5 Cara Nembak Cewe tanpa Ditolak

Posted by Anak Muda 25 Juni 2014 0 comments

5 Cara Nembak Cewe
 Bagi kalian yang lagi deket sama satu cewe ini, kalian pasti bingung cara nembaknya gimana. Takut cewe itu tidak suka sama cara nembak kamu? Takut di tolak? Nih beberapa cara atau tips untuk nembak cewe.
1. Kenali dengan dekat cewe yang mau kamu tembak, apa dia orang yang simple dan tidak menyukai hal – hal yang berlebihan atau justru dia adalah tipe cewe yang suka hal – hal yang mewah atau grand. Bila tipe cewe yang kamu taksir itu orang yang simple, cara nembak kamu harus yang santai saja dan tidak melibatkan banyak orang. Bicaralah hanya kalian berdua di tempat yang romantis namun tidak berlebihan, mungkin tempat romantis itu bisa jadi tempat yang sering kalian kunjungi bersama. Nah, kalau cewe kalian menyukai hal yang lebih romantis lagi, maka lakukanlah usaha yang lebih seperti berikan dia kejutan atau ajak teman kalian untuk membantu kamu nembak si dia, minta tolong mereka untuk memberikan clue untuk cewe kamu menuju tempat romantis yang sudah kamu siapkan, lalu tembak dia disana.
2. Prepare tempat dan waktu. Pastinya kalian sudah tahu aktivitas dan jadwal si dia selama seminggu dong? Carilah waktu yang tepat sehingga dia tidak tergesah – gesah atau merasa tertekan untuk menjawab pertanyaan kalian. Bila kalian sudah menyiapkan semuanya dan ternyata bentrok dengan kegiatannya, semua akan menjadi berantakan. Rencanakan semuanya dengan tepat, dimana tempat kalian akan nembak dia dan waktunya.
3. Berikan dia bunga, boneka, cokelat atau perhiasan, sesuai dengan pribadi si dia. Bila cewe kamu orang yang feminin atau girly maka benda yang cocok untuk kalian berikan saat kalian nembak itu adalah bunga atau boneka. Cokelat adalah pilihan yang tepat bagi cewe kamu yang tergolong orang yang suka bergerak atau orang yang suka bermain. Perhiasan adalah benda yang dapat kalian berikan kepada si dia, namun benda ini biasa nya diberikan bila kalian sudah lebih dewasa, jadi bila kalian masih remaja, perhiasan yang bisa kalian berikan contohnya adalah gelang atau kalung. Benda – benda ini memang tidak harus dalam menembak seorang cewe, namun perempuan biasa nya akan lebih senang bila kalian nembak dia dengan membawa benda – benda ini.
4. Siapkan kata – kata apa yang akan kalian katakan. Pastinya kalian akan merasa gugup saat nembak si dia. Siapkan dulu apa saja yang kalian ingin katakan, namun jangan juga menghafalnya, nanti hasilnya akan menjadi awkward. Katakanlah kalimat – kalimat romantis namun jangan terlalu berlebihan. Jangan langsung to the point, katakanlah perasaan kalian terhadap dirinya terlebih dahulu, lalu katakanlah bahwa kalian ingin dia menjadi pacar.
5. Jaga rahasia. Rahasia apasih yang harus kalian jaga? Saat kamu lagi rencanain semua ini, cewe kamu pasti bisa meraskan gerak gerik kamu yang berbeda dari yang biasanya. Bersikaplah normal seperti hari – hari biasa, kalau tidak dia akan bisa menebak bahwa kalian sudah ingin menembak si dia. Kalau kalian bisa jangan beri tahu teman – teman kalian yang juga teman dekat dengan si dia, teman yang bermulut besar bisa saja membocorkan rencana kalian nembak si dia.
Nah, diatas itu adalah cara – cara kalian nembak cewe. Semua tips – tips ini harus kalian sesuaikan dengan kepribadian si dia, juga dengan berapa lama kalian sudah pdkt. Bila kalian sudah yakin, kalian harus mulai merencanakan semuanya dan jangan sampai ketauan sama dia ya ~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)