Beginilah Nantinya Motor Masa Depan...

Posted by Anak Muda 25 Juni 2014 0 comments

Multipliers Dyson Air, Motor Dyke
Bagaimana kira-kira motor masa depan yang akan tercipta, gambaran tentang motor masa depan ini mungkin akan sangat mengejutkan, terdapat banyak inovasi dan desain menggila dengan fitur aneh dalam motor-motor tersebut. Monster Bego merangkumnya dalam daftar 7 motor masa depan dengan desain paling keren & sangar sebagai berikut :


1. Harley Davidson konsep 2020
   
Desainer Miguel Cotto Harley Davidson
Desainer Miguel Cotto Harley Davidson konsep terlihat seperti itu datang langsung dari sci-fi. Konsep futuristik adalah tanggal untuk tahun 2020, dan memiliki mesin 883cc untuk kekuasaan dan deru akrab Harley. Lalu ada desain ramping, roda hubless dan tampilan keseluruhan, semua indikator untuk sepeda motor masa depan. 2010 adalah tidak semua yang jauh sekalipun, sepuluh tahun ke depan adalah waktu yang lama, tapi kami tidak melihat Harley membuat perubahan radikal seperti desain mereka dalam kurun waktu sepuluh tahun. psipunk


2. The MoonRider

   
The MoonRider oleh Desain Marko
The motor konsep MoonRider oleh Desain Marko bukan hanya hybrid dalam hal mesin, tetapi juga ketika datang untuk operasi. Konsep ini mengintegrasikan sepeda motor nol-emisi listrik dan pesawat jet bermesin bertenaga ke dalam tubuh ultra-ringan yang dapat didorong atau diterbangkan melalui kota-kota perkotaan.
The MoonRider oleh Desain Marko
MoonRider fitur kontrol elektronik yang menyeimbangkan kendaraan ketika sedang didorong. Dengan konstruksi roda dua berbasis, masing-masing-roda tandem depan digerakkan oleh motor listriknya sendiri. Baterai listrik yang dijus-up oleh panel surya termasuk dalam bagian depan kendaraan.

Energi untuk terbang berasal dari mesin jet plasma yang kuat, yang akan menjadi pengganti untuk mesin turbo jet hari ini. Untuk membuat penerbangan memungkinkan, desainer bertujuan untuk mengembangkan kendaraan dari bahan komposit ringan yang bersama dengan desain aerodinamis akan membantu mesin ini mengambil langit dengan cara yang efisien. psipunk



3. Blade Buell

   
"Blade Buell," calon sepeda motor futuristik
Menjelajahi merek Buell dan warisan American, desainer Brad Mitchell, seorang mahasiswa desain di College for Creative Studies di Detroit, telah datang dengan konsep sepeda motor yang berjalan pada roda hubless untuk menghapus hub roda besar, cakram rem dan kaliper, sehingga ringan dan mudah untuk mengontrol. Dipuji sebagai "Blade Buell," calon sepeda motor futuristik bingkai bergaya elegan yang menyembunyikan mekanisme poros-drive dan garpu depan. Didukung oleh mesin V-twin, Blade Buell sangat mirip dengan sepeda gaya supermoto dan dilengkapi dengan fairing depan minimalis dan bagian ekor pendek dan tinggi.
4. The Ostoure 
   
The Ostoure desainer Iran Mohammad Reza Shojaie
The Ostoure adalah sepeda motor konsep super telanjang desainer Iran Mohammad Reza Shojaie ini mengambil sebagai desain sepeda bertenaga dan berotot untuk jalanan di masa depan. Konsep ini menarik inspirasi dari ukiran Persia kuno, menggabungkan dengan mutakhir elemen desain dan beberapa teknologi tinggi hiasan seperti dua-wheel drive dan di-helm kepala-up display. pattaya

Inilah desain paling sangar dan keren menurut Monster Bego. Ostoure berarti "legenda" dalam bahasa Persia, dan Shojaie mengatakan desain sepeda ini terinspirasi oleh ukiran batu kuno Persepolis. Menggabungkan tampilan berotot dengan merinci lebih halus, Ostoure memiliki penampilan agresif namun halus yang tidak akan keluar dari tempat di jalan-jalan dari waktu dekat.



Meskipun konsep sepeda Ostoure memiliki beberapa teknologi yang inovatif, banyak konsep telah ada sepeda motor selama bertahun-tahun. Steering hub digunakan sejauh tahun 1920-an, dan telah terlihat baru-baru ini di Bimota, Motorsports Tier, dan Vyrus. HUDs helm saat ini tersedia untuk sepeda motor dari OEM dan setelah-pasar penyedia. Drive shaft tidak jarang, dan bahkan ada sepeda berkendara beberapa roda dua dari Yamaha, BMW, KTM dan lain-lain.

