Wow...Amazing! Sebuah Fenomena Unik Terjadi Di Kejuaraan Dunia Atletik Di Moscow 2013

Posted by Unknown 14 Agustus 2013 0 comments

Seorang fotografer AFP Olivier Morin yang bertugas meliput ajang tersebut dengan tidak sengaja mengabadikan sebuah momen petir pada saat Bolt mencapai garis finis, seakan menandakan kemenangan sang pelari asal Jamaika itu.

 Memang pada saat itu badai sedang mengelilingi stadion Luzhniki, dan sang fotografer berada di barisan depan dalam tugasnya kali ini.

‘setengah jam sebelum pertandingan dimulai badai telah mengelilingi daerah tersebut’ kata sang fotografer.

‘Saya sangat terkejut melihat hasil jepretanku itu, pada saat akan mengeditnya’, itu bukanlah sebuah editan photoshop, itu asli dan menjadi sebuah pengalaman yang sangat berharga buat saya dalam karir seorang fotografer’ sambungnya.

‘saya memiliki lima kamera yang dipasang di setiap sudut tertentu di garis finish’ katanya ‘ dan semuanya terhubung langsung di laptop saya’ tambahnya.

‘sesaat semua kamera selesai mengambil gambar, saya langsung memeriksanya di laptop, kamera satu sampai empat melakukan tugasnya dengan baik dan yang kelima saya melihat bahwa sang pelari sangat jelas’ katanya ‘dan karena gambarnya kecil saya belum memperhatikanya’ sambungnya dengan penuh semangat.

‘setelah saya mengeditnya barulah saya sadar jika ada sebuah fenomena menarik dalam foto tersebut’ tutupnya.

Foto ini telah menjadi sebuah foto olahraga terfavorit di dunia.




• Olivier Morin dari AFP menangkap tembakan yang menakjubkan dari Usain Bolt setelah memenangi 100m di Kejuaraan Dunia Atletik di Moskow



• AFP fotografer Olivier Morin dengan laptop menampilkan foto yang luar biasa dari Usain Bolt yang telah terapload di internet


 whypele/Dailymail
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)