Zodiak Pekan ini (3-9 September 2012)

Posted by AmfaShop 9 September 2012 0 comments
zodiak-2012
BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 3-9 September 2012 berikut:
zodiak-capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Mulai memerhatikan penampilan tak ada salahnya. Anda jadi terlihat fresh dan bersemangat. Siapkan diri untuk merasakan sensasi yang luar biasa, seperti rasa lebih bahagia. Dampaknya, Anda jadi tak mudah capek dalam bekerja. Melihat tanggung jawab bukan lagi sebagai beban tapi tantangan yang bakal membuat Anda maju. Rezeki: Asal sabar, segala sesuatu terasa lebih cepat. Asmara: Cinta itu indah. Hari Baik: Senin, mulai aktivitas baru. Fisik: Perut terasa kembung. Warna: Hijau toska.
zodiak-aquarius AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Bagaimana Anda bisa tahu akan berhasil atau gagal kalau masih dihantui perasaan takut mencoba? Coba saja, tak ada salahnya. Daripada menyesal lantaran tak pernah berani mencoba. Kemapanan ada baiknya, tapi buruknya cenderung memenjarakan. Rezeki:  Kalau demi si kecil, tak ada yang tak mungkin. Asmara: Jangan mencampur antara hati dan harta. Hari Baik: Rabu, ada keputusan penting. Fisik: Perut buncit. Harus diet dan  senam yang cocok. Warna: Biru.
zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Jangan panik, hadapi dengan tenang. Singkirkan rasa malas. Kerjakan satu per satu. Kalau salah satu persoalan selesai terjawab, persoalan yang lain pun akan selesai juga.   Pegang komitmen yang kuat. Ada kabar gembira dari jauh. Sahabat yang sudah lama tak menghubungi Anda, tiba-tiba menelepon. Rezeki: Gunakan dengan bijaksana.       Asmara: Berdoa, obat segala keraguan. Hari Baik: Kamis, ada pekerjaan baru. Fisik: Jaga keseimbangan antara  aktivitas dan istirahat. Warna: Abu-abu.
zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Kalau memikirkan pekerjaan, tak akan ada habisnya. Menunggu sempat, juga tak akan ada. Sebaiknya, urusan keluarga, bertemu saudara, dan teman dimasukkan ke dalam agenda Anda. Anda  juga harus memprioritaskan keluarga. Jika belum selesai tinggalkan saja, esok masih ada waktu lagi. Rezeki: Besar pendapatan, besar tanggung jawabnya juga.Asmara: Kalau bicara yang penting-penting gunakan waktu khusus. Hari Baik:  Jumat, ada rezeki dadakan. Fisik: Asal menghindari yang lemak-lemak, tak akan ada keluhan. Warna: Hitam.
zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Tegas itu penting. Tapi kepada siapa dan dalam situasi seperti apa. Itu jauh lebih penting, supaya tidak salah melangkah. Kepada orang tua harus bersikap lemah lembut. Jangan menunda-nunda dan berpikir sesuatu yang bukan pada tempatnya. Serahkan pada Tuhan Yang Mahakuasa untuk hal-hal yang membuat Anda ragu. Rezeki:  Kalau sering berbagi pasti akan terus bertambah. Asmara: Percayalah pasti ada jalan keluar yang baik. Hari Baik: Kamis, ada kabar gembira dari jauh. Fisik: Jangan kecapekan. Warna: Biru.
zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Rupanya Anda masih dihantui rasa takut hingga kerap menunda langkah yang sudah jelas. Hati-hati boleh, tapi jangan menghambat kreativitas Anda. Ekonomi harus berputar, butuh ketegasan dan kepercayaan pihak lain. Rezeki: Pelajaran berharga justru membuat Anda makin matang. Bukan makin pelit. Asmara: Kembali ke keluarga. Hari Baik:  Senin, bertemu pemodal baru lagi. Fisik: Berat badan turun. Warna: Hitam.
zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Setelah sekian bulan dihantam rasa sedih, cahaya bahagia mulai menyinari hati Anda.  Tersenyumlah, karena akan membuat Anda lebih ringan melangkah. Sekarang momentum untuk bangkit meraih kembali kemenangan yang pernah Anda raih.     Rezeki: Sering mendapat hadiah tak terduga. Asmara: Sedang galau. Hari Baik: Minggu, kumpul dengan teman lama. Fisik: Kaki terasa nyeri. Warna: Hijau.
zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Mestinya Anda tak perlu terkejut. Apa yang bakal terjadi sudah diduga sebelumnya. Tapi Anda berpikir terlalu keras, sehingga berat badan turun drastis. Setiap saat dihadapkan pilihan-pilihan. Diam pun termasuk pilihan. Hanya saja jika memilih diam, tak akan tahu di depan ada apa. Rezeki: Pemasukan mengikuti prasangka Anda. Asmara: Dengarkan kata hati. Hari Baik: Minggu, bertemu untuk pertama kalinya setelah sekian lama menunggu. Fisik: Banyak pikiran. Warna: Biru.
zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Jangan dulu berpikir pemasukan. Syukuri dulu, bahwa semua tugas yang dibebankan kepada Anda bisa diselesaikan dengan  baik. Mungkin bukan sekarang, rezeki melimpah Anda dapatkan. Tapi Anda mendapat kepercayaan yang cukup besar untuk melakukan ini dan itu. Rezeki: Syukuri yang ada.Asmara: Capek, jadi gampang marah. Hari Baik: Senin, ada waktu untuk istirahat. Fisik: Waspadai kolesterol. Warna: Hitam.
zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Anda menginginkan dunia yang ideal seperti dalam pikiran Anda. Tapi nyatanya di lapangan jauh berbeda. Anda sering mengalami benturan dengan teman sekerja. Harus ada kompromi agar ke depannya Anda jadi lebih nyaman bekerja. Cari cara yang lebih enak agar sama-sama  mengerti. Rezeki: Dukungan teman juga rezeki besar. Asmara:  Makin memahami arti pengorbanan. Hari Baik: Senin, saat yang tepat untuk memulai.   Fisik: Capek. Warna: Putih.
zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Musuh yang paling berat justru datangnya dari dalam. Kalau Anda berhasil meredam kekecewaan, kekesalan, dan rasa marah, Anda justru berhasil menaklukkan musuh yang paling besar. Tak usah berharap pada orang lain, bergantunglah pada diri sendiri. Supaya terhindar dari kecewa. Rezeki: Datang dari segala penjuru. Asmara: Terbakar cemburu.  Hari Baik: Kamis, bertemu orang tua.  Fisik: Mata bengkak. Warna: Biru.
zodiak-sagitarius SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Bersyukurlah, mendapat penghasilan yang meningkat. Ingat pada mereka yang kurang mampu. Begitulah cara menjaga rezeki agar tak mudah hanyut. Pengalaman adalah guru yang paling berharga. Berkaca pada peristiwa masa lalu, mestinya tidak akan terulang lagi. Rezeki: Selalu ada peningkatan. Asmara: Begitu pasrah pada Tuhan, hubungan cinta jadi lebih bermakna. Hari Baik: Minggu, dapat order baru lagi. Fisik: Gampang lapar.  Warna: Merah muda.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)