Ada Batman Berpatroli di Brazil dan Slovakia

Posted by Unknown 15 Maret 2012 2 comments



Ada Batman Berpatroli di Brazil dan Slovakia
Menjadi Batman sepertinya sedang cukup populer di dunia. Baru-baru ini ada dua orang Batman yang diketahui beraksi membasmi kejahatan, satu berasal dari Brazil, satu lagi dari Slovakia.
Andre Luiz Pinheiro, 50 tahun adalah seorang Batman "jadi-jadian" dari Brazil. Mantan tentara ini dibayar untuk berpatroli di sekitar jalan di Taubaté. Sama seperti Bruce Wayne, Pinheiro juga mengenakan kostum kalelawar ketika beraksi. Tapi sayangnya ia tak punya cukup uang untuk membuat batcave atau batmobile.
Aksi Pinhiero memang tidak memerangi kejahatan secara langsung, seperti mengejar pencuri mobil atau perampok tas, tetapi dia bekerja secara tidak langsung untuk membantu memerangi masalah lain seperti pembunuhan dan juga peredaran narkoba. Ini adalah salah satu usaha pemerintah kota sebagai edukasi dan sosialisasi pencegahan kejahatan, terutama bagi para anak di kota tersebut.
Lain lagi dengan Zoltan Kohari, 26 tahun, Batman asal Dunajska Streda, Slovakia. Awalnya, Kohari adalah penjahat kecil-kecilan dan pernah dipenjara selama 8 bulan tahun lalu. Namun, pada akhirnya dia menyadari bahwa dia punya misi yang lebih baik, menjadi Batman!
Dengan kostum Batman yang dijahitnya sendiri, Kohari berkeliling kota untuk membantu membersihkan jalanan, membantu kaum jompo, dan menghubungi polisi ketika dia melihat sesuatu yang mencurigakan.
Kohari adalah Batman yang cinta kedamaian. Dia menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menggunakan kekerasan dan lebih memilih untuk menyelesaikan "tugas" dengan damai. Poliai dan tetangga Kohari mengatakan dirinya adalah orang yang jujur dan baik.
Hmmm...Mungkin dua kisah Batman KW itu terdengar sedikit konyol ya? Tapi, niat mereka untuk menolong orang lain harus kita contoh dan acungi jempol. Jadi, ada yang berminat memulai karir sebagai Batman Indonesia?

sumber: The Mary Sue, Oddity Central, Orange News
foto: Reuters




KOTAK KOMENTAR


nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

Comments
2 Comments

2 comments:

Anonim mengatakan...

I think the admin of this site is genuinely working hard in support of
his website, for the reason that here every material is quality based
material.
Feel free to visit my blog post - erinmore Flake

Anonim mengatakan...

First off I would like to say wonderful blog!
I had a quick question that I'd like to ask if you do not mind. I was curious to know how you center yourself and clear your mind before writing. I have had a difficult time clearing my thoughts in getting my ideas out there. I truly do take pleasure in writing however it just seems like the first 10 to 15 minutes are generally wasted just trying to figure out how to begin. Any ideas or hints? Many thanks!
Also see my web site: borkum riff

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)