CARA HAMIL ANAK LAKI-LAKI Dengan Beberapa Metode

Posted by Unknown 21 Oktober 2012 0 comments

Hamil anak laki-laki merupakan idaman beberapa pasangan, Beberapa cara Metode berikut bisa dilakukan untuk  mencoba mendapatkan hal tersebut. paling tidak bisa memperbesar peluang untuk mencapai hamil anak laki-laki.
Dengan cara-cara modern, memilih jenis kelamin bayi sebenarnya bisa dilakukan. Namun cara tersebut tentu akan memakan banyak biaya.
Untungnya ada beberapa cara natural yang dipercaya bisa dilakukan untuk menentukan jenis kelamin bayi. ada beberapa metode populer yang terbukti bisa membuat seorang wanita hamil bayi laki-laki.
.
yang Perlu diketahui gen untuk mendapat anak laki laki yaitu kromosom Y berenang dengan cepat sehingga bisa mencapai sel telur lebih dulu ketimbang kromosom X (gen untuk bayi perempuan). Namun kromosom Y meskipun cepat sampai, dia lebih rentan mati. Sehingga kromosom Y ini harus dijaga agar tidak masuk ke area Mrs V yang asam.
.
Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengontrol tingkat keasaman atau PH Miss V. Kenapa? Karena kromosom Y mudah mati jika berada dalam kondisi yang terlalu asam. Oleh karena itu, kondisi keasaman Miss V harus dijaga sehingga kromosom Y bisa hidup lebih lama.
.
Bagaimana caranya? Berikut ini beberapa metode yang direkomendasikan:
1. Metode Pertama, Bercinta pada Masa Subur
      bercinta Pada saat terjadinya ovulasi (masa subur) akan memberikan peluang lebih besar mendapatkan anak laki-laki, karena sperma XY cenderung lebih cepat dan cenderung mencapai sel telur lebih dulu. Disarankan berhubungan di saat terjadi ovulasi, atau paling tidak dalam rentang 1 hari sebelum masa ovulasi, 12 jam setelah masa ovulasi, dikatakan memperbesar peluang untuk menginginkan anak laki-laki. Sedangkan peluang untuk menginginkan anak perempuan waktu berhubungan dilakukan 3 hari atau lebih sebelum ovulasi. untuk mengetahui masa subur bisa diklik di SebelahSini
.
2. Metode Kedua,  saat bercinta dengan pasangan, wanita hendaknya mendapatkan orgasme. Beberapa penelitian membuktikan orgasme bisa menciptakan efek biologi di dalam Mrs V sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kromosom Y bertahan.
Menurut Dr. Landrum Shettles, pakar yang populer lewat bukunya 'How to Choose the Sex of Your Baby', orgasme pada wanita juga bisa membantu sperma mendekati sel telur.
.
3. Metode Ketiga untuk mendapatkan bayi laki-laki adalah dengan mengubah tingkat keasaman di Mrs V dengan mengonsumsi makanan tertentu. Makanan yang harus banyak dimakan di antaranya adalah apel, pisang dan lobak. Sedangkan makanan yang sebaiknya dikurangi atau bahkan dihindari adalah segala jenis daging merah.
Untuk sang suami, dia juga harus makan makanan tertentu. Makanan yang sebaiknya banyak dikonsumsi adalah daging merah dan seafood.
.
4. Metode Keempat agar pasangan mendapatkan bayi laki-laki adalah pria harus melakukan penetrasi yang sedalam mungkin saat bercinta. Kedalaman penetrasi ini nantinya bisa membantu sperma semakin dekat ke sel telur.
.
Selain metode di atas, cara lain yang juga bisa membantu seperti disarankan oleh Dr. Landrum Shettles adalah:
1.  Pasangan Anda(Suami) sebaiknya tidak mengalami ejakulasi 4-5 hari sebelum masa subur istri.
.
2. Bercintalah dengan posisi yang bisa membuat sperma berenang sedekat mungkin ke sel telur. Posisi yang disarankan adalah pria di atas sehingga kromosom Y bisa cepat sampai ke sel telur.
.
3. Bercintalah di malam hari dan usahakan wanita dululah yang mencapai orgasme.
semoga metode metode diatas memberikan hasil seperti yang diharapkan, dan.....
disertai Doa juga ya, karena manusia hanya berusaha kan? 
.
.
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)