MISSION IMPOSSIBLE!! Sehari Merampok Lima Bank dengan Alat Samaran Canggih [FOTO + VIDEO]. Nekad!!.

Posted by Unknown 27 Agustus 2010 0 comments

Merampok 5 Bank Sehari.. Alat Penyamaran Canggih.. Dandan Ala Kulit Hitam.. [PICT + VIDEO].. Sebagai awal cerita, sepertinya ide ini langsung diambil dari film Mission Impossible. Seorang perampok bank berkulit putih membuat polisi tertipu dengan melakukan serangkaian perampokan memakai topeng karet khusus gaya Hollywood dan sarung tangan yang membuatnya tampak seperti orang kulit hitam.

Disguise: Police claim Conrad Zdierak, left, wore an African-America full face ‘Hollywood’ mask, right, to carry out six robberies in Ohio
Conrad Zdzierak, 30, seorang ahli kimia menargetkan empat bank dalam jangka waktu tiga jam dengan menyelinap masuk dan keluar dengan penyamaran yang canggih. Topeng itu begitu profesional sehingga polisi merilis video rekaman keamanan dari salah satu bank untuk informasi dari siapa saja yang mengenal tersangka berkulit hitam.
Zdzierak bahkan sempat ditangkap setelah salah satu serangan dan didakwa membawa senjata tersembunyi tapi ia dibebaskan dengan jaminan karena petugas tidak punya alasan untuk berpikir dia ada hubungannya dengan begitu banyaknya perampokan yang terjadi di daerah tersebut.
Nekad!!.. Merampok 5 Bank Sehari.. Alat Penyamaran Canggih.. Dandan Ala Kulit Hitam.. [PICT + VIDEO]
Nekad!!.. Merampok 5 Bank Sehari.. Alat Penyamaran Canggih.. Dandan Ala Kulit Hitam.. [PICT + VIDEO]
Kasir berkata di Ohio mengatakan mereka tidak memiliki petunjuk dan sedang ditipu karena topeng menutupi leher Zdzierak dan bahkan menunjukkan rambut dan dada berwarna hitam. Dia juga menggunakan sarung tangan berwarna hitam yang mirip sekali dengan kulit untuk menutupi tangan dan lengan.
Zdzierak melakukan total enam serangan perampokan yang sangat berani, lima di antaranya di hari yang sama, 9 April. stasiun TV lokal menjulukinya bandit yang ‘berbulu’ karena dia tampak gundul dan dicukur bersih. Penyamaran dengan silikon, seperti diiklankan di toko kostum, kostum senilai £ 450.
Fooled: CCTV footage of Zdzierak allegedly wearing the mask while carrying out a bank robbery
Barulah ketika polisi menemukan sebuah Volvo diparkir di luar sebuah motel dengan interior yang berlumuran krim pewarna merah dari kantong penuh uang curian mereka mempelajari apa yang sebenarnya terjadi. Petugas menembak Pitbull Zdzierak ketika ia menyerang mereka saat mereka masuk ke kamar motel di Springdale, Ohio, pada hari Rabu.
Mereka kemudian menemukannya bersembunyi di toilet. Di tempat tidur mereka menemukan topeng, pakaian yang dipakai dalam perampokan dan uang dengan nomor seri yang cocok dengan uang curian.
Camouflage: The special effects mask costs about £450
Letnan Michael Mathis, dari Springdale Polisi, mengatakan dia yakin Zdzierak menanggalkan topeng begitu ia melakukan satu perampokan, mengemudi untuk target berikutnya sebagai orang kulit putih sebelum memakai samarannya kembali untuk berpose sebagai orang kulit hitam lagi. Zdzierak sekarang sedang menghadapi enam dakwaan perampokan terburuk.
sumber : daily mail
Video Youtube White Thief Disguises Himself As Black Man To Rob 6 Banks..

Video Youtube White Thief Disguises Himself As Black Man To Rob 6 Banks..

http://unik13.info/2010/08/mission-impossible-sehari-merampok-lima-bank-dengan-alat-samaran-canggih-foto-video/
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)