Inilah 10 Hal Yang Tidak Terpisahkan Dari Penduduk Korea Utara

Posted by Unknown 25 Juni 2014 0 comments

Korea Utara sangatlah kontras jika dibandingkan dengan saudaranya yaitu Korea Selatan. Penduduk Korea Utara tergolong masuk kategori penduduk miskin. Banyak hal-hal yang dilarang oleh pemerintah korea utara seperti akses internet, ataupun hiburan seperti film atau musik dari luar. Dengan begitu, maka wajar saja Korea Utara disebut sebagai salah satu negara yang terisolasi dari dunia luar. Berikut ini ada beberapa barang yang tidak dapat dipisahkan dari keseharian penduduk di Korea Utara. Apa saja barangnya? Lihat listnya disini
 1. Kondom
Satu yang paling mengejutakan dari masyarakat Korea Utara adalah tentang Kondom. Kebanyakan dari pelajar wanita, membawa kondom di tasnya, dan sudah banyak wanita Korea menjual diri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menjadi kondom adalah teman sehari-hari. Tentu hal ini memperlihatkan perilaku seksual di Korea Utara sudah benar-benar berubah.
2. Aspirin
Untuk masyarakat Korea Utara, Aspirin merupakan obat ajaib yang bukan hanya dapat mengobati flu sampai struk, juga dapat menyembuhkan Kanker. Salah satu toko obat di Korea punya slogan “ Selama anda memiliki Aspirin, anda tidak perlu datang berobat ke dokter.”
3. Handphone
ainan Banyak handphone palsu dijual di pasaran. Handphone palsu tentunya ini tidak dapat digunakan, tetapi hanya di bawa untuk dipamerkan saja. Sebagian anak Korea utara memanfaatkannya untuk aksesoris.
4. Skinny Jeans
Skinny jeans menjadi sangat sensasional di tengah wanita-wanita Korea Utara. Mereka akan terlihat fashionable mengenakannya. Tetapi ada autorisasi berfikir itu akan merusak moral karena berasal dari budaya kapitalis. Meskipun sudah dilarang memakai Skinny Jeans, wanita-wanita Korea melanggar peraturan itu.
5. Rompi Hangat
Musim dingin di Korea sangatlah dingin , karena itulah Rompi hangat adalah salah satu hal yang harus dimiliki.
6. Opera Sabun Korea Selatan
Para artis dan actor dari Korea Selatan membuat masyarakat Korea Utara juga mengagumi mereka. Walaupun sampai saat ini pemerintah korea utara dan korea selatan masih terlibat ketegangan, namun itu tak menyurutkan masyarakat korea utara menyukai hal-hal tentang korea selatan.
7. Batu Bara
Batu bata hitam yang dipercaya dapat mengurangi rasa dingin oleh masyarakat Korea Utara. Setiap Musim dingin mereka pasti menyiapkan bata di rumahnya. Bata ini merupakan pengganti batu bara yang harganya menjadi mahal seperti emas ketika musim dingin datang.
8. Sauna Portable
Di Korea Utara ada cara popular untuk berendam, yaitu plastic yang besarnya dua kali laki-laki dewasa di gantungkan ke langot rumah agar bisa tegak lalu ember panas di masukkan ke dalam plastic dan di letakkan di bawah.
9. Model rambut Kim Jong Un
Model rambut Kim Jong Un ini tidak merepotkan, karena hanya menggunakan alat cukur maka jadilah model rambut seperti ini dan tidak perlu lagi datang ke barbershop.
10. DVD Player Portable
Kebutuhan akan tontonan Opera Sabun dari Korea Selatan membuat kebutuhan akan DVD Player pun menjadi sangat penting. Hanya butuh DVD player yang dapat di sambungkan ke televise, penjualan dvd player pun laris manis ~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)