10 Sifat Wanita Berdasarkan Bentuk Payudaranya

Posted by AmfaShop 30 Agustus 2013 0 comments


Payudara adalah salah satu harta terbesar yang dimiliki oleh seorang wanita karena itu sedapat mungkin seorang wanita merawat dan melindunginya. Namun berdasarkan sebuah Survey, sifat, tipe dan kepribadian seorang wanita dapat dilihat berdasarkan bentuk Payudara yang dimilikinya. Ini bukan ramalan namun hanyalah sebuah Studi kasus berdasarkan bentuk payudara yang dimilikinya.

Setidaknya ada 10 Bentuk payudara yang mewakili sifat wanita pada umumnya. Berikut 10 tipe wanita dilihat berdasarkan bentuk payudara-nya.

1. PAYUDARA BESAR: Wanita pemilik payudara besar adalah wanita yang nggak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. mudah bagi wanita ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka. Anda akan terlibat dalam percakapan akrab meski baru mengenalnya. Selain itu, dia juga punya pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi dia nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.

2. PAYUDARA MONTOK: Wanita berpayudara montok nggak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, jika wanita ini sudah terikat dalam perkimpoian, dia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya. Dari luar wanita ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah sepele. Pria berbadan macho dan penurut adalah dambaan wanita berdada montok ini.

3. PAYUDARA DATAR: Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya. Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.

4. PAYUDARA NAIK KEATAS: Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Wanita ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. bahkan dia tidak berkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka. Untuk memilih pasangan hidup, wanita ini tidak akan menilai dari harta, tapi latar belakang keluarga si lelaki.

5. PAYUDARA KERUCUT: Kata gagal nggak pernah masuk kamus wanita berdada kerucut ini. Wanita ini hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga dia sangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.

6. PAYUDARA AEROLAE LEBAR: Wanita yang mempunyai daerah aerolae lebar, cenderung bersifat maskulin alias tomboy. umumnya, sifat tomboy ini berangsur menghilang ketika wanta ini menginjak usia paruhbaya, dan dia rela berdandan feminim. Tapi wanita ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, karena harga diri atau gengsinya yang tinggi. Dia suka membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain. Pria yang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya ketika susah dan senang.

7. PAYUDARA MELEBAR: Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterusterang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosi. Meski wanita ini biasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yang hemat. Karena dia merasa bosan jika harus berada di samping pasangannya setiap saat, makanya dia suka menunjukkan kemandiriannya. Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua. Pria yang menjadi anak pertama tidak cocok dengan wanita ini. Anak pertama mempunyai sifat suka mengatur. karena pernikahan baginya bukanlah hal yang menyenangkan. Anehnya, ketika dia terikat pernikahan dia akan berubah.

8. PAYUDARA TURUN: Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan jika sudah menikah nanti. Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria yang pemberani dan teguh dalam pendirian.

9. PAYUDARA BENTUK BEL: Wanita pemilik payudara yang bentuknya mirip bel adalah orang yang suka berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya adalah pelupa dan nggak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Ini yang membuat orang berpikiran kalau dia adalah orang yang suka histeris hanya karena alasan sepele. Daya tariknya misterius, mampu menarik pria tapi mampu membahagiakan pria tersebut.

10. PAYUDARA KECIL: Wanita ini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena dia suka mencampuri urusan orang lain. Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya. Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaan tetap. Karena wanita ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stress dia akan dengan mudah terkena penyakit.
~Source~

MU VS CHELSEA: Besok Pagi, Adu Jago Moyes Dan Mourinho

Posted by AmfaShop 26 Agustus 2013 0 comments

Untuk pertama kali Manchester United di bawah asuhan David Moyes bertarung melawan Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho di musim kompetisi 2013/2014.

Laga ini sangat ditunggu karena menjadi ajang pembuktian bagi Jose Muorinho, David Moyes, dan Manchester United. Pertandingan itu akan digelar di markas MU Stadion Old Trafford dengan jadwal kick off Senin (26/8) pukul 20:00 waktu setempat atau Selasa (27/8) dini hari pukul 02:00 WIB. Laga ini disiarkan saluran TV berbayar beIN SPORT yang dilayani oleh Nexmedia dan Orange TV.

Kembalinya Jose Mourinho di Liga Inggris ke pangkuan  Chelsea  membuat perseteruan antara Chelsea melawan MU kembali memanas.

Lebih unik lagi, MU kini ditangani David Moyes yang sudah malang melintang melatih Everton namun selalu gagal mengalahkan  Chelsea di bawah besutan Jose Mourinho.

Jose Mourinho menangani Chelsea selama 3 musim kompetisi, yaitu 2004/2005, 2005/2006,  2006/2007. Jose Mourinho dipecat di tengah musim kompetisi 2007/2008, tepatnya pertengahan September 2007 dan hanya sempat mengawal 6 pertandingan Chelsea yang kemudian diteruskan oleh Avram Grant, Direktur Olah Raga Chelsea.

Selama 12  laga membawa Chelsea melawan MU dan David Moyes (Everton), Jose Mourinho sangat sulit dijinakkan dalam 3 musim kompetisi itu.

Bahkan oleh pelatih sekaliber Alex Ferguson sekalipun,  yang dibuat merana selama 6 pertandingan saat menangani MU. Demikian pula dengan Everton yang tidak pernah menang melawan Chelsea dalam 6 laga saat The Blues di bawah besutan Mourinho.

Pada musim kompetisi tahun ini (2013/2014), ‘dua  korban’ Jose Mourinho tersebut menyatu menjadi satu kekuatan dalam tubuh MU, yaitu Moyes plus MU.

Apakah  dendam David Moyes dan MU itu mampu menjinakkan Jose Mourinho yang kini membesut kembali Chelsea?

Silakan Anda membuat analisis sendiri berdasarkan fakta hasil pertandingan Chelsea vs MU dan Chelsea vs Everton selama 2004—2007 di bawah ini, menurut data situs resmi Liga Inggris Premierleague.com.

Moyes vs Mourinho 2004—2007

Selama  6 laga antara Chelsea di bawah Jose Mourinho melawan Everton di bawah David Moyes dalam 3 musim kompetisi,   Everton belum pernah menang. Hasil terbaik Everton adalah 3  kali menahan seri 1-1 dan 3 pertandingan sisanya harus menyerah di tangah Chelsea.

Musim kompetisi 2006/2007

Minggu 13 Mei 2007 di markas Chelsea  Stadion Stamford Bridge,  pertandingan Chelsea vs Everton berakhi seri 1-1. Gol Everton dilesakkan oleh James Vaughan, sedangkan gol Chelsea dihasilkan oleh Didier Drogba).

Minggu 17 Desember 2007 di markas Everton Stadion Goodison Park, laga  Everton vs Chelsea  berakhir 2-3. Dua gol Everton dicetak Mikel Arteta dan Joseph, sedangkan 3 gol Chelsea dicetak Michael Ballack,Frank Lampard, dan Didier Drogba.

