman Dalai Lama sampai Dalai Lama ke-14 yang mengungsi ke Dharamsala, India setelah diserang oleh China pada tahun 1959.

Pemendangan istana Potala di pagi hari

Pemandangan Istana Potala di siang hari

Pemandangan Istana Potala di sore hari

Pemandangan di sekitar Istana Potala amat indah karena dibangun pada ketinggian 3.700 meter dari permukaan laut. Dibangun pada masa Dalai Lama ke-5, Lozang Gyatso, pada tahun 1645 setelah salah satu penasihatnya Kochong Chophel menemukan lokasi tersebut untuk dijadikan pusat pemerintahan yang terletak diantara biara Drepung dan Sera serta kota tua Lhasa.



Beberapa sudut dalam tembok Istana Potala

Istana Potala sekarang dijadikan museum dan termasuk dalam Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1994.
(dari berbagai sumber)
~Source~

FOTO: Cina berhasil membuat superkomputer tercepat di dunia.

Posted by Anak Muda 0 comments

Superkomputer buatan China bernama Tianhe-2, hampir dua kali lebih cepat dari superkomputer Titan buatan AS dalam lomba di Leipzig, Jerman.

Sebuah superkomputer baru yang dikembangkan Universitas Teknologi Pertahanan Nasional China telah dinyatakan sebagai yang tercepat di dunia, menyalip superkomputer Titan Amerika di Laboratorium Nasional Oak Ridge milik Departmen Energi Amerika.


Daftar baru 500 superkomputer paling hebat di dunia diumumkan Senin dalam Konferensi Superkomputer Internasional 2013, di Leipzig, Jerman.



Superkomputer bernama Tianhe-2, yang dalam bahasa Mandarin berarti Milky Way-2, mampu melakukan 33,86 petaflops atau 33.860 triliun operasi matematik per detik. Perangkat ini memiliki 3,12 juta prosesor dan menggunakan chip Ivy Bridge rancangan Intel Amerika dan chip Xeon Pi. Tetapi para pakar mengatakan banyak fitur superkomputer itu yang dikembangkan di China.



Komputer baru itu hampir dua kali lebih cepat dari Titan, peringkat dua dalam daftar itu. Superkomputer Titan di Tennessee hanya mampu melakukan 17,59 petaflops.



Amerika masih mendominasi industri, mengembangkan 252 dari 500 superkomputer dalam daftar itu. Komputer China duduk di peringkat kedua dengan 66 dan Jepang pada posisi ketiga dengan 30 perangkat.



Tianhe-2 akan diluncurkan akhir tahun ini di Pusat Superkomputer Nasional China di Guangzhou.



Superkomputer digunakan untuk simulasi proses yang sangat kompleks seperti sistem cuaca atau fungsi otak manusia.



Superkomputer Tianhe-2 telah dinyatakan TOP500 gelar superkomputer tercepat di dunia. Ini dikembangkan oleh Universitas Nasional Teknologi Pertahanan Cina, mampu beroperasi setara dengan 33.860 triliun kalkulasi per detik.


Tianhe-2 superkomputer, yang berarti Milky Way 2, mengalahkan mesin Titan US Department of Energy.


Pemerintah China mengatakan pihaknya bermaksud untuk menginstal Tianhe-2 di Pusat Supercomputer Nasional di Guangzhou, Cina di mana akan digunakan untuk 'penelitian dan pendidikan'. Superkomputer seperti Tianhe-2 digunakan untuk simulasi ledakan nuklir dan merancang pesawat jet


Superkomputer lain dalam daftar TOP500 dua kali setahun adalah Amerika Titan, Sequoia, omputer Mira serta komputer K Jepang di posisi keempat. Sementara pendahulunya Tianhe-2, Tianhe-1A,  kesepuluh pada November 2010


Perusahaan teknologi IBM adalah meletakkan superkomputer Watson untuk bekerja sebagai manajer customer service. Layanan yang disebut Watson Engagement Advisor dapat menjawab pertanyaan yang diajukan dalam bahasa alami, dan menggunakan berbagai hampir tak terbatas pengetahuan.


