Kabar Seputar LA Galaxy,David Beckham,Indonesia Selection, Tukar Kaos

Posted by Unknown 1 Desember 2011 0 comments

Inilah Alasan LA Galaxy Memilih Indonesia




Pemain LA Galaxy.(http://anaxmuda.blogspot.com/)
Pemain LA Galaxy.
JAKARTA - Keputusan LA Galaxy memilih Indonesia sebagai salah satu negara yang dikunjungi mereka dalam tur Asia Pasifik kali ini bukan tanpa alasan. Menurut Presiden of Operational and Business LA Galaxy Thomas Payne, Indonesia punya peran penting untuk sepakbola di kawasan Asia Pasifik

"Kami melihat Indonesia dan negara lain punya peran penting untuk sepakbola di Asia Pasifik, kita membawa tanggung jawab sepakbola ke level yang lebih tinggi di belahan dunia lainnya," ujar Payne dalam konferensi pers di Airman Lounge Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (29/11/2011).

"Kami juga mengetahui, di sini memiliki fans sepakbola yang banyak dan pasti akan sangat menarik menggelar pertandingan nanti," paparnya.

Pihak LA Galaxy juga menyadari, dengan adanya David Beckham di dalam timnya, menjadi tanggung jawab membawa sepakbola ke luar Amerika Serikat.

"Beckham tidak hanya mewakili sepakbola, tapi lebih tinggi lagi, yakni mewakili dunia olahraga. Ini tanggung jawab untuk membawa sepakbola di luar Amerika Serikat, karena kita tahu kita punya Becks," terangnya.

"Kita berusaha membangun karakter anak-anak Indonesia, lewat sepakbola khususnya," tandasnya.

~~||~~

Beckham Beri Kostum untuk Andik

Foto: Beckham saat melakoni sesi konferensi pers/Okezone
Foto: Beckham saat melakoni sesi konferensi pers/Okezone
JAKARTA – Entah karena merasa bersalah atau terkesan dengan permainan yang ditampilkan Andik Vermansyah, bintang LA Galaxy David Beckham memilih bertukar kostum dengan pemain mungil Persebaya 1927 tersebut.

Dari sekian banyak pemain Timnas Selection yang mengincar kostum keramat nomor 23 milik Beckham, ternyata sang pemain memilih Andik sebagai pemain yang paling beruntung. Usai laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Galaxy di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011), Beckham langsung menerima ajakan Andik untuk bertukar kostum. Momen ini pun langsung disambut sorakan sekira 30 ribu penonton yang memadati SUGBK.

Ada beberapa alasan yang bisa dijadikan rujukan mengapa Becks memilih bertukar kostum dengan Andik. Pertama, dalam pertandingan tersebut Andik memang menjadi salah satu pemain yang bermain cukup impresif dan tak jarang membuat barisan belakang Galaxy keteteran mengawal pergerakan atau pun larinya yang terkenal kencang.

Kedua, Becks mungkin merasa bersalah karena sempat melepaskan tekel keras kepada bintang timnas U-23 Indonesia tersebut awal laga. Ya, Becks melakukan tekel keras dari belakang kepada Andik. Aksi tersebut kontan menuai kecaman dari para suporter Merah Putih yang langsung menyoraki (dengan kata huuu..) setiap kali mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini memegang bola, hingga akhirnya digantikan pada menit ke-84.

Terlepas dari ‘teror’ suporter, Beckham sendiri mengaku sangat terkesan dengan atmosfer stadium yang cukup padat meski laga ini hanya sebatas eksebisi. Tak hanya memberikan acungan jempol atas dukungan penuh suporter Indonesia, suami dari Victoria Adams ini juga memuji permainan Bambang Pamungkas dkk.

“Ya, atsmosfer pertandingan luar biasa. Banyak sekali suporter yang datang,” tutur Becks dalam wawancara singkat setelah pertandingan.

“Ini pertandingan yang sulit. Indonesia punya banyak pemain bagus dan mereka (pemain) juga bermain sangat baik,” pungkas dengan telanjang dada dan menggenggam kostum Andik.

Di sisi lain, ambisi Bambang Pamungkas untuk bertukar kostum dengan pemain idolanya, Robbie Keane juga harus sirna. Bomber Persija Jakarta ini kalah cepat dengan pemain lain, sehingga harus puas bertukar kostum dengan pemain Galaxy lainnya.

“Tadinya saya ingin tukar kostum dengan Robbie Keane, tapi dia sudah lebih dulu tukar kostum dengan (Patrich) Wanggai,” imbuh Bepe yang mengaku ingin bertukar kostum dengan Keane karena sang pemain pernah merumput di Inter Milan, klub favoritnya.

~~||~~

Alasan Beckham Tukar Kaos dengan Andik

Foto: David Beckham berbicara dalam konferensi pers/Okezone
Foto: David Beckham berbicara dalam konferensi pers
JAKARTA - David Beckham bertukar kaos dengan Andik Vermasyah seusai pertandingan antara Indonesia Selection melawan LA Galaxy di stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11/2011) yang dimenangi klub Amerika Serikat itu dengan skor 1-0.