Dengan yang eye-catching styling dan hanya-over-the-horizon teknologi, konsep Ostoure telah menghasilkan  banyak pujian buzz. Bahkan, Shojaie mengatakan desainnya membuatnya mendapatkan beasiswa ke Desain Europeo di Istituto di Italia, jadi kita bisa berharap untuk pekerjaan besar lebih dari ini desainer menjanjikan.


5. Motor Dyke
  

Terinspirasi oleh Multipliers Dyson Air, sepeda Dyke bekerja pada prinsip yang sama. Air mengalir melalui silinder berongga perunggu menciptakan sebuah entrainment. Udara ditarik, diperkuat oleh 1000000X, untuk didorong ke atas sepeda (stabilitas) dan ke depan (kecepatan), semua didukung oleh listrik. Desain bergaya dengan odynamic "udara" dalam pikiran - seksi dengan keanggunan provokatif dan ergonomi yang unik. Produk hebat desain dan foto prototipe mengagumkan di bawah ini! rnrassociates

Multipliers Dyson Air, sepeda Dyke


6. Prototyp Loniak


Prototyp Loniak
Seorang mahasiswa di Art Center College of Design di Pasadena, California, kehidupan Jake Loniak telah menjadi apa-apa tapi biasa. Dia bekerja sebagai tukang listrik Korps Marinir penerbangan, seorang teknisi perusahaan listrik, dan masinis untuk usaha kecil dia dirikan bersama saudaranya. Ketika Loniak memenuhi syarat untuk hibah pemerintah untuk pergi ke perguruan tinggi, ia segera memindahkan gigi untuk mengikuti gairah: kendaraan merancang. autodesk

Prototyp Loniak
Pada tahun pertama, Loniak mengambil sepeda motor-desain kelas Bumsuk Lim dan memenuhi impian masa kecilnya untuk menciptakan yang sama sekali baru dari siklus. Menggunakan Autodesk Alias ​​® ® perangkat lunak, bagian dari solusi Autodesk untuk Digital ® Prototyping, Loniak mampu :
  • Membuat sepeda motor dpt dipakai dengan desain inovatif
  • Fit desain ke dalam paket teknis yang realistis untuk menjadi nyata
  • Menampilkan bakat desain untuk para profesional industri dan perusahaan di masa depan
  • Mendapatkan pujian yang tinggi dari majalah Popular Science dan orang dalam industri

7. Sampdesign Leo
Sampdesign Leo
Seringkali sepeda motor yang dianggap ideal untuk naik lebih pendek, tetapi "Sampdesign Leo" adalah sepeda motor dengan perbedaan yang memungkinkan wahana nyaman di perjalanan panjang. Sebuah hasil dari proyek kemitraan antara desainer Mauricio Sampaio, Oswaldo Cruz Fakultas dan FADIM `s profesor desain Leone Fragassi, Leo adalah konsep sepeda motor untuk perjalanan perkotaan dan panjang dengan ergonomi yang luar biasa dan kenyamanan bagi penghuninya. Hal ini dilengkapi dengan motor listrik 10kW menyediakan DC (direct current), dan dikendalikan oleh sistem percepatan progresif, memaksimalkan kinerja dan otonomi. Radius nya 200km dari lithium ion-polymer baterai yang mengisi ulang dalam 30 menit dari outlet AC110/220 standar. psipunk

Sampdesign Leo
Sepeda motor memiliki transmisi eksklusif dan dilengkapi dengan sabuk sistem (sabuk waktu) untuk menjamin stabilitas dan adanya noise. Leo memiliki ban tanpa udara, terbuat dari performa tinggi poliuretan yang membuat karet menyesuaikan diri dengan kondisi jalan, apakah kering atau basah. Fairing plastik adalah cahaya sensitif dan dapat berubah warna dan menjadi luminescent untuk pertahanan diri di daerah temaram. Kokpit tertutup fairing pelindung mempromosikan kinerja aerodinamis tinggi serta perlindungan untuk hari hujan.
.. Desain lainnya :
 
Motor Ulyses, designbuzz 
  
Motor Ulyses, designbuzz

New ideas for BMW motorcycles. twowheelsblog
  
French designer Julien Rondinaud's three-wheel motorcycle

Triclo concept from designer RandallMarin 3 Motorcycle. frbiz
Hyundai Aebulle Concept-8. carscoop
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)