Mengharukan, Kisah Seorang Pria yang Cintanya di Sia-siakan !!!

Posted by Unknown 26 Maret 2012 0 comments

Ilustrasi

Ada seorang cowok yang menyukai seorang cewek. Cowok ini miskin, sedangkan cewek ini bekerja di sebuah toko emas. Suatu hari si cowok menembak cewek itu, tapi cewek itu bilang, "kalau kamu bisa beliin satu cincin berlian di toko ini, mungkin kamu akan aku pertimbangkan untuk kuterima ato kutolak."

Setiap hari Sang Cowok bekerja keras, membanting tulang siang dan malam, demi mendapatkan uang untuk membelikan si cewek cincin berlian itu.

Hingga suatu hari si Cowok kembali lagi menembak si Cewek dengan membawa sebuah boneka yang sangat lucu dan diberikan ke si cewek.

Kemudian cewek itu dengan enaknya berkata "aku khan sudah bilang, yang aku mau itu cincin bukan boneka lusuh seperti yang kamu bawa!!" Sambil marah cewek melempar boneka tersebut ke tengah jalan. Secara spontan pun si cowok mengambil boneka tersebut dengan maksud agar boneka tersebut tidak rusak terlindas mobil.

Namuunn... Ternyata malah cowok tersebut yang tertabrak oleh sebuah truk besar yang melintas... Segera si cewek dengan gelisah dan menangis berlari ke si cowok yang tertabrak... Ternyata si cowok itu telah pergi untuk selamanya.

Si cewek menangis sedih dan dengan rasa bersalah yang sangat dalam, ia mengambil boneka yang sudah kotor itu dan mendekap boneka tersebut erat"... Kemudian boneka terebut mengeluarkan suara, "maukah engkau menjadi pacarku?" ternyata itu merupakan rekaman suara cowok yang telah disiapkan. Kemudian cewek itu juga menemukan sebuah surat yang diselipkan di bagian belakang boneka itu....

Isi surat itu: "Aku tau walaupun aku membelikan cincin berlian itu, kamu tidak akan menerimaku. Tapi setidaknya aku telah berusaha. kadang walau kita berusaha sekuat tenaga, hal itu tidak akan datang. Maafkan aku, karena aku tidak bisa membelikan kamu sebuah cincin berlian, namun aku sudah memberikanmu sebuah cincin lain untukmu, I LOVE U. Kemudian jatuh sebuah cincin berlian yang sangat indah dari boneka itu.

Cewek itupun merasa semakin bersalah dan merasa sangat menyesal sekali. karena ia telah menyia-nyiakan usaha cowok tersebut. Dan cewek itu pun akhirnya sadar, bahwa cinta tidaklah dapat diukur dengan materi, namun diukur melalui kesungguhan hati pasangan kita. Dalam hati kecil cewek itupun akhirnya dia mau menerima cowok tersebut, namun ia merasa semua sudah terlambat.



PESAN MORAL: Jadi, untuk para cewek... janganlah kita hanya mengukur seseorang dari materi yang mereka miliki, hargailah orang yang mencintaimu sebelum dia pergi untuk selama-lamanya hingga membuatmu menyesal di kemudian hari. Karena kita manusia tidak pernah tahu kapan org yang mencintai kita dan orang yang kita cintai akan pergi untuk selamanya.

Hal ini juga berlaku bagi para cowok yang suka memainkan perasaan dari cewek. Hargailah juga perasaan cewek, janganlah buat dia kecewa karena kita, karena jika tidak suatu hari nanti kita juga sangat mungkin dikecewakan oleh orang lain.

JANGAN LUPA DI KOMENTAR ARTIKELNYA YA !!!

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

~Sumber~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)