Musim Kompetisi 2005/2006

Senin 17 April 2006 di markas Chelsea Stadion Stamford Bridge, laga Chelsea vs Everton berakhir 3-0.Tiga gol Chelsea dicetak Frank Lampard,Didier Drogba, dan Michael Essien

Minggu 23 Oktober 2006 di markas Everton Stadion Goodison Park,  laga Everton vs Chelsea berakhir seri 1-1. Gol Everton dicetak  James Beattie, sedangkan gol Chelsea dicetak Frank Lampard.

Musim Kompetisi 2004/2005

Sabtu 6 November 2004 di Stamford Bridge, laga Chelsea melawan Everton berakhir 1-0. Gol tunggal Chelsea dicetak Arjen Robben.

Sabtu 12 Februari 2005 di markas Everton stadion Goodison Park, laga Everton vs Chelsea berakhir 0-1. Gol semata wayang Chelsea dicetak Eidur Gidjohnson.

MU vs Chelsea  2004—2007

Dalam  6 laga melawan  Chelsea di bawah Mourinho selama 3 musim kompetisi, MU di bawah Alex Ferguson dibuat tak berkutik. MU hanya menang  sekali, 2 kali seri, dan 3 kali kalah dari  Chelsea.

Musim Kompetisi 2006/2007

Rabu 10 Mei 2007 di markas Chelsea Stadion Stamford Bridge laga Chelsea melawan MU berakhir 0-0.

Minggu 26 November 2006 laga di markas MU Old Trafford, Laga Chelsea vs MU berakhir seri 1-1. Gol MU dicetak Louis Saha, sedangkan gol Chelsea dicetak Ricardo Carvalho

Musim Kompetisi 2005/2006

Sabtu 29 April 2006 di markas Chelsea Stadion Stamford Bridge, laga Chelsea melawan MU berakhir 3-0.Tiga gol Chelsea dicetak William Gallas, Joe Cole, dan Ricardo Carvalho.

Minggu 5 November 2005 pertandingan di markas  MU Stadion Old Trafford,  laga MU melawan Chelsea berakhir 1-0. Gol tunggal MU dicetak Darren Fletcher.

Musim Kompetisi 2004/2005

Selasa 10 Mei 2005, pertandingan di markas MU Stadion Old Trafford antara MU dan Chelsea berakhir 1-3. Gol semata wayang MU dicetak Ruud Van Nistelrooy, sedangkan 3 gol Chelsea dilesakkan oleh Tiago, Eidur Gudjohnsen, dan Joe Cole.

Minggu 15 Agustus di markas Chelsea Stamford Bridge, laga antara Chelsea melawan MU berakhir 1-0. Gol tunggal Chelsea dicetak oleh Eidur Gudjohnsen.
-
JAKARTA – Untuk pertama kali Manchester United di bawah asuhan David Moyes bertarung melawan Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho di musim kompetisi 2013/2014.
Laga ini sangat ditunggu karena menjadi ajang pembuktian bagi Jose Muorinho, David Moyes, dan Manchester United. Pertandingan itu akan digelar di markas MU Stadion Old Trafford dengan jadwal kick off Senin (26/8) pukul 20:00 waktu setempat atau Selasa (27/8) dini hari pukul 02:00 WIB. Laga ini disiarkan saluran TV berbayar beIN SPORT yang dilayani oleh Nexmedia dan Orange TV.
Kembalinya Jose Mourinho di Liga Inggris ke pangkuan  Chelsea  membuat perseteruan antara Chelsea melawan MU kembali memanas.
Lebih unik lagi, MU kini ditangani David Moyes yang sudah malang melintang melatih Everton namun selalu gagal mengalahkan  Chelsea di bawah besutan Jose Mourinho.
Jose Mourinho menangani Chelsea selama 3 musim kompetisi, yaitu 2004/2005, 2005/2006,  2006/2007. Jose Mourinho dipecat di tengah musim kompetisi 2007/2008, tepatnya pertengahan September 2007 dan hanya sempat mengawal 6 pertandingan Chelsea yang kemudian diteruskan oleh Avram Grant, Direktur Olah Raga Chelsea.
Selama 12  laga membawa Chelsea melawan MU dan David Moyes (Everton), Jose Mourinho sangat sulit dijinakkan dalam 3 musim kompetisi itu.
Bahkan oleh pelatih sekaliber Alex Ferguson sekalipun,  yang dibuat merana selama 6 pertandingan saat menangani MU. Demikian pula dengan Everton yang tidak pernah menang melawan Chelsea dalam 6 laga saat The Blues di bawah besutan Mourinho.
Pada musim kompetisi tahun ini (2013/2014), ‘dua  korban’ Jose Mourinho tersebut menyatu menjadi satu kekuatan dalam tubuh MU, yaitu Moyes plus MU.
Apakah  dendam David Moyes dan MU itu mampu menjinakkan Jose Mourinho yang kini membesut kembali Chelsea?
Silakan Anda membuat analisis sendiri berdasarkan fakta hasil pertandingan Chelsea vs MU dan Chelsea vs Everton selama 2004—2007 di bawah ini, menurut data situs resmi Liga Inggris Premierleague.com.
Moyes vs Mourinho 2004—2007
Selama  6 laga antara Chelsea di bawah Jose Mourinho melawan Everton di bawah David Moyes dalam 3 musim kompetisi,   Everton belum pernah menang. Hasil terbaik Everton adalah 3  kali menahan seri 1-1 dan 3 pertandingan sisanya harus menyerah di tangah Chelsea.
Musim kompetisi 2006/2007
Minggu 13 Mei 2007 di markas Chelsea  Stadion Stamford Bridge,  pertandingan Chelsea vs Everton berakhi seri 1-1. Gol Everton dilesakkan oleh James Vaughan, sedangkan gol Chelsea dihasilkan oleh Didier Drogba).
Minggu 17 Desember 2007 di markas Everton Stadion Goodison Park, laga  Everton vs Chelsea  berakhir 2-3. Dua gol Everton dicetak Mikel Arteta dan Joseph, sedangkan 3 gol Chelsea dicetak Michael Ballack,Frank Lampard, dan Didier Drogba.
Musim Kompetisi 2005/2006
Senin 17 April 2006 di markas Chelsea Stadion Stamford Bridge, laga Chelsea vs Everton berakhir 3-0.Tiga gol Chelsea dicetak Frank Lampard,Didier Drogba, dan Michael Essien
Minggu 23 Oktober 2006 di markas Everton Stadion Goodison Park,  laga Everton vs Chelsea berakhir seri 1-1. Gol Everton dicetak  James Beattie, sedangkan gol Chelsea dicetak Frank Lampard.
Musim Kompetisi 2004/2005
Sabtu 6 November 2004 di Stamford Bridge, laga Chelsea melawan Everton berakhir 1-0. Gol tunggal Chelsea dicetak Arjen Robben.
Sabtu 12 Februari 2005 di markas Everton stadion Goodison Park, laga Everton vs Chelsea berakhir 0-1. Gol semata wayang Chelsea dicetak Eidur Gidjohnson.
MU vs Chelsea  2004—2007
Dalam  6 laga melawan  Chelsea di bawah Mourinho selama 3 musim kompetisi, MU di bawah Alex Ferguson dibuat tak berkutik. MU hanya menang  sekali, 2 kali seri, dan 3 kali kalah dari  Chelsea.
Musim Kompetisi 2006/2007
Rabu 10 Mei 2007 di markas Chelsea Stadion Stamford Bridge laga Chelsea melawan MU berakhir 0-0.
Minggu 26 November 2006 laga di markas MU Old Trafford, Laga Chelsea vs MU berakhir seri 1-1. Gol MU dicetak Louis Saha, sedangkan gol Chelsea dicetak Ricardo Carvalho
Musim Kompetisi 2005/2006
Sabtu 29 April 2006 di markas Chelsea Stadion Stamford Bridge, laga Chelsea melawan MU berakhir 3-0.Tiga gol Chelsea dicetak William Gallas, Joe Cole, dan Ricardo Carvalho.
Minggu 5 November 2005 pertandingan di markas  MU Stadion Old Trafford,  laga MU melawan Chelsea berakhir 1-0. Gol tunggal MU dicetak Darren Fletcher.
Musim Kompetisi 2004/2005
Selasa 10 Mei 2005, pertandingan di markas MU Stadion Old Trafford antara MU dan Chelsea berakhir 1-3. Gol semata wayang MU dicetak Ruud Van Nistelrooy, sedangkan 3 gol Chelsea dilesakkan oleh Tiago, Eidur Gudjohnsen, dan Joe Cole.
Minggu 15 Agustus di markas Chelsea Stamford Bridge, laga antara Chelsea melawan MU berakhir 1-0. Gol tunggal Chelsea dicetak oleh Eidur Gudjohnsen.
- See more at: http://www.kabar24.com/bola/read/20130826/40/198986/mu-vs-chelsea-besok-pagi-adu-jago-moyes-dan-mourinho#sthash.kOhigOrT.dpuf

