Parah,Pemain Biola Britain's Got Talent Melempari Simon Cowell Dengan Telur Untuk Mencari Sensasi

Posted by Anak Muda 10 Juni 2013 0 comments

Pemain biola yang melempari Simon Cowell dengan telur dalam hidup final Inggris Got Talent menjelaskan tindakannya kemarin.

Natalie Holt mengatakan dia memprotes karena Simon terlalu mendominasi di industri musik dan dunia pertelevisian.

Namun pada gilirannya, ia dituduh menargetkan maestro musik selama pertunjukan hari Sabtu sebagai bagian dari aksi publisitas untuk meningkatkan profilnya.

Jutaan pemirsa melihat musisi 30 tahun, seorang komposer BAFTA nominasi, berjalan ke depan panggung membawa sekotak telur, ketika Richard dan Adam sedang bernyanyi.

Dengan senyum lebar, ia kemudian mulai melemparkan telur di Simon Cowell (53 tahun). Holt adalah wanita muda yang terhormat dan berperilaku baik ini menurut ibunya mengklaim dia melampiaskan kemarahannya setelah tampaknya diminta untuk berpura-pura untuk bermain biola.



Holt saat bersipa melempari Simon dengan telur



Ia adalah mantan murid sekolah tata bahasa, yang memiliki gelar master dari The National Film dan Televisi Sekolah, adalah salah satu dari sejumlah musisi dan penyanyi backing diminta untuk tampil ketika Welsh bersaudara berada di atas panggung.

Dia mengatakan kepada Daily Mail: "Saya mengambil sikap terhadap orang-orang seperti Simon di televisi dan melawan Simon Cowell dan terhadap pengaruhnya pada industri musik."

Namun selagi Cowell tampaknya mengambil kejadian ini sebagai kejadian humor, ia dikatakan 'benar-benar marah' dari kamera setelah menyelamatkan dirinya dari serangan telur.


Holt dicegah oleh pihak kemanan




Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Daily Star: "Selama break, Simon menyerbu belakang panggung dan mengatakan kepada salah satu produser bahwa dia bisa memiliki pistol. Dia tidak begitu peduli tentang dirinya yang telah terkena telur tapi dia marah bahwa para kontestan dan penonton bisa saja berisiko terkena ancaman serupa."

Namun, setelah insiden itu, beberapa kritikus mengambil ke Twitter untuk menuduh Holt dari aksi publisitas. Dan teman-temannya mengaku itu bukan sebuah bentuk protes spontan dan bahwa ia telah membahas terlebih dahulu bagaimana dia bisa menarik perhatian pada di acara itu.

Dia bahkan mengatakan bahwa salah satu cara untuk melakukan hal ini mungkin untuk menghancurkan biola saat pertunjukan.


Keadaan setelah Simon dilempari telur


Amanda Holden salah satu juri mengungkapkan kemarahannya


Holt dengan band nya saat audisi tahun lalu

Meskipun Holt sudah meminta maaf, namun pacarnya yaitu Chris Waitt mengatakan ia ditekan oleh pihak Britain's Got Talent untuk melakukan permintamaafan.

Ada anggapan dia mungkin telah menargetkan Cowell sebagai balas dendam setelah ia mengikuti audisi untuk Inggris Got Talent pada tahun 2012 dengan kuartet string Raven, yang dilakukan dengan Madness pada upacara penutupan Olimpiade.

(dailymail)
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)