Beckham sendiri bukan tanpa alasan bertukar kaos dengan Andik, menurut pemain berusia 36 tahun itu, Andik bermain cukup cepat selama dimainkan dalam pertandingan tersebut. Selain itu, kaos itu juga bentuk permintan maaf pemain yang akrab disapa Becks itu atas tekelnya di babak pertama kepada Andik.

"Saya merasa tidak enak karena kasar sama dia dan saya menginginkan kaosnya dia (Andik) karena dia sangat berbakat," ujar Beckham dalam konferensi pers seusai pertandingan, Rabu (30/11/2011).

Beckham juga mengatakan, pemain Indonesia sangat bagus dan cepat. Mantan pemain Manchester United ini juga menilai, Firman Utina cs memberikan perlawanan yang berat dalam pertandingan tadi.

"Tim yang kami hadapi cukup tangguh, memberikan perlawanan yang baik dan memiliki pemain yang bertalenta serta cepat. Kecepatan mereka sempat membuat kewalahan pertahanan kami," papar suami Victoria Beckham ini.

"Saya berharap, jika kami diundang lagi, kami akan datang lagi ke sini. Kami diperlakukan sangat luar biasa, dan pertandingan yang menarik," tandasnya.

~~||~~

"Akan Lebih Baik dengan Tibo, Boaz & Gonzales"

Foto: Firman Utina saat mengawal pergerakan Robbie Keane (Heru Haryono/okezone)
Foto: Firman Utina saat mengawal pergerakan Robbie Keane
JAKARTA - Bambang Pamungkas merasa Indonesia Selection mungkin akan lebih baik bila ada Titus Bonai, Boaz Solossa dan Christian Gonzales saat menghadapi LA Galaxy pada Rabu (30/11/2011) malam di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam laga tersebut, Indonesia Selection kalah tipis 1-0 dari LA Galaxy lewat gol yang diciptakan Robbie Keane pada menit ke-14. Namun, pemain yang akrab disapa Bepe ini yakin, banyak pelajaran yang bisa diambil di lapangan pada pertandingan persahabatan tersebut.

"Akan lebih baik lagi kalau ada Tibo, Boas dan Christian, tapi mereka akan bermain besok (1/12/2011). Tapi, yang penting kami bisa memberikan perlawanan, meski kami kalah," ujar Bepe dalam konferensi pers seusai pertandingan, Rabu (30/11/2011).

"Banyak hal yang bisa dipelajari di lapangan, terutama soal penerapan taktik di lapangan. Ke depannya harus dikembangkan kembali, karena olahraga Indonesia sudah tertinggal dengan negara lain," tukasnya.

Sementara itu, kapten Indonesia Selection Firman Utina mengungkapkan, dirinya senang bisa bermain dengan David Beckham cs, dia yakin, dari pertandingan persahabatan ini, banyak yang bisa diambil pelajaran.

"Tadi cukup baik, kita bisa imbangi, saya senang dapat bermain dengan Beckham dan kawan-kawan, tapi saya lebih senang main dengan kawan-kawan di Timnas," tukasnya. 

~~||~~

LA Galaxy Pertimbangkan Undang Andik & Greg

Foto: Pelatih LA Galaxy Bruce Arena di konferensi pers sebelum laga kontra Indonesia Selection(Heru Haryono/okezone)
Foto: Pelatih LA Galaxy Bruce Arena di konferensi pers sebelum laga kontra Indonesia Selectio
JAKARTA - Pelatih LA Galaxy Bruce Arena mengaku bisa mempertimbangkan dua pemain, Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo untuk diundang ke Amerika Serikat. Itu setelah dia melihat keduanya bermain dalam pertandingan antara Indonesia Selection melawan LA Galaxy di stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (30/11/2011) yang dimenangkan David Beckham cs dengan skor 1-0.

Menurut Bruce, Andik dan Greg sangat berbakat, kedua pemain tersebut menampilkan permainan yang sangat baik dalam laga persahaban tersebut.

"Nomor 21 (Andik) sangat berbakat. Banyak pemain yang tampil sangat baik, terutama nomor 21 dan nomor 10 (Greg) sangat baik," ujar Arena dalam konferensi pers seusai pertandingan, Rabu (30/11/2011).

"Kemungkinan dipertimbangkan apakah nantinya kami bisa mengundang mereka untuk memperkuat tim LA Galaxy atau setidaknya melakukan trial," tambahnya.

Mengenai evaluasi dari pertandingan tersebut, terutama apa saja kelemahan tim Indonesia Selection, Arena mengaku, tidak melihat kelemahan dalam tim besutan Rahmad Darmawan.

"Tim Indonesia memberikan perlawanan yang sangat tangguh malam ini. Ini bukan pertandingan yang mudah bagi kami, secara keseluruhan ini sangat indah," tukasnya.

"Saya tidak melihat kekurangan tim Indonesia dalam pertandingan tadi, penyerang Indonesia dan pemain belakang dan tengah bermain sangat baik," paparnya.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas keramahan dan sambutan dari warga Indonesia karena sangat menyambut ramah kami. Ini merupakan masa yang sangat indah di Jakarta," tandasnya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)