Ketika Cristiano Ronaldo Menjadi CR11 ???

Posted by Unknown 24 Agustus 2013 0 comments

Cristiano Ronaldo menyuguhkan sesuatu yang unik dalam pertandingan Real Madrid vs Al-Sadd (5-0) pada Trofeo Bernabeu yang digelar pada Jumat (25/8). Ronaldo yang lekat dengan image CR7, mengenakan nomor 11.
Hal ini tak lain tak bukan karena kehadiran legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, dalam laga bersejarah tersebut. Pertandingan kala Si Nomor 7 tersebut kembali ke Santiago Bernabeu setelah sekian lama. Raul memang tampil untuk Al Sadd dan Real Madrid pada masing-masing babak pada laga khusus ini.
Dan sebagai penghormatan kepada sang legenda Real Madrid sejak akhir era 1990-an ini, Cristiano Ronaldo menyerahkan nomor punggung 7 untuk kembali dikenakan Raul. Nomor punggung yang dikenakan Raul Gonzalez Blanco kala membawa timnya tiga kali meraih gelar Liga Champions. Sebaliknya, untuk sementara waktu, Cristiano Ronaldo akan menjadi CR11.
Bukan pertama kali kapten Portugal tersebut ‘mengalah’ urusan nomor punggung. Pada musim pertama kedatangannya ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo sempat menjadi CR9 karena ketika itu Raul masih bertahan di Santiago Bernabeu.
Setahun kemudian, sejak kepindahan Raul ke Schalke 04, Ronaldo mewarisi nomor punggung tersebut dari sang legenda Spanyol. Pada tahun kedua dan ketiga kehadiran kekasih Irina Shayk di Real Madrid, sempat ada wacana tentang seberapa pantas Ronaldo mewarisi nomor tersebut. Namun, seiring dengan waktu, Cristiano Ronaldo membuktikan bahwa dirinya memang layak sejajar dengan Raul Gonzalez dengan deretan golnya untuk Los Blancos.



~Source~

Real Madrid Perkenalkan Gareth Bale Esok Hari, Sebut AS

Posted by Unknown 0 comments


Real Madrid tengah mempersiapkan perkenalan Gareth Bale sebagai pemain teranyar mereka. Dilansir oleh AS, staf stadion Santiago Bernabeu saat ini tengah mempersiapkan ‘panggung’ yang akan digunakan untuk memamerkan sang pemain Tottenham Hotspur tersebut. Rencananya, agenda perkenalan Gareth Bale tersebut akan berlangsung esok hari, meskipun hingga detik ini belum ada statemen resmi dari klub tentang transfer Bale dari Tottenham.
Selain adanya kesibukan di Santiago Bernabeu berupa persiapan panggung yang biasanya digunakan untuk memperkenalkan pemain baru, tanda-tanda optimisme Real Madrid mendapatkan Bale bisa dilihat dari upaya mereka yang sudah mengosongkan nomor 11 untuk sang penyihir asal Wales sejak awal.
Los Merengues dan Gareth Bale sudah mencapai kata sepakat untuk memboyong sang pemain berusia 24 tahun ke Santiago Bernabeu. Ia akan menjadi pemain belian kelima Los Blancos musim ini setelah Dani Carvajal, Casemiro, Isco, dan Asier Illarramendi.
Transfer ini, seperti yang sudah dilansir sebelumnya, akan memecahkan rekor pembelian termahal dunia yang sejauh ini dipegang Cristiano Ronalo kala diboyong Real Madrid dari Manchester United, dengan harga 96 juta Euro. Los Merengues dikabarkan akan mengucurkan dana di sekitaran angka 100 juta Euro untuk Tottenham Hotspur.
Yang cukup unik, perkenalan Gareth Bale di Santiago Bernabeu, diklaim oleh AS, tidak akan semewah perkenalan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Kaka, yang dilangsungkan di lapangan stadion tersebut.
~Source~

KASUS BARU: FEDEX Indonesia Tidak Bertanggung Jawab dan Tidak Profesional

Posted by AmfaShop 16 Agustus 2013 1 comments


  1. Membuat persetujuan menaikkan nilai barang delapan kali lipat tanpa memberikan konfirmasi kepada costumer, sehingga nilai tebus yang harus dibayar berjumlah enam kali lipat lebih dari yang seharusnya. Saya diwajibkan membayar Rp3.755.504 untuk menebus barang seharga Rp1.200.000.
  2. Costumer service yang sangat buruk dan sama sekali tidak ada usaha menindaklanjuti komplain costumer.
  3. Membiarkan costumer menunggu hingga lebih dari satu jam tanpa diberikan pelayanan apa pun, bahkan hingga lima jam rapat tamu tidak disuguhi air putih.
  4. Atasan yang tidak mau menemui costumer dengan alasan sedang keluar mencari makan dari siang berjam-jam dan tidak kembali ke kantor hingga sore.
  5. Tidak dapat memberikan data-data yang costumer inginkan sebagai transparansi dengan alasan yang tidak jelas.

lima alasan di atas cukup membuat saya sangat kecewa dengan jasa FEDEX Indonesia. Lebih detailnya, silahkan baca kronologi masalah di bawah ini.

