Julia Perez Batalkan Pernikahan Karena Tahu Pacar Selingkuh?

Posted by Unknown 10 Maret 2012 0 comments


Jupe-menangis-batal-menikah
Julia Perez menangis karena batal menikah dengan Gaston Castano. (foto: Anggie)
BATALNYA rencana pernikahan Julia Perez (Jupe) dengan kekasihnya, Gaston Castano sempat dikait-kaitkan dengan restu ibunda yang tak kunjung menyetujui pernikahan tersebut. Namun, ternyata ada masalah lain yang membuat Jupe begitu emosi dan membatalkan pernikahan secara sepihak. Mungkinkah Gaston selingkuh?
Saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/3), Jupe tak membenarkan ataupun membantah soal skandal perselingkuhan Gaston yang menyebabkan gagalnya pernikahan mereka.
"Ini bukan masalah direstui, tapi ini masalahnya prinsip, seorang perempuan yang punya prinsip, kemudian prinsip  itu dilanggar, aku harus melakukan sesuatu," papar Jupe dengan mata berkaca-kaca.
Beberapa waktu lalu, Jupe sempat mengungkapkan rasa kecewanya terhadap pesepakbola asal Argentina itu melalui akun twitternya. Dari tweet yang ditulis Jupe, tersirat kalau hubungannya dengan Gaston memang tengah bermasalah.
Akan tetapi, Jupe masih enggan membeberkan masalah tersebut. "Aku benar-benar lagi down, aku minta doanya aja, doain aku kuat. Aku enggak minta hidup ini lancar buat aku, aku cuma minta sama Allah mudah-mudahan aku bisa jalanin semua cobaan ini dengan baik," tutup Jupe.

 
 http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/21691-julia-perez-batalkan-pernikahan-karena-tahu-pacar-selingkuh.html

KOTAK KOMENTAR

nb : Jika Kotak Komentar Tidak Muncul, Di