 
Pelanggan akan dapat meminta Watson Engagement pertanyaan Advisor melalui telepon, email dan pesan instan. Sebuah aplikasi smartphone yang disebut akan diluncurkan akhir tahun ini 'Tanyakan Watson' (foto)

# TWM | DM | VOA
~Source~

Ini Alasan Radja Memakai Nama Nainggolan Di Jerseynya

Posted by Anak Muda 0 comments

Ini Alasan Radja Memakai Nama Nainggolan Di Jerseynya
Radja Nainggolan memilih untuk mengenakan seragam klub bertuliskan nama punggung Nainggolan setiap kali dia bertanding membela klub asal Italia, Cagliari ataupun saat membela tim nasional Belgia.

“Nainggolan merupakan nama keluarga saya. Saya tidak akan mengganti nama itu. Saya bangga menjadi bagian dari Indonesia,” katanya saat konferensi pers di Jakarta, Senin 17 Juni 2013.

Nainggolan merupakan salah satu marga suku Batak Toba, salah satu suku di Medan, Sumatera Utara.

Radja Nainggolan merupakan pesepakbola keturunan Indonesia. Pemain kelahiran Belgia 25 tahun ini adalah anak dari pasangan Lizie Bogaerd (Belgia) dan Marianus Nainggolan yang berasal dari Medan, Sumatra Utara.

Radja pun menurunkan nama marga Nainggolan kepada anaknya, Ayshacia. Ayshacia merupakan anak pertama Radja dengan Claudia.

Kami bangga denganmu, kawan.
(dari berbagai sumber)
~Source~

Inilah Kisah Bayi-Bayi Ajaib Yang Selamat Dari Maut

Posted by Anak Muda 0 comments

Secara logika bayi mahluk tak berdaya, lemah, belum bisa apa-apa kecuali menangis. Cinta dan belas kasihan orang-orang di sekitarnya lah membuatnya tetap hidup dan tumbuh.

Namun satu hal terlupa yakni penjagaan Tuhan atas diri seorang hamba membuat para bayi ini lolos dari maut meski nalar manusia tidak mampu menjangkau bagaimana bisa tubuh mungil itu bertahan dari kematian nyaris merenggut nyawanya.

Dilansir dari situs oddee.com, ini dia kisah bayi-bayi lolos dari ancaman kematian


1. Bayi lelaki terhimpit di pipa toilet
Dunia gempar saat peristiwa bayi lelaki merah di Provinsi Zhejiang, China ini terperosok dalam pipa toilet sebuah apartemen berdiameter 10,1 sentimeter. Dia tersangkut di tengah pipa, menangis, menjerit, hingga didengar penghuni lain. Dia sengaja dibuang lantaran orang tuanya tidak menginginkan dia.

Bayi lelaki terhimpit di pipa toilet

Penghuni mendengar tangisannya bergegas menelepon polisi hingga pemadam kebakaran. Akhirnya dengan usaha hingga empat jam bayi itu berhasil dikeluarkan dari pipa, bahkan dinyatakan dalam keadaan sehat.

2. Bayi bertahan hidup setelah dikubur 24 jam
Pada 2006 kisah luar biasa menyentak masyarakat sejagat. Bayi lelaki merah asal Brasil tidak diinginkan kelahirannya dikubur hidup-hidup dekat sarang trenggiling selama 24 jam sebelum akhirnya ditemukan oleh polisi.

Bayi bertahan hidup setelah dikubur 24 jam

Saat ditemukan polisi kepala bayi sudah sedikit keluar dari tanah. Pelaku penguburan yakni ibu biologis sang bayi bernama Lucinda Ferreira Guimarres. Para tetangga Guimarres curiga sebab perut perempuan itu kempes dan di bajunya banyak darah namun bayinya tidak terlihat. Mereka segera lapor polisi dan akhirnya ditemukan.