______________________________________________________________________________


Suatu hari saya ingin membeli asesoris kamera yang tidak dijual di Indonesia. Barang tersebut produksi Korea Selatan. Karena saya tidak memiliki kartu kredit untuk melakukan pembelian, jadi saya meminta tolong rekan saya bernama Arie yang memiliki kartu kredit, kebetulan ia tinggal di Jepang.
Arie melakukan pembelian asesoris kamera tersebut secara resmi dari produsennya. Barang dikirim menggunakan FEDEX dari Korea Selatan ke Jepang, beberapa hari kemudian, FEDEX Jepang menelepon Arie untuk janjian ketemuan, barang tersebut selamat sampai di tangan Arie dalam waktu singkat tanpa ada masalah. Pelayanan FEDEX Jepang sangat memuaskan.
Barang tersebut dikirim kembali dari Jepang ke Indonesia juga menggunakan jasa FEDEX. FEDEX Jepang menyamakan nilai barang seperti yang dituliskan dari KONOVA, yaitu $120 atau setara Rp1.200.000. Karena packingnya yang cukup besar sehingga Arie dikenakan biaya pengiriman sebesar 23.428 Yen atau setara Rp2.342.800.
Pada 2 Agustus 2013, saya menelepon FEDEX menanyakan perihal barang saya. FEDEX mengatakan bahwa barang saya sudah sampai di Indonesia dan sedang diproses di Bea Cukai. FEDEX mengatakan akan menghubungi saya kembali untuk melengkapi dokumen (terkait harga dan sebagainya).
Pada 6 Agustus 2013, saya menerima telepon dari FEDEX yang menyatakan bahwa barang saya sudah ada di Pos FEDEX Pondok Pinang, dan saya wajib menebusnya dengan harga Rp3.755.000, harga yang sangat jauh di atas nominal. Saya sangat kaget mendengar nilai yang perlu ditebus itu.
Saya langsung menelpon costumer service FEDEX, saat itu saya berbicara dengan Mbak Virgin, saya menanyakan tentang harga tebusan yang tidak masuk diakal ini. Mbak Virgin kemudian mengirimkan email detail tagihan (hitung-hitungan) dari FEDEX RPX.
Dalam detail tagihan tersebut, harga barang $120 disulap menjadi $980 (dinaikkan delapan kali lipat) tanpa mendasar.
Invoice Resmi dari Korea
Nilai Pajak yang Harus Saya Tanggung
Setelah saya mencari tahu cara perhitungan bea masuk dari situs blog http://catatankecik.blogspot.com/2012/07/kalkulator-bea-masuk-dan-pajak-impor.html, memang kenaikkan nilai barang itu berdampak pada semuanya. Menurut perhitungan, seharusnya saya diwajibkan membayar pajak Rp506.000 saja, namun karena kenaikan harga, saya jadi harus membayar pajak Rp3.267.000 atau enam kali lipat lebih.

Hitung Bea Masuk dan Pajak Impor sebelum nilai barang dinaikkan.
Hitung Bea Masuk dan Pajak Impor setelah nilai barang dinaikkan
Selain itu, saya sampai sekarang masih tidak paham dengan pungutan baru dari FEDEX, logikanya saya sudah membayar mahal jasa FEDEX Jepang ke Indonesia memang untuk hal tersebut, kenapa harus ada pungutan baru lagi? handling charge? admin charge? bank charge? warehouse fee? dan lain-lain hingga berjumlah Rp488.504. Hal itu amat disayangkan karena tidak dapat dijelaskan oleh FEDEX. Mereka berkutat dengan kalimat, "itu adalah prosedur kami". Dan perlu diketahui bahwa FEDEX Jepang tidak memberlakukan pungutan seperti FEDEX Indonesia.

Ditambahan pungutan siluman dari FEDEX senilai Rp488.504
Saya menghubungi FEDEX dan berbicara dengan Mbak Virgin kembali, saya mengeluhkan soal kenaikan nilai barang secara sepihak ini. Kemudian Mbak Virgin menyuruh saya menghubungi pihak Bea Cukai langsung di Soekarno Hatta.

Karena saya tinggal di Bandung, dan Soekarno Hatta bukan lah jarak yang dekat untuk ditempuh, akhirnya saya menelepon Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi KPPBC Tipe Madya Pabean Soekarno-Hatta di 0215501309. Saya berbicara dengan operatornya (saya lupa dengan nama operator tersebut) dan menanyakan perihal ini.

Diskusi panjang lebar ditelepon terjadi, saya bisa menjelaskan ke Bea Cukai bahwa kalau pun barang saya dinilai under value, harga yang mereka tetapkan sangat lah berlebihan, apapun alasannya, karena harga di internet pun hanya $325. Jadi saya tidak paham dari mana angka tersebut ditetapkan. Tapi intinya pihak Bea Cukai tidak menerima keluhan, karena nilai barang tersebut sudah disepakati oleh FEDEX yang seharusnya juga berarti disepakati oleh saya sebagai pemilik barang. Beliau mengatakan, "jika anda ingin mengeluh, silahkan keluhkan hal ini ke FEDEX karena FEDEX tidak mengkonfirmasi anda dan menyepakati semuanya tanpa sepengetahuan anda". Mendengar penjelasan itu saya langsung ingat bahwa FEDEX pernah mengatakan akan menelepon saya untuk melengkapi dokumen Bea Cukai, namun hal itu ternyata dilewati oleh FEDEX sehingga saya tidak diberikan ruang negosiasi atau pun memberikan data-data yang saya punya. FEDEX dalam hal ini telah melangkahi saya dengan membuat persetujuan kenaikan harga barang delapan kali lipat dengan Bea Cukai. Saya amat menyesalkan hal ini.

Saya kembali menghubungi FEDEX, saat itu operator yang mengangkat bukan Mbak Virgin dan saya meminta dihubungkan kembali dengan Mbak Virgin karena saya tidak mau menjelaskan semuanya dari awal lagi. Saya gagal disambungkan dengan Mbak Virgin karena beliau tidak mengangkat teleponnya, akhirnya saya harus menjelaskan semuanya dari awal lagi, operator baru menanyakan nomor AWB kembali kepada saya, dan saya harus menunggu lebih dari 2 menit untuk mereka melakukan pengecekan nomor AWB tersebut dan hingga pulsa saya habis. Hal ini terjadi berulang-ulang dimana saya harus menjelaskan semua dari awal karena operator yang berganti-ganti dan pihak FEDEX tidak ada inisiatif sedikit pun melakukan follow up keluhan costumernya.

