Upacara Penutupan membuat mimpi menjadi kenyataan

Posted by Unknown 12 Juli 2010 0 comments
2010 Piala Dunia FIFA akan menutup dengan cara spektakuler, dengan berbagai musisi internasional, penari dan seniman visual yang menghibur kerumunan Soccer City untuk pertandingan akhir - akhir yang tepat untuk debut pertama bersejarah Afrika Piala Dunia.
Upacara ini diatur untuk menjadi penghormatan, warna-warni perayaan ke turnamen, para penggemar dan pengalaman mereka di negara tuan rumah selama apa yang telah menjadi bulan berkesan. Seperti jutaan pemirsa dari seluruh dunia pada tampilan, seorang gadis kecil akan memenuhi mimpi saat ia mengambil ke panggung menari di samping ikon-nya, Shakira.
"Saya mulai menari karena Shakira," kata 8 tahun Keeshenka Pillay. "Saya suka menari dan itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuk berdansa dengannya."
Pillay telah menjadi penari freestyle selama tiga tahun dan mengikuti audisi untuk posisi sebagai salah satu penari Shakira selama upacara penutupan di Johannesburg. "Aku gugup tapi kami menari dalam kelompok sehingga baik-baik saja, itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Saya sangat senang bisa dipilih dan saya akan ingat selamanya. "
Sementara audisi, Pillay hanya memikirkan satu hal. "Saya membayangkan apa rasanya - saya menari di atas panggung dengan Shakira di depan seluruh dunia."
Shakira telah panutan Pillay selama bertahun-tahun, baik kinerja nya mengagumi bakat dan kepribadian yang kuat. "Dia adalah orang yang baik dan sangat ramah, Anda dapat melihat, aku benar-benar melihat dia dan aku ingin sukses seperti satu hari."
Upacara penutupan turnamen ini akan berlangsung secara langsung sebelum pertandingan final turnamen dan akan mulai di 18h30. Ini akan disiarkan langsung di 215 negara untuk audiens lebih dari 500-juta pemirsa dan akan menampilkan dilemparkan anggota 780 dan beberapa musisi Afrika Selatan dan Afrika bagian atas dan penari.
Fakta bahwa salah satu pemirsa televisi terbesar di kata akan menonton menari tidak menakuti para penari muda. "Saya sangat senang tentang seluruh dunia menonton," kata Pillay. "Piala Dunia telah memungkinkan saya untuk bertemu dengan Shakira, dan aku akan memegang tangannya sehingga juga akan membuatnya lebih baik."
Pillay adalah melihat ke depan untuk kembali ke Glenanda Sekolah Dasar, di selatan Johannesburg, setelah Piala Dunia selesai dan istilah sekolah telah melanjutkan. "Semua orang akan iri dan bertanya padaku bagaimana itu, seluruh sekolah akan ingin tahu, itu akan membuat saya senang punya cerita sendiri."
Meskipun usianya, kesempatan tampil di ajang bergengsi seperti telah mengilhami Pillay untuk mengejar mimpi-mimpinya. "Aku melihat Shakira dan apa yang telah dilakukan. Pertunjukan bersamanya di acara penutupan membuat saya merasa seperti saya dapat mencapai apa-apa. "
Selain Shakira, seniman lain di upacara ini termasuk beberapa Grammy pemenang Penghargaan Ladysmith Black Mambazo, Jozi, Stoan Seate, Slikour, Zuluboy, Abigail Kubeka, Theo Kgosinkwe, Afrikaans seniman Nianell dan Wouter pemain suling, Nigeria 2Face, Samini Ghana dan kelompok tradisional populer lokal Ihashi Elimhlophe.
 Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)