7 Tokoh di "X-Men: Days of Future Past"

Posted by Anak Muda 26 Mei 2014 0 comments
Wajah-wajah lama masih menghiasi film “X-Men: Days of Future Past” sebut saja Jennifer Lawrence sebagai Mystique yang sangat biru dan seksi, Halle Berry sebagai Storm, Michael Fassbender sebagai Magneto dan tentu saja Hugh Jackman sebagai Wolverine. Menyenangkan rasanya melihat karakter-karakter lama dari film trilogi “X-Men” dan karakter baru dari film “X-Men: First Class” (2011) bersama-sama berpetualang menjelajahi ruang dan waktu, tapi kami benar-benar sangat penasaran untuk melihat wajah-wajah baru di film ini.

Berikut adalah beberapa karakter baru di dunia sinematik “X-Men” yang bisa Anda lihat dalam “Days of Future Past”.

1. Sentinel 

Robot mengerikan dengan jutaan kekuatan super ini adalah alasan utama para X-Men tua dan muda bersatu untuk mengubah sejarah. Ia adalah makhluk ciptaan ilmuwan Bolivar Trask dan punya kemampuan untuk mengenali manusia yang memiliki gen mutan, kemudian membunuhnya. Yang membuat robot ini tak terkalahkan adalah karena ia mampu beradaptasi dan menyerap apa pun kekuatan mutan yang dihadapinya.

2. Peter Dinklage sebagai Bolivar Trask

Bintang serial "Game of Thrones" ini berperan sebagai ilmuwan militer brilian tapi sesat yang menciptakan Sentinel. Niat baiknya untuk menyelamatkan umat manusia dijalankan dengan cara menghabisi keberadaan seluruh mutan di dunia.

3. Omar Sy sebagai Lucas Bishop
 Aktor yang pernah membintangi film “The Intouchables” ini berperan sebagai Bishop, seorang anggota Xavier’s Security Enforcers, satuan polisi mutan dari masa depan distopia. Kekuatan Bishop adalah menyerap super power mutan lain, dan dalam film ia selalu menggenggam senapan besar untuk menembakkan tenaga serapan tersebut kepada musuh.

4. Fan Bingbing sebagai Clarice Ferguson/Blink
 Fan Bingbing bergabung dengan para pemain X-Men sebagai Blink, mutan baru yang mampu menciptakan portal teleportasi. Blink adalah karakter yang tergolong baru untuk dunia “X-men”, pertama kali muncul di “Uncanny X-Men” #317 (1994).

5. Adan Canto sebagai Roberto da Costa/Sunspot

Bintang “The Following” Adan Canto membawa sedikit ciri khasnya sebagai orang Brazil dalam memainkan perannya sebagai Sunspot, seorang mutan dengan kemampuan untuk menyerap dan menyalurkan tenaga surya. Dia mungkin akan digambarkan oleh banyak penggemarnya sebagai karakter yang “hot” dalam banyak arti.

6. Booboo Stewart sebagai James Proudstar/Warpath
 Salah satu manusia serigala di “Twilight” ini bergabung dengan X-Men sebagai Warpath. Ia memiliki kekuatan superhuman, di mana panca inderanya berfungsi ratusan kali lebih dahsyat dari manusia biasa. Selain bisa melihat dan mendengar dari jarak puluhan kilometer, tenaga dan kecepatannya juga adalah salah satu kelebihannya.

7. Evan Peters sebagai Pietro Maximoff/Quicksilver

Meski diprotes banyak orang karena kostumnya tidak keren, Quicksilver yang memiliki kecepatan super hingga bisa membuatnya tak kasat mata adalah salah satu tokoh baru di dunia film “X-Men” yang paling menarik untuk dilihat.
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)