Saya kemudian berbicara dengan Mas Hakim mengeluhkan soal kenaikan harga tersebut, nada saya sudah semakin tinggi karena emosi. Saya meminta dokumen resmi dari Bea Cukai tentang kenaikan harga ini, saya tidak mau surat tagihan dari FEDEX saja, saya ingin semuanya transparan. Mas Hakim mengatakan akan memberikannya kepada saya. Namun dalam waktu 24 jam tidak ada kabar apapun dari FEDEX mengenai permintaan saya.

Interior Kantor FEDEX
Pada 7 Agustus 2013, saya ke Jakarta dan mendatangi langsung kantor pusat FEDEX di Pondok Pinang karena saya merasa keluhan melalui telepon tidak mendapatkan respon yang baik dan hanya membuang-buang pulsa.

Pertama, saya datang bersama kakak perempuan saya, Prista. Saya memberikan nomor AWB, kemudian barang dikeluarkan dari gudang dan diletakkan tepat di depan mata saya. Saya dimintakan KTP, saya berikan, kemudian mereka fotokopi KTP saya. Mereka menyodorkan semacam alat elektronik dan menyuruh saya tanda tangan. (dengan bodohnya) saya tanda tangan. Kemudian Prista menanyakan bagaimana kelanjutan masalah kami dengan FEDEX, "kami tidak setuju dengan angka yang dibebankan oleh FEDEX kepada kami? bisa kami bicara dengan yang berwenang?".

Akhirnya saya berbicara dengan Mas Bowo menjelaskan krologi masalah sedetail-detailnya dengan bukti invoice, data internet, kalkulasi pajak dan lain-lain. Mas Bowo memahami penjelasan saya dan mengakui bahwa FEDEX telah melakukan kelalaian dengan tidak menkonfirmasi kenaikan harga ke saya sebagai pemilik barang. Saya meminta ada keringanan untuk hal ini, karena apapun alasannya ini adalah kesalahan FEDEX yang sangat merugikan costumer. Mas Bowo meng-iya-kan dan akan berbicara ke atasan/manajemen untuk keluhan ini. Saya dan Prista pun meninggalkan kantor FEDEX itu.

Sesampainya di rumah (Jagakarsa). Tiba-tiba saya mendapatkan telepon dari Arie yang mengatakan bahwa tracking FEDEX di internet menyatakan bahwa barang sudah diterima oleh saya (karena tadi saya menandatangani). Saya panik, menghubungi Mas Bowo via telepon, beliau mengatakan data akan dirubah. Saya tunggu, data tersebut tidak berubah-berubah. Terpaksa saya kembali ke kantor FEDEX.

Sampai disana, saya menghubungi Mas Bowo berkali-kali via telepon dan SMS namun tidak ditanggapi.


SMS Saya ke Mas Bowo
Mereka terus mengatakan bahwa data sudah dirubah, namun di website tidak ada perubahan. "mungkin kalau di website berubahnya sedikit lama", kata salah satu dari mereka. Mereka pun menunjukan data yang mengatakan bahwa hal tersebut sudah di cancel melalui layar komputernya.


Bukti cancel
Saya sedikit bisa lebih tenang. Mas Bowo muncul sekitar setengah jam kemudian. Saya kembali mengingatkan FEDEX bahwa saya meminta dokumen resmi/asli terkait Bea Cukai. Setelah melewati perbincangan yang alot, akhirnya saya pulang dengan tangan kosong dan tanpa kejelasan,

Saya terpaksa harus menunggu 5 hari karena terpotong libur Idul Fitri.

Pada 12 Agustus 2013, saya kembali ke FEDEX pada pukul 11.00 WIB. Karena Mas Bowo sedang tidak bertugas, saya pun dipertemukan dengan Mas Rais. Saya dipersilahkan duduk di dalam sebuah ruangan kecil (yang mungkin memang disediakan untuk tamu). Saya menanyakan tindak lanjut masalah ini.

Muhammad Rais, Specialist
Mas Rais mengatakan FEDEX akan bertanggung jawab dengan menghilangkan handling charge senilai Rp250.000. Saya tidak terima karena angka tersebut sangat kecil dibanding nilai kerugian yang saya dapat akibat ulah FEDEX.

"Begini Mas Febian, prosedur internal kami adalah tidak perlu melakukan konfirmasi ke costumer jika pajak masih di bawah Rp3.500.000".

"loh, kenapa bisa begitu mas?"

"agar prosesnya cepat"

(dengan pernyataan tersebut justru timbul kecurigaan saya, kenapa angka tersebut tampak dibuat mendekati Rp3.500.000 namun tetap dibawahnya (Rp3.267.000). "Apa ada 'main-main' FEDEX dengan Bea Cukai? karena angkanya terlalu dibuat-buat". Namun saya nyatakan: itu hanya prasangka buruk dari saya sebagai costumer yang dirugikan.

"tapi yang saya permasalahkan bukan angka di bawah Rp3.500.000 itu mas, yang menjadi masalah adalah kenaikan nilai barang yang berkali-kali lipat dari pajak yang harusnya terbebani ke saya. Fedex telah melangkahi saya sebagai pemilik barang dengan tidak melakukan konfirmasi dan berujung saya rugi Rp2.760.000. Harusnya jika pun barang ini tidak kalian tebus, saya bisa mengurusnya sendiri ke bea cukai dan tentu tidak akan keluar angka sedemikian besar"

"tapi itu keputusan dari Bea Cukai Mas"

Saya berada di posisi yang membingungkan, ketika saya mengeluh ke Bea Cukai, mereka tidak menerima keluhan saya dan menyuruh saya mengeluh ke FEDEX. Ketiga saya berbicara dengan FEDEX, mereka terus berlindung dengan nama Bea Cukai. Di mana posisi saya sebagai yang punya barang.

"saya paham hal itu Mas Rais, Bea Cukai memang punya hak merevisi nilai barang, silahkan selama itu masih rasional, tetapi saya sebagai warga negara juga punya hak diberikan ruang negosiasi, apalagi dengan kenaikan harga yang delapan kali lipat ini, harusnya anda sebagai perusahaan profesional tidak melangkahi saya"

Diskusi saya dengan Mas Rais sangat alot, Mas Rais berbicara kalimat yang diulang-ulang, tidak berbeda dengan diskusi saya lima hari lalu dengan Mas Bowo.

