9 Ciri Pria Hot Dimata Wanita Jepang

Posted by Unknown 25 September 2012 0 comments

Ada segolongan pria tertentu yang mampu membuat wanita Jepang klepek-klepek. Mau tahu hal apa saja yang membuat seorang pria dimasukan dalam kategori hot atau yang di Jepang dikenal dengan sebutan 'ikemen' ini? Ini dia 9 syarat menjadi ikemen yang perlu kamu ketahui.

Para cowok dari serial televisi Jepang, Ikemen Paradise (Hanazakari no Kimitachi e)
1. Bersuara rendah / dalam
Ditelinga cewek Jepang, pria yang bersuara tinggi berkesan lebih dewasa dan atraktif. Tapi ingat, walaupun rendah, suara harus tetap terdengar jelas.
2. Ada sedikit bau pelembut pakaian di baju
Ini salah satu point yang dianggap penting bagi seorang ikemen. Kombinasi wewangian favorit wanita muda di Jepang adalah sedikit wangi pelembut pakaian, sabun mandi dan shampo. Jangan coba-coba memakai bau cologne yang menusuk hidung.
3. Pakaian sederhana tapi tetap fashionable
Pakaian kasual dapat membuat seorang pria tampak lebih tajam selama pas di bentuk tubuhnya. Yang penting pas, jangan neko-neko.
4. Mata bulat itu lucu! Tapi mata sayup lebih keren dan lebih terlihat pintar
Mata cekung karena kebanyakan begadang? Jangan buru-buru melelapkan diri di tempat tidur. Coba buka komputer dan cari kenalan wanita Jepang. Bagi mereka, mata mengantuk terlihat lebih seksi dan keren!
5. Tak banyak bicara, tapi juga bisa cerewet
Cewek jepang lebih suka memilih cowok yang kalem, tidak banyak bicara, tapi sanggup bercerita panjang lebar terhadap pasion yang dimilikinya -pengecualian untuk penggemar berat karakter anime atau seorang idol.
6. Rambutnya terlihat seperti ketika baru bangun tidur
Ingat, s-e-p-e-r-t-i, artinya bukan gaya rambutmu sebenarnya yang didapat secara otomatis setelah bangkit dari tempat tidur. Gaya rambut acak-acakan seperti ini dianggap mampu menstimulasi tapi jiwa keibuan dari seorang wanita. Gaya yang pas mungkin baru bisa didapat setelah kamu mengunjungi salon rambut. Warna rambut yang hitam, natural, juga lebih terlihat menarik.
7. Pergelangan lengan dan jemari yang ramping, tapi badan tetap berbentuk
Bentuk tulang dari pergelangan lengan seorang cowok nampaknya menjadi preferensi tersendiri bagi cewek Jepang. Seorang Ikemen tidak boleh terlihat terlalu banyak menyimpan lemak!
8. Berkesan misterius
Misterius di sini berarti seorang cowok yang terlihat nyaman dengan dirinya sendiri, tidak terlalu peduli dengan apa pikiran orang lain. Cowok tipe ini misterius karena apa yang ada di benaknya sulit ditebak. Dia melakukan segala sesuatunya dengan cara dan momennya yang tersendiri. Untuk dapat seperti ini, seorang cowok harus punya cukup percaya diri dan keberanian.
9. Terlihat jenius dan berkulit putih sampai-sampai pembuluh darahnya kelihatan
Ikemen jaman sekarang lebih divisualisasikan sebagai cowok yang dapat menikmati seni dan musik, bukan lagi seorang cowok penggemar olahraga yang berotot. Cowok yang tertarik dengan dunia seni berkesan begitu menggoda. Mereka juga memakai lotion anti ultra-violet ketika berpergian keluar.
Bagaimana menurutmu? Apakah kamu punya semua kriteria yang diidamkan oleh para wanita muda di Jepang?
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)