Norton 360, Gabungkan Proteksi dan Akses Online

Posted by Unknown 30 Maret 2010 0 comments


Paket Software All-in-One Norton 360 Menggabungkan Keamanan Dengan Akses Jarak Jauh untuk File Online

Aplikasi Baru untuk iPad, iPhone dan Android yang Didesain Agar Penggunan Norton 360 dan Norton Online Backup Dapat Mengakses File Mereka Dimanapun

Dengan meningkatnya kejahatan cyber, PC yang tidak terlindungi dapat terinfeksi dalam empat menit ketika terkoneksi ke Internet . Informasi dan file pribadi pengguna komputer juga beresiko hilang. Faktanya, Norton menemukan bahwa satu dari tiga orang dewasa yang sedang online kehilangan data yang sangat berharga dalam PC mereka. Agar konsumer tetap terlindungi, Symantec meluncurkan versi terbaru Norton 360 yang mencakup teknologi keamanan terbaru serta akses jarak jauh untuk melakukan backup data secara aman. Norton 360 versi 4.0 juga memberikan tingkat perlindungan terbaik di industri terhadap ancaman berbasis Web, termasuk ancaman jejaring sosial terbaru, dimana Norton meraih nilai perlindungan sebesar 100% pada percobaan pihak ketiga baru-baru ini.

Dengan penggunaan telepon pintar (smartphone) diprediksi mencapai hampir setengah dari penjualan keseluruhan telepon selular di seluruh dunia pada 2013 , Norton memperkenalkan aplikasi beta pertamanya untuk Android, iPhone dan iPad. Setelah mendownload aplikasi gratis pilihan mereka sendiri dari iPhone App Store atau Android Market, konsumer yang menyimpan data mereka secara online dengan Norton 360 atau Norton Online Backup dapat mengakses dan mendistribusikan dokumen, musik, foto atau video mereka secara langsung dari peranti mereka. Produk dan layanan Norton membantu lebih dari 11 juta konsumer tetap terhubung dengan akses data online mereka kapanpun, dimanapun. Kini pengguna Norton 360 yang menggunakan penyimpanan online dapat mengakses setiap file mereka dari browser Web dan bisa mendownloadnya atau mengirimkan email berisi link kepada teman-teman dan keluarga.

“Konsumen saat ini mengharapkan untuk bisa mengakses dan mendistribusikan file, foto, dan musik mereka kapanpun, dari peranti apapun, dan aplikasi layanan bergerak kami membuat hal tersebut bisa menjadi kenyataan,” kata Effendy Ibrahim, Norton Business Lead, Asia South Region. “Mereka juga melakukan lebih banyak interaksi di jejaring sosial, yang telah menjadi target utama bagi para penjahat cyber. Teknologi berbasis reputasi pada Norton 360 memanfaatkan kekuatan dari jutaan anggota komunitas kami dan terbukti efektif dalam melawan ancaman berbasis Web yang menyerang jejaring sosial.”

Norton 360 terbaru mencakup teknologi berbasis reputasi yang diluncurkan pada September 2009 dalam Norton Internet Security dan Norton AntiVirus 2010. Teknologi tersebut mampu mengatasi malware yang belum ditemukan dan ancaman terkuat yang ada saat ini. Menggunakan reputasi, Norton 360 menerima nilai tertinggi dalam percobaan pihak ketiga yang dilakukan oleh Dennis Labs yang berbasis di Inggris, yang dibuat untuk mereplikasikan ancaman berbasis Web di dunia nyata, seperti ancaman-ancaman yang menargetkan situs jejaring sosial. Dari 10 produk yang diujicoba, Norton merupakan satu-satunya produk yang melindungi dari seluruh ancaman, sehingga skor parlindungan secara keseluruhannya mencapai nilai 100%.

Norton 360 versi terbaru juga mencakup perbaikan pada fitur yang paling diapresiasi oleh konsumen, seperti PC Tuneup, yang memperbaiki kinerja dan menghemat waktu. Konsumer dapat menghemat waktu boot-up dengan menggunakan fitur Smart Start-up Manager untuk mengurangi waktu start-up aplikasi. Data dari Norton Community memberikan pengetahuan yang berguna mengenai aplikasi mana yang lebih sering digunakan, sehingga konsumer dapat memutuskan tanpa ragu apakah akan menghapus aplikasi dari daftar item startup. Berdasarkan percobaan dari Passmark , Smart Start-Up Manager dapat memperbaiki waktu boot PC sebesar 41% pada mesin Windows 7. Bagi konsumer yang melakukan boot-up sekali sehari, dalam rengan waktu satu tahun , menggunakan Smart Start-Up Manager bisa menghemat lebih dari 3 jam.

Ketersediaan, Kompatibilitas, dan Harga
Norton 360 versi 4.0 saat ini tersedia untuk pembelian di Indonesia melalui reseller resmi dan Symantec online store. Aplikasi mobile beta gratis untuk Android , iPhone dan iPad (pada iPhone App Store) telah tersedia. Versi terbaru dari Norton 360 mendukung Microsoft XP, Windows Vista dan Windows 7. Harga ritel yang disarankan adalah Rp570.000 untuk edisi standard untuk lisensi 3 PC dan Rp 325.000 untuk lisensi 1 PC, termasuk ruang penyimpanan online 2GB. Harga ritel yang disarankan untuk edisi premium adalah Rp 760.000 termasuk ruang penyimpanan online 25GB. Harga untuk kedua edisi tersebut termasuk layanan satu tahun untuk menggunakan produk dan menerima update perlindungan Symantec. Seluruh pengguna Norton 360 dengan pembelian yang sah dapat menerima update produk terbaru ini melalui model layanan berlangganan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi pusat Update Norton di http://updatecenter.norton.com.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)