Mau Tahu Anak Muda Kenapa Cowok Lama di Kamar Mandi

Posted by Anak Muda 21 November 2013 0 comments

Biasanya yang suka berlama-lama di kamar mandi itu kan cewek ya, karena katanya mereka punya ritual-ritual khusus yang harus diselesaikan di kamar mandi. Tapi jangan salah, cowok juga bisa kok lama di kamar mandi, dan mereka juga punya ritual. Mau tau apa aja yang bisa dilakuin cowok sampe berjam-jam di kamar mandi? sini kita kasih tau:

Boker
Ini alasan paling umum kenapa cowok lama di kamar mandi. Biasanya ini terjadi di pagi hari, disaat keadaan perut tidak menentu. Tapi karena cowok juga kadang gak mau ribet, maka para cowok kadang mengkombinasi kegiatan biar gak kerja dua kali. Misalnya kalau mandi sekalian aja nanti kalau pas mau boker. Nah, kalau cowok kamu suka telat janjian karena lama mandinya, mungkin ini adalah jawabannya.

Ketiduran
Kata siapa tidur cuma bisa di kasur? karena sebenernya kamu juga bisa tidur pas kamu boker (kalau tempat bokernya yang duduk lebih sedap). Nah, kalau kamu bingung kenapa cowok lama banget di kamar mandi, jawabannya mungkin dia boker dan kalau ada pertanyaan lagi,”boker kok lama benget?” coba deh kamu gedor pintunya atau teriakin aja dari luar, pasti dia lagi asik ngorok.

Main Game
Sebenernya gampang banget sih kalau mau tau kenapa cowok itu lama di kamar mandi, asal kamu tau dia bawa apa ke kamar mandi selain handuk. Nah, kalau dia ke kamar mandi bawanya ini:

Bisa dipastikan doi ke kamar mandi sambil main game, dan game yang lagi dimainin itu pokopang.
Bisa juga sambil ngecek timeline, nonton youtube, atau kerja. Gile, cowok banget kan ya lagi mandi aja masih mikirin kerjaan.

Likoc
Nah, kalau cowok masuk kamar mandi bawa ini:

Kamu udah tau dong apa yang dilakuin? Sekarang udah tau kan kenapa cowok berlama-lama di kamar mandi? kalau udah tau, sekarang mending kamu main tebak-tebakan cewek aja.

AKB48 adalah idol grup Jepang yang terdiri dari gadis gadis cantik yang tergabung dalam grup fokal, AKB48 sendiri saat ini sangat terkenal di Dunia bahkan di Indonesia nama AKB48 sudah tidak asing lagi. Saat ini setidaknya ada 92 member yang terbagi dalam tiga tim utama namun dari banyaknya member AKB48 ini ternyata ada beberapa yang diyatakan paling seksi. Nah berikut ini ada 5 Anggota AKB48 paling seksi di tahun 2013 mau tahu siapa saja mereka? 1. Mayu Watanabe Mayu merupakan Anggota AKB48 yang paling populer dan memiliki wajah yang sangat cantik serta tubuh yang seksi, sepertinya patas jika ia kita masukan dalam member AKB48 paling seksi. 2. Haruna Kojima Haruna Kojima adalah member generasi pertama AKB48 dari tim B dan menjadi salah satu yang terpenting. 3. Yuki Kashiwagi Yuki bergabung bersama AKB48 pada tahun 2005 lalu, Gadis yang dijuluki Yukirin ini merupakan kapten tim B, wajahnya yang manis dan sering tapil seksi membuat ia sangat dikenal banyak pengemarnya. unikgaul.com 4. Tomomi Nakatsuka Nakatsuka menjadi member AKB48 pada tahun 2007 dan tampil pertama kali di theater pada 2008 silam. Tak hanya cantik dan populer, Nakatsuka juga sangat ramah kepada fans. 5. Tomomi Itano Tomomi Itano bisa disebut sebagai salah satu member AKB48 tersukses yang memilih karir sebagai penyanyi solo.

Sumber: http://www.unikgaul.com/2013/11/5-anggota-akb48-paling-seksi-tahun-2013.html
Konten ini memiliki hak cipta
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)