8 Keanehan Pohon dengan Hiasannya

Posted by Unknown 27 Maret 2012 0 comments

1. Rosary Bead Trees in Salta (Argentina)

Ratusan, mungkin ribuan Rosario tergantung dari cabang-cabang pohon di sekitar kuil puncak bukit di luar kota Salta, Argentina Utara. Mereka adalah terlihat tanda-tanda bahwa sesuatu yang luar biasa yang terjadi di tempat ini di mana, diklaim, Bunda muncul dan berkomunikasi dengan ibu rumah tangga lokal, Maria Livia de Obeid.

2. Shoe Tree in Nevada (US)


Tidak seperti kebanyakan atraksi pinggir jalan, pohon sepatu tidak semacam gimmick atau uang-membuat skema. Alih-alih tanda-tanda mencolok dan biaya masuk, ini adalah hanya kesepian dan misterius pohon sarat dengan ratusan, jika bukan ribuan, sepatu yang terletak di bentangan sepi Highway antara kota Ely dan Reno. Meskipun tidak ada yang membuat keuntungan off aneh keindahan pohon ini, banyak orang telah menyumbang sepatu mereka ke pohon selama bertahun-tahun dan telah mengumpulkan semacam kultus

3. Easter Eggs in Saalfeld (Germany)


Volker Kraft apple sedang berkembang memakai hanya 18 telur ketika ia pertama kali dekorasi untuk Paskah pada tahun 1965. Dasawarsa kemudian, pohon kokoh dihiasi dengan telur 9.800, berseni dihiasi dengan segala sesuatu dari manik-manik untuk kerang laut. Penghiasan pohon dengan kosong, dicat telur untuk Paskah populer di Jerman, tapi pensiunan berusia 75 tahun tahunan penciptaan telah menjadi sesuatu yang istimewa. Pada 2010, itu menarik lebih dari 13.000 pengunjung. Kraft membutuhkan dua minggu dan tak terhitung perjalanan naik dan turun tangga nya untuk menggantung telur dan tugas telah menjadi sedikit lebih berat setiap tahun sejak ia mulai dekorasi pada tahun 1965. Kraft dimulai dengan plastik telur. Setiap tahun, proyek tumbuh; ia beralih ke telur nyata dan mendaftarkan diri anaknya tiga membantu dalam meniup dan lukisan mereka.

4. Lock Tree in Moscow (Russia)

 Besi pohon untuk "perkawinan kunci" di sebuah jembatan sungai Moskow

5. Island of The Dolls (Mexico)



Lembah boneka adalah satu tempat, terletak di pikiran penulis, Jacqueline Susann. Meksiko pulau dari The Dolls, namun, terletak di selatan kota Meksiko jauh di dalam jaringan luas kanal, tidak hanya aneh, itu juga nyata.

La Isla de las Muñecas adalah atraksi turis aneh oleh siapa pun standar. Lama dimutilasi boneka menghiasi hampir setiap pohon yang tumbuh di pulau itu, dalam diam upeti kepada Roh anak. Menurut legenda, tiga gadis-gadis muda yang bermain dan salah satu dari mereka tenggelam. Seorang pertapa yang bernama Don Julian Santana memilih pulau terpencil untuk rumahnya dan terhormat Roh anak mati dengan membuat sebuah altar alami dari boneka dibuang. Ia akan membawa mereka ke pulau dan mengikat mereka ke pohon.

6. Tree Climbing Goats (Morocco)


Sebelum Anda melompat ke kesimpulan: tidak, ini tidak diciptakan oleh seorang geek bosan di Photoshop. Hebatnya, hewan-hewan yang luar biasa ini benar-benar nyata; mereka naik Argan pohon di Maroko dalam mencari makanan, yang jika tidak jarang di wilayah. Dari waktu ke waktu mereka menjadi tidak hanya mampu memanjat pohon tetapi benar-benar mahir seni-mereka jorok di pohon dengan sure-footedness yang sulit untuk membayangkan dari hewan yang hoofed.

7. Car Hanging on a Tree (Australia)

 Mobil tergantung di pohon - pesan keselamatan di jalan pantai lama di barat, Australia.

8. Irish Recipe Tree (London)




Sebuah pohon yang dihiasi dengan ratusan resep tradisional telah disumbangkan ke batin London estate oleh Koperasi Petani Irlandia. Pada pohon di the estate's hub pusat, penduduk mulai menggantung resep dengan harapan untuk memperkenalkan tetangga untuk hidangan tradisional dari budaya yang berbeda.

Dirancang oleh Helen Sharp, artis komunitas yang lahir di Irlandia, dengan anggota masyarakat setempat dan East End rumah.



JANGAN LUPA DI KOMENTAR ARTIKELNYA YA !!!


nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

~Sumber~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)