Awalnya polisi mengira dia tewas, namun ternyata bayi itu menangis setelah tanah dan kotoran lain dibersihkan dari mulutnya.

3. Bayi merah terlempar dari toilet kereta
Toilet kereta di India mirip dengan ada di Indonesia. Setiap pembuangan langsung tercecer di tengah rel. Secara tidak sengaja seorang ibu melahirkan di jamban kereta menyebabkan bayi berkelamin perempuan itu terlempar dari kakus.

Bayi merah terlempar dari toilet kereta

Perempuan bernama Rinku Debi Ray itu bepergian bersama suaminya dari rumah mereka ke Provinsi Bihar demi mempersiapkan jabang bayi bakal lahir diperkirakan beberapa hari kemudian. Di tengah perjalanan dengan kereta Ray mules dan ingin buang air besar. Saat mengejan di jamban secara cepat bayi dikandungannya ikut keluar dan langsung terlempar dari lubang kakus.

Ray histeris dan langsung berlari dari toilet lalu menarik rem mendadak. Kereta berhenti dia segera melompat dan mencari bayinya. Secara mengejutkan bayi itu masih hidup. Ray segera memeluk buah hatinya dan ibu anak itu langsung menuju rumah sakit terdekat.

4. bayi masih hidup setelah terlempar dari lantai delapan
Bayi lelaki baru lahir asal Amerika Serikat secara mengejutkan bertahan hidup setelah dibuang dari lantai delapan sebuah bangunan. Pelakunya tak lain ibunya sendiri.

Bayi masih hidup setelah terlempar dari lantai delapan

Bayi itu selamat setelah jatuh di atas tumpukan kantong sampah. Untungnya tumpukan itu belum diambil petugas kebersihan sebab jika demikian ceritanya menjadi lain. Tak lama petugas kebersihan benar-benar datang dan mendapati bayi itu tengah bergerak-gerak tanpa mengeluarkan suara. Dia segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

5. bayi masih hidup meski ditembak di dada
Pasangan di Argentina frustasi lantaran berpikir dunia bakal berakhir sebab pemanasan global. Mereka memikirkan nasib anak-anaknya kelak dan dirasa jalan terbaik untuk melepaskan mereka dari kesengsaraan yakni dengan membunuhnya.

Fransisco Lotero dan Miriam Coletti menembak anak mereka usia dua tahun di punggung dan bayi perempuan mereka usia tujuh bulan di dada. Lalu bunuh diri dengan menembak kepala mereka sendiri.

Bayi masih hidup meski ditembak di dada


Polisi menemukan keluarga itu tiga hari kemudian. Aparat mendapati Lotero, Coletti, dan balita mereka telah tewas. Namun ajaib, si bayi bertahan. Dadanya masih turun naik menandakan masih ada pernafasan. Dia segera dilarikan ke rumah sakit dan akhirnya kondisinya membaik. Hingga kini bayi perempuan itu sangat sehat.

Peristiwa-peristiwa yang dialami oleh bayi-bayi diatas menunjukkan bahwa hanya Tuhan yang pengang kuasa atas hidup manusia.

(Merdeka)
~Source~

GOSIP: Apakah Benar Justin Bieber dan Miley Cyrus Berpacaran? Mereka terlihat mesra di club

Posted by Anak Muda 17 Juni 2013 0 comments

Miley Cyrus membantah memiliki hubungan asmara dengan penyanyi muda Justin Bieber.

Keduanya tertangkap kamera saat hadir di sebuah club di Los Angeles. Miley memberikan gestur genit pada Justin sehingga banyak yang mengira mereka berpacaran.

Mereka berfoto bersama dan terlihat mesra saat di club tersebut.

