FOTO: Gila! Banyak Wanita Jepang Kini Memakai Popok Demi Karir

Posted by Anak Muda 15 Oktober 2012 0 comments

Bangsa Jepang sebagai bangsa yang gila kerja. Bagi mereka, waktu adalah uang. Dan bagi mereka, mati di tempat kerja adalah suatu kehormatan.
Karena saking sibuknya dan terlalu amat menghargai waktu, wanita Jepang kini tidak mau repot-repot menghabiskan waktu mereka untuk ke toilet. Lalu bagaimana caranya kalau mereka ingin buang air?

Sebuah majalah di Jepang, yaitu Majalah SPA menuliskan sebuah artikel berjudul “The Ultimate Form Of Slob”. Artikel ini menuliskan tentang maskulinisasi wanita Jepang. Dimana hal ini sepertinya merupakan pemberontakan dari kaum wanita Jepang. Seperti yang kita ketahui bahwa budaya Jepang zaman dahulu mengharuskan para wanitanya untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik dengan membersihkan rumah, merawat diri, dan sebagainya.

Jenuh dengan stereotip budaya Jepang yang seperti ini, para wanita di Jepang pun melakukan aksi pemberontakan. Mereka kini menjadi malas membersihkan rumah, menolak untuk mencukur bulu di tubuh mereka, dan yang lebih aneh adalah memakai popok karena mereka malas pergi ke kamar mandi di tempat kerja! Alasannya adalah untuk menghemat dan mengefisienkan jam bekerja, namun apakah tidak kelewat batas?


Peluncuran salah satu merek popok wanita dewasa di Jepang

Seorang jurnalis mewawancarai seorang wanita Jepang pengguna popok. Wanita berusia 25 tahun ini sudah menggunakan popok selama 6 bulan. Alasannya adalah karena ia ingin menghemat waktu selama jam kerja. Dia tak perlu mengantri di toilet untuk buang air kecil. Selain itu, wanita itu juga merasa nyaman untuk menggunakan popok. Hasil survei dari beberapa wawancara mengungkapkan bahwa sebagian lain merasakan sensasi yang berbeda saat menggunakan popok dan yang lainnya hanya ikut-ikutan saja.

Mereka hanya memakai popok kalau bekerja di kantor dan memakai rok

Kebanyakan wanita Jepang pengguna popok ini hanya memakainya saat ia bekerja di kantor. Selain itu, mereka hanya menggunakannya ketika mereka memakai rok. Karena jika sedang menggunakan celana, orang-orang dapat mengetahui bahwa ia menggunakan popok. Tentu saja hal ini memalukan. Selain itu, mereka juga tidak akan menggunakannya jika mereka sedang berkencan.

Produk popok wanita dewasa yang dijual di Jepang

Tidak dapat dibayangkan bahwa para wanita ini merasa nyaman untuk buang air di popok dan mendudukinya. Herannya lagi, kebiasaan jorok ini menjadi tren di Jepang. Bahkan beberapa toko obat sudah menyediakan popok khusus wanita dewasa. Kini popok dewasa menjadi hot item di Jepang dan pembalut wanita (pantyliners) menjadi tidak laku lagi.
(Oddity Central, SPA Magazine)
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4506) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3458) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1488) TV Online (2) Unik (635) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)