CHINA...Negara paling kreatif-inovatif-produktif ....NGAKAK GAN +Pic

Posted by Unknown 13 Agustus 2010 0 comments

Produk produk paling 'INOVATIF-KREATIF-PRODUKTIF' dari CHINA


Iphone - Hiphone
Apple mungkin hanya memiliki satu toko di Cina - di Beijing, Shanghai dengan sebuah toko dibuka musim panas ini - namun HiPhone sebagai produk 'kembaran' iphone telah mewabah di Cina.
Spoiler for Hiphone dan Iphone:


Ipod - Iped
The iPads dijual di Kota Han Fashion dan Aksesoris Plaza, salah satu pasar terbesar Shanghai, tentu tampak mirip. Setelah diamati lebih dekat, perbedaan nya baru terlihat.
Spoiler for Ipod dan Iped:


Google - Goojje
Google mungkin punta masalah dengan negeri ini bahkan sejak bulan Januari ini Google mengancam akan meninggalkan negara itu atas aturan sensor dan cyberattacks diulang, maverick Goojje menggabungkan elemen dari halaman rumah kedua Google dan mesin pencari paling populer di Cina, Baidu. Logo, misalnya, menggunakan font Google, tetapi mencetak merek dagang kaki Baidu's. Google, misalnya, tidak senang. Pada bulan Februari perusahaan mengirim surat keberatan dan pengaduan untuk Goojje, menuntut bahwa berhenti menggunakan logo merek dagang. namun Goojje masih berdiri dan berjalan.
Spoiler for Google dan Goojje:


Adidas - Avivas, Puma - Pama
Cina dipenuhi copycats fashion terinspirasi seperti "Avivas" dan "Pama." Lebih cerdas merupakan tiruan Nat Nat sepatu kets-tinggi Converse atas, yang memiliki ritsleting sekitar, transisi satunya yang memungkinkan pemakai dengan mudah dari kota ke pantai dengan memutar sepatu ke sandal seorang. dengan harga hanya $ 30 sepasang membuat itu Nat Nat terjangkau, tetapi seperti biasa, kualitas dipertanyakan. Menurut review di shanzai.com, demgan memakai sepatu sepatu ini akan "merasa tipis dan murah." Tinggi tanda untuk inspirasi, nilai rendah untuk eksekusi.
Spoiler for Adidas dan Avivas:
Kick-Ass (Two-Disc Blu-ray/DVD Combo Pack + Digital Copy)
Spoiler for Puma dan Pama:


Pizza Hot - Pizza Huh
Dalam upaya untuk menghidupkan bisnis di Nanjing, seorang pengembang properti mengambil shanzhai ke tingkat berikutnya pada tahun 2008, banyak papan nama toko jalan dengan tanda tiruan iklan Barat, seperti "KFG," "Pizza Hah," "Haagon Bozs" dan "Bucksstar kopi."
Spoiler for Pizza Hut dan Pizza Huh:


Beijing mungkin tidak selalu memiliki hubungan khusus dengan Washington, tapi arsitek Cina gila di cina telah 'bajakan' Gedung Putih, lengkap dengan sendiri Oval Office dan potret galeri Presiden Amerika, serta miniatur dari Monumen Washington dan Mount Rushmore.
Spoiler for White House di Washington:

Spoiler for White House di China:


Setelah sebuah desa kecil dari 300 orang di Cina selatan, Dafen sekarang pusat pasar reproduksi-seni di dunia, dengan pabrik seniman berputar keluar puluhan ribu lukisan palsu Picasso, Rembrandt, Van Goghs dan Da Vincis setiap tahun.
Spoiler for Produksi masal lukisan2 terkenal:


Lexus RX SUV - VA3 Huanhai Lansekap
Di negara-mobil mewah-terobsesi, Beijing Auto Show menarik kawanan orang setiap tahun untuk ternganga di Lamborghini baru yang paling boros, Bugattis dan peregangan Range Rovers. Tapi mobil shanzhai juga menonjol. Ambil VA3 Huanhai Lansekap, yang muncul di pameran mobil tahun ini. Ini adalah replika hampir persis dari Lexus RX SUV. Dan dua tahun lalu, Lifan memperkenalkan salinan Mini Cooper, satu-satunya perbedaan utama adalah bahwa hal itu memiliki empat pintu, bukan dua.
Spoiler for Lexus RX SUV:
The Suburbs
Spoiler for VA3 Huanhai Lansekap:


sumber:kaskus.us
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)