Karena masalah ini sudah sangat menguras waktu dan pikiran, akhirnya saya mencoba rela membayar nilai tebusan tersebut dengan dua syarat. 1) surat resmi dari FEDEX yang menyatakan bahwa FEDEX bersalah 2) dokumen resmi dari bea cukai yang sudah saya minta kan sejak seminggu lalu.

Ruang Rapat
Mas Rais meninggalkan saya di ruangan tersebut untuk berbicara dengan atasan dan membuat surat yang saya minta. Saya melihat jam di HP saya, saya mencatat pertama kali Mas Rais meninggalkan saya pukul 11.48 WIB. Saya terus melihat jam, hingga jam 13.00 Mas Rais belum juga selesai, jadi saya sebagai costumer yang complain dibiarkan menunggu lebih dari satu jam tanpa konfirmasi dan tanpa disuguhi air putih. Akhirnya jam 13.15 Mas Rais kembali. Emosi saya sudah sangat meningkat karena diperlakukan seperti itu oleh FEDEX.

"Perusahaan anda sangat tidak profesional Mas Rais, costumer anda dibiarkan menunggu lebih dari satu jam tanpa konfirmasi, bahkan anda atau siapa pun disini tidak menyuguhi costumer anda air minum"

"Maaf mas, mas mau minum?"

saya tidak menjawab tawaran tersebut. Karena hal itu memang seharusnya inisiatif terhadap tamu, siapa pun tamu itu.

Mas Rais tidak bisa memberikan kepada saya bukti dari Bea Cukai dengan alasan hal tersebut harus dibicarakan dengan orang clearance. Saya sudah lelah menagih bukti Bea Cukai. Kemudian Mas Rais menunjukan surat yang telat dibuat. Saya dengan tegas mengatakan surat tersebut tidak sah, karena tidak menunjukan kesalahan apa pun dari pihak FEDEX, melainkan hanya pembelaan dengan mengatakan angka di bawah Rp3.500.000 tidak perlu konfirmasi.

Saya menyuruhnya revisi, karena dalam surat tersebut juga terdapat kesalahan nama, dari Arie Naftali menjadi Arce Haffali dan Nurrahman menjadi Nurranman. Saya khawatir surat tersebut menjadi tidak valid jika dibutuhkan nanti. Mas Rais meninggalkan saya untuk revisi hingga setengah jam.

"Baik Mas Rais, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan menanggung kerugian ini, tetapi saya hanya ingin menebus sebesar Rp2.000.000, artinya mohon FEDEX memberikan kami keringanan Rp1.267.000, karena bagaimana pun ini adalah kesalahan perusahaan anda"

"tidak bisa Mas Febian, dari manajemen kami hanya memberikan keringanan Rp250.000 di handling fee, itu sudah besar"

"Bagaimana bisa, saya dibebani angka Rp2.760.000. Pertanggung jawaban dari perusahaan sebesar FEDEX hanya senilai Rp250.000, dan costumer anda tetap terbebani harga Rp2.260.000?". Benar-benar tidak rasional, demi uang perusahaan ini rela mempertaruhkan nama baiknya di depan costumer.


Surat pernyataan kesalahan FEDEX Indonesia dan hanya menanggung Rp250.000
"kalau begitu saya ingin berbicara ke atasan anda, karena kalau saya berbicara dengan Mas Rais tidak akan ada jalan keluar karena anda bukan pembuat keputusan, ini jalan buntu bagi saya dan Mas Rais."

"tidak bisa Mas Febian, saya di sini yang sedang on duty"

Saya terus menekan Mas Rais untuk mempertemukan saya dengan atasannya. Karena setiap saya mengajukan suatu pertanyaan atau pun pernyataan, Mas Rais selalu meninggalkan saya di ruang rapat dengan alasan ingin meminta konfirmasi dari atasan dan hal itu benar-benar menguras waktu saya. Sekali lagi, Mas Rais kembali meninggalkan saya untuk memanggil atasannya. Saya menunggu lebih dari setengah jam untuk kesekian kali nya masih tanpa disuguhi apa pun.

Mas Rais kembali dengan mengatakan atasan sedang keluar mencari makan. Pembicaraan kembali alot hingga jam 16.00 WIB, ternyata saya berada di kantor FEDEX sudah lima jam dengan pelayanan yang sangat tidak profesional.

Saya menekan untuk kedua kalinya ingin berbicara dengan atasannya, namun Mas Rais mengatakan atasannya belum kembali ke kantor.

"ini jam kantor Mas. Bagaimana atasan anda tidak berada di kantor pada jam segini? Siapa nama atasan Mas Rais", saya disitu merasa sangat tidak dihargai oleh FEDEX Indonesia.

"saya tidak bisa menyebutkan namanya mas"

"apa alasannya Mas Rais tidak bisa menyebutkan nama atasan Mas Rais?"

sampai akhirnya Mas Rais menyebut dua nama; Ibu Tiur dan Bapak Ade. Orang-orang berwenang yang tidak mau menemui saya.

Saya sudah terlalu banyak mengorbankan pikiran dan emosi sampai akhirnya saya benar-benar menyerah dengan akan menebus angka yang diinginkan oleh FEDEX karena barang akan saya gunakan dalam waktu dekat (tanggal 14 Agustus 2013 sudah harus saya gunakan). Saya membayar Rp3.506.000 (angka yang sudah dikurangi kebijakan FEDEX handling free Rp250.000).

Kemudian masalah baru muncul, karena saya tidak mau menandatangani surat persetujuannya.

"Kami tidak bisa memberikan barang kalau Mas Febian belum tanda tangan"

"saya sudah bayar angka yang anda inginkan, sekarang anda memaksa saya menandatangi hal yang tidak saya setujui Mas Rais"

"tapi prosedur kami barang tidak boleh diserahkan sebelum costumer tanda tangan"

"FEDEX juga tidak mengikuti prosedur menghubungi saya tentang kenaikkan harga. Kenapa sekarang saya harus mengikuti prosedur anda? Mohon maaf, saya tidak mau tanda tangan mas, karena saya dari awal tidak setuju dengan angka tersebut dan saya pasti akan mempermasalahkan hal ini kemudian hari".

Karena kewajiban tanda tangan itu, akhirnya saya tanda tangan diselembar kertas (bukan di mesin) dengan menuliskan bahwa saya tidak pernah setuju dengan angka yang dibebankan FEDEX kepada saya, tanda tangan hanya bukti bahwa barang sudah saya ambil.
Berkas Pengambilan Barang
Setelah kejadian ini, kepercayaan saya terhadap FEDEX khususnya FEDEX Indonesia sudah tidak ada, saya sangat dirugikan materi, waktu dan pikiran. FEDEX tidak memberikan pelayanan yang baik terhadap costumernya. Dan sekali lagi, FEDEX tidak mau bertanggung jawab untuk kesalahan yang sudah diakuinya.
Setelah saya mencari tahu di internet, masalah ini bukan yang pertama kalinya, nampaknya hal ini sudah menjadi hal yang biasa untuk FEDEX Indonesia.

