Erika Buenfil (Untuk Pertama Kalinya) Beradegan Panas di Usia 47 Tahun

Posted by Unknown 16 September 2012 0 comments
erika-dan-eduardo
Erika dan Eduardo
Tidak ada yang bisa menghentikan Erika Buenfil dari pengabdiannya kepada dunia telenovela.
Tidak juga ketika aktris yang kita kenal melalui telenovela Marisol ini tidak lagi jadi pilihan utama dan harus berjuang mendapatkan peran melalui  kasting. Seperti untuk peran primera actriz atau aktris kawakan utama dalam telenovela Amores Verdaderos yang baru mulai tayang di kanal Televisa, yang dalam kasting terakhir menghadapkannya dengan Maribel Guardia yang juga aktris kesayangan Televisa.

Akan tetapi ada yang berbeda dalam kasting ini. Erika harus melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukannya: membuka busana! “Selama 35 tahun karierku, tidak pernah saya harus melepas busana,” ungkap Erika, yang debut pada 1977 lewat telenovela Acompañame. Wah, sepertinya bakal ada adegan panasnya bersama lawan mainnya di Amores Verdaderos, Eduardo Yañez.
Mewujudkan sosok Victoria Balvanera yang merupakan wanita kaya dan sukses, dia harus tampil seksi dengan rok mini. “Jadi, saya merawat diri,” akunya. “Tentu saya sudah tidak muda lagi, tapi saya wanita yang menarik,” tambahnya percaya diri.

Putranya, Nicolás (7), pun berpendapat dengan usia 47 tahun, ibunya terlihat menarik. Dia mendorong ibunya agar segera punya pacar lagi. “Dia bilang: Mama, carilah pacar, karena ketika aku besar nanti aku juga akan punya pacar,” cerita pemilik nama panjang Erika Teresa de Jesús Buenfil López ini geli.
Erika, yang memiliki Nicolás dari hubungan dengan Ernesto Zedillo Jr, putra mantan Presiden Meksiko yang bernama sama, hanya menanggapinya sebatas ocehan bocah. Di sisi lain, Nicolás sering menanyakan ayah kandungnya.

Ernesto meninggalkan Erika, ketika wanita kelahiran 23 November 1864 ini sedang mengandung. Saat hamil 5 bulan, Erika mendengar kabar, Ernesto akan menikahi presenter Rebeca Saénz. “Saat tersulit kedua bagiku adalah ketika sedang hamil 8,5 bulan, dia menikah dengan wanita lain. Saya akan segera punya anak dan ayahnya tidak ada,” tutur Erika kepada program Hoy.
Jangankan menyempatkan bercengkerama dengan Nicolás, janji membiayai pun tidak  dipenuhi. “Hanya janji-janji, begitu sejak awal,” kata Erika. Maka, ketika Nicolás bertanya mengapa ayahnya tak pernah hadir, Erika hanya bisa memberi harapan, yang semoga tidak semu.

“Dia bertanya kepadaku apakah dia punya saudara, saya bilang ya (Ernesto dan Rebeca dikaruniai 2 anak perempuan – red). Dia bertanya di mana ayahnya, mengapa tidak menengoknya, saya bilang saya tidak tahu. Kenapa dia pergi, saya juga tidak tahu. '(Nicolás bertanya) nanti aku akan bertemu dengannya?'... Saya harap begitu,” ungkap Erika.
ika/berbagai sumber
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)