Pasangan yang telah saling kenal selama bertahun-tahun, yang terlihat di Beacher yang Madhouse di Roosevelt Hotel selama akhir pekan dengan penonton mengatakan TMZ mereka terlibat dalam keadaan saling menggoda sebelum meninggalkan club itu bersama-sama sekitar jam 2 pagi.







Miley dan tunangannya, Liam

Tapi Miley terus menyangkal dan mengatakan ia masih bertunangan dengan Liam, kekasihnya.

Ketika ditanya apakah dia berkencan dengan Justin pada hari Selasa, dia berkata: "Aku bertunangan! Aku terlibat. Itu tidak mungkin."

(dailymail)
~Source~

Salon Ini Para Pemangkas Rambutnya Adalah Wanita Yang Hanya Berbikini

Posted by Anak Muda 0 comments

Sebuah salon tempat pemangkas rambut di Polandia menawarkan layanan yang menghebohkan yaitu semua pemangkas dan penata rambut di salon tersebut semuanya adalah wanita yang hanya mengenakan bikini.

Salah seorang pegawai salon sedang memotong rambut pelanggan

Tentu saja, salon ini hanya diperuntukan melayani khusus orang dewasa. Dan saat Piala Eropa di Polandia tahun 2012 salon ini kebanjiran pengunjung.

Bagian muka ruko yang ditempati salon gila ini

Benar-benar sebuah bisnis yang gila dan menjadi daya tarik pariwisata Polandia. Tentunya bisnis seperti ini tidak akan pernah bisa diaplikasikan di Indonesia.
(Joss)
~Source~

FOTO: Inilah Gambar Hewan Aneh yang diapload ke Internet.

Posted by Anak Muda 0 comments


Tren Photoshopping saat ini sedang melanda pada gambar-gambar hewan ini, dimana para hewan ini telah kehilangan sebagian besar lehernya.

Dari hasil yang muncul di internet seakan para hewan-hewan ini adalah yang gagal dari beberapa soudara kandunya, dan ditinggalkan oleh kelompoknya.

Gambar-gambar ini bisa dilihat di Facebook, sebuah kelompok sengaja membuat foto-foto ini kemudian mengaploadnya ke facebook.

Para penggemar juga bisa mengapload kreasinya di facebook ini, seakan jadi tempat untuk mengshare sesuatu yang lucu dan aneh.

Sekitar 18.800 yang telah memposting di akun Reddit ini, dan telah memiliki sekitar 100 gambar yang telah diposting.

Tetapi jika ingin memposting anda harus mentaati beberapa peraturan ketat, dimana semua gambar hewan harus diedit dengan photoshop, dan harus memberikan judul dan juga mengomentari foto itu dan foto yang lainya.

Salah seorang pengguna di Reddit ini menulis “tidak ada lagi orang gemuk dan selebritis yang diposting dalam wall facebook ini”.

FP facebook ini telah memiliki lebih dari 109.000 likes dan memiliki hampir 400 orang yang membahas gambar yang tampak aneh,  dari jerapah, cheetah yang  tampak jelas tidak nyaman tanpa bagian lehernya.



• Sesuatu yang hilang? jerapah ini tampaknya seperti jenis kurcaci



• gading gajah ini tampaknya tumbuh keluar dari kakinya



• cheetah ini terlihat sangat nyaman tanpa potongan vital tubuh untuk menopang kepalanya



• Anjing ini tampak menderita setelah itu lehernya dipotong



• Seekor kuda anggun terlihat kekar dan canggung setelah diedit di Photoshop



• Anjing ini tidak terlihat dramatis dan menakutkan, ketika itu memiliki lehernya dipotong



• Unta ini bahkan terlihat lebih tidak biasa leher panjang khas telah dihapus



• Anjing ini corgi terlihat lebih pendek dari normal



• Gambar lucu telah beredar seperti  virus ke seluruh dunia

NNa/dailymail
~Source~

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4506) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3458) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1488) TV Online (2) Unik (635) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)