Untuk FEDEX Indonesia, mohon dengar keluhan costumer kalian.



Salah satu bukti lagi ketidak profesionalan FEDEX Indonesia:
menggunakan kertas bekas untuk print berisi alamat-alamat costumernya yang seharusnya menjadi privasi costumer, dan diberikan ke saya.


  
*berhubung saya harus menjalani proyek di luar kota dari tanggal 15 Agustus 2013 s.d. 29 Agustus 2013, mohon maaf jika nanti ada pertanyaan atau pernyataan mengenai blog ini yang tidak dapat saya respon dengan cepat.
~Source~

FOTO: Seorang Profesor Membangun Vila Gunung Di Atas Sebuah Apartemen Di Beijing

Posted by Unknown 14 Agustus 2013 0 comments

Seorang warga kota Beijing, China, membangun sebuah rumah besar di atas atap sebuah gedung apartemen berlantai 26.


Bangunan rumah itu sekilas mirip tumpukan batu dengan pepohonan di atasnya. Pembangunan rumah unik yang sudah berjalan enam tahun itu membuat para penghuni apartemen khawatir.


Setidaknya sudah dua penghuni apartemen pindah karena kegaduhan pembangunan itu. Sebagian penghuni lainnya khawatir bangunan seluas 1.000 meter persegi itu akan mengakibatkan gedung apartemen itu ambruk.


"Kami merasa tidak aman. Bagaimana jika atap bangunan runtuh karena hujan atau angin kencang?" kata seorang penghuni yang tak mau disebutkan namanya.


Meski pembangunan rumah unik ini banyak dikeluhkan, tetapi si empunya rumah yang hanya dikenal dengan nama Professor Zhang tak peduli.


"Sejak saya berani tinggal di sini (di atap gedung) saya tak takut diprotes," kata Zhang kepada Beijing Morning News.


"Orang terkenal datang ke kediaman saya lalu bernyanyi, bagaimana Anda menghentikan mereka?" tambah Zhang menjelaskan soal suara-suara ribut dari kediamannya.


Pemerintah Beijing sudah memperingatkan warga eksentrik itu agar menghentikan pembangunan kediamannya karena ilegal.


Meski sudah mendapat peringatan sejauh ini tidak jelas nasib bangunan di atas atap apartemen itu.



Profesor Zhang Lin telah menghabiskan enam tahun untuk mengumpulkan batu dan puing-puing ke atap blok apartemen ini untuk membangun mimpinya 'gunung' penthouse



Rumah ini dibangun oleh Profesor Zhang Lin tetapi ia telah muncul tidak pernah mengurus izin perencanaan pembangunan



Bangunan apartemen ini tampaknya didukung oleh struts baja yang ditambahkan ke sisi bangunan



Tetangga mengeluh rumah yang telah dibangun di atas sebuah apartemen tersebut bisa runtuh



Mr Lin bisa untuk meruntuhkan penthousenya itu bila dipandang tidak aman



Profesor Zhang Lin ingin membawa sentuhan gunung tapi tetangganya di bawah ini dan di blok sebelah belum terkesan



Eksentrik profesor tampaknya telah memasukkan ornamen dan tanaman ke ekstensi atap yang sangat besar



bahkan memiliki trotoar dan teralis kayu untuk memanjat tanaman untuk pemilik menikmati tamanya tersebut



Warga telah mengeluhkan karena mengalami retak pada struktural di langit-langit dan dinding mereka ruangan



Beberapa tetangga mengatakan air dan drainase pipa rusak karena struktur berbatu besar di atas apartemen mereka

Whypele/Beijing post/Dailymail
~Source~

Ingin Dipeluk Anak, Ibu Bulatkan Tekad Diet

Posted by Unknown 0 comments

Max Freeman adalah wanita berusia 42 tahun yang mengalami lonjakan berat badan akibat tidak mengontrol nafsu makan. Berat badannya mencapai 150 kg.
Awal mula ia menjadi gemuk adalah ketika ia kehilangan sang kakak saat masih remaja akibat kecelakaan sepeda motor. Akhirnya ia menjadi wanita yang suka makan tanpa peduli pada kesehatannya.

Ketika sudah menjadi ibu dua anak, barulah ia menyadari bahwa anak-anaknya tak bisa memeluknya. Sekalipun memeluk, tangan mereka tak cukup panjang untuk melingkar di pinggangnya. Atau mungkin, pinggangnya lah yang terlalu besar untuk dijangkau sang anak.
Miris dengan kenyataan ini, Max pun ingin melakukan perubahan dalam hidupnya. Ia sudah mencoba diet dengan pil pelangsing yang cukup beresiko. Namun beratnya hanya malah naik turun pada usia 20-30an.
Keputusan untuk melakukan operasi lingkar pinggang ia lakukan ketika anak-anaknya tak lagi bisa memeluknya akibat ukuran tubuh yang terlalu besar. Operasi ini dilakukan secara bertahap dan setiap kali Max mengalami penurunan berat badan, ia memotret dirinya sendiri.

Foto-foto tersebut memberinya motivasi untuk menjaga berat badannya ketika akhirnya ia bisa menurunkan berat badan hingga 44 kg selama 18 bulan. Meski operasi ini lebih menyakitkan daripada diet yang ia lakukan sebelumnya, namun ia merasa lebih baik.
Max juga mengubah pola makannya karena ia tak mau kembali ke bentuk tubuhnya yang dulu. Berkat operasi dan makan sehat, kini anak-anaknya bisa memeluk Max sebagaimana yang dia inginkan.
“Kedua anakku bisa memelukku sekarang. Menyenangkan sekali. Dan aku berharap bisa menjadi contoh bagi mereka,” ujarnya.
Kini ia makan 3 kali sehari dengan porsi kecil. Tak lupa mengonsumsi snack sehat dan melakukan olahraga sore dengan anak-anaknya.
~Source~

Tubuh Bayi Berusia 3 Bulan Sudah Empat Kali Terbakar Sendiri

Posted by Unknown 0 comments

Kasus tubuh mendadak terbakar tanpa pemicu masih menjadi misteri dan kini menimpa seorang bayi di India.

Saat ini sang ibu bayi dibuat bingung oleh keadaan putranya ini. Pasalnya, bayi berusia 3 bulan itu sudah empat kali terbakar sendiri.

Bayi bernama Rahul tersebut kini sedang dirawat di rumah sakit akibat mengalami kejadian terbakar sendiri.

Pihak rumah sakit di Chennai mengatakan Rahul mendapat pengobatan untuk luka bakar level 10.

Dikenal dengan kasus spontaneous human combustion, Rahul juga mengalaminya tanpa ada pemicu api sama sekali.

Menurut dokter, Rahul mungkin terbakar karena ekskresi gas melalui kulit yang menyebabkannya menderita luka bakar di dada dan kepala.

Bayi asal Villupuram, dekat Chennai, itu pertama kali mengalami kondisi ini saat berusia 9 hari dan terakhir terjadi pada akhir bulan lalu.

 Kasus terbakar spontan ini pun diragukan kebenarannya oleh pihak rumah sakit.

“Orang berpikir bahwa aku yang sengaja membakarnya,” ucap Rajeswari.  

Hal itu menyebabkan mereka dikucilkan oleh masyarakat setempat. Padahal sebagai keluarga petani mereka telah menjual seluruh harta bendanya untuk menyembuhkan Rahul.

Spontaneous Human Combustion-syndrome adalah hoax (palsu),” ucap spesialis luka bakar, Dr. J.Jagan Mohan Times of India. “Bayi terbakar sendiri itu tidak mungkin.

Bahkan pecandu alkohol yang memiliki kandungan alkohol di keringatnya pun tidak akan memicu api untuk membakar dirinya.”



Rahul, tiga bulan menerima pengobatan karena luka bakar di sebuah rumah sakit di Chennai, India



Rahul sedang diperiksa oleh dokter dengan ibunya di sisinya, yang mengklaim ini adalah keempat kalinya putranya terbakar


whypele/Dailymail
~Source~

Wow...Amazing! Sebuah Fenomena Unik Terjadi Di Kejuaraan Dunia Atletik Di Moscow 2013

Posted by Unknown 0 comments

Seorang fotografer AFP Olivier Morin yang bertugas meliput ajang tersebut dengan tidak sengaja mengabadikan sebuah momen petir pada saat Bolt mencapai garis finis, seakan menandakan kemenangan sang pelari asal Jamaika itu.

 Memang pada saat itu badai sedang mengelilingi stadion Luzhniki, dan sang fotografer berada di barisan depan dalam tugasnya kali ini.

‘setengah jam sebelum pertandingan dimulai badai telah mengelilingi daerah tersebut’ kata sang fotografer.

‘Saya sangat terkejut melihat hasil jepretanku itu, pada saat akan mengeditnya’, itu bukanlah sebuah editan photoshop, itu asli dan menjadi sebuah pengalaman yang sangat berharga buat saya dalam karir seorang fotografer’ sambungnya.

‘saya memiliki lima kamera yang dipasang di setiap sudut tertentu di garis finish’ katanya ‘ dan semuanya terhubung langsung di laptop saya’ tambahnya.

‘sesaat semua kamera selesai mengambil gambar, saya langsung memeriksanya di laptop, kamera satu sampai empat melakukan tugasnya dengan baik dan yang kelima saya melihat bahwa sang pelari sangat jelas’ katanya ‘dan karena gambarnya kecil saya belum memperhatikanya’ sambungnya dengan penuh semangat.

‘setelah saya mengeditnya barulah saya sadar jika ada sebuah fenomena menarik dalam foto tersebut’ tutupnya.

Foto ini telah menjadi sebuah foto olahraga terfavorit di dunia.




• Olivier Morin dari AFP menangkap tembakan yang menakjubkan dari Usain Bolt setelah memenangi 100m di Kejuaraan Dunia Atletik di Moskow



• AFP fotografer Olivier Morin dengan laptop menampilkan foto yang luar biasa dari Usain Bolt yang telah terapload di internet


 whypele/Dailymail
~Source~

VIDEO: Iklan Bra Ini Buka-bukaan Dan Tidak Disensor

Posted by AmfaShop 0 comments
Iklan Bra Ini Buka-bukaan Dan Tidak Disensor (Video)

Bagian marketing sebuah perusahaan biasanya ditempati oleh orang-orang yang selalu kreatif. Ide mereka selalu tiada habisnya walau selalu dikejar tenggat dan target. Mereka selalu mempunyai cara untuk membuat jualannya menarik dan selalu diingat oleh calon konsumen. Salah satunya adalah iklan bra yang satu ini.

Bra adalah salah satu produk yang jarang dipublikasikan di televisi karena terkait dengan etika penyiaran. Kalaupun ditayangkan, maka iklan tersebut akan ditayangkan pada jam-jam tertentu.

Wacoal, salah satu produsen bra dan pakaian dalam wanita papan atas membuat sebuah iklan terbuka dan tanpa sensor. Pihaknya berani membuat iklan yang sangat kontroversial dan buka-bukaan demi memperkenalkan produknya pada masyarakat.
Inilah iklan bra Wacoal yang tayang di Thailand yang terkenal dengan banyak waria cantik dan sexy-nya.
Iklan yang dimaksud adalah untuk mempromosikan salah satu lini produk Wacoal yang terbaru yang dinamakan "Mood".


Sebelum buru-buru menjudge sebuah iklan, ada baiknya kita melihat secara menyeluruh.
(youtube, Wacoal Thailand)
~Source~

Wanita Vietnam Kini Suka Tampil Sexy Di Luar Rumah

Posted by AmfaShop 12 Agustus 2013 0 comments

Vietnam, negeri komunis yang lama dikoyak-moyak oleh perang kini telah tampil ciamik. Pertumbuhan ekonomi maju pesat. Wanita-wanitanya pun sekarang banyak yang tampil kebarat-baratan.

Pakaian ketat yang menonjolkan lekuk tubuh, rok super mini, sepatu hak tinggi adalah keseharian wanita di kota-kota besar Vietnam seperti Hanoi dan Ho Chi Minh membuat siapapun yang merasa dirinya sebagai laki-laki tak akan mampu mengedipkan mata sedikitpun kala melihat kemolekan para wanita Vietnam.

Vietnamese Woman

Vietnamese Woman

Pretty Vietnamese Woman

Pretty Vietnamese Woman

Bayangkan saja, mereka santai saja mengendarai sepeda motor dengan mengenakan celana dan rok super mini. Sebuah pemandangan yang tidak akan pernah terlihat di Jakarta.

Maka tak heran kalau kini Negeri Paman Ho banyak menarik wisatawan mancanegara sebagai tujuan wisata favorit di Asia Tenggara.
Salah satu wujud modernitas Vietnam adalah penampilan para wanitanya yang teramat sexy dan kebarat-baratan.
Sexy Vietnamese Woman

Sexy Vietnamese Woman

Sexy Vietnamese Woman

Sexy Vietnamese Woman

Laki-laki manapun akan terkesiap dan melongo kala mengunjungi jalanan Vietnam. Baju ketat, rok mini, dan sepatu hak tinggi kini bukan lagi hal aneh bagi wanita Vietnam. Tampil sexy dan menarik setiap hari adalah hal wajib bagi para wanita Vietnam.

Dan mereka mudah ditemui di jalanan kala mengendarai sepeda motor.
(Congdongvip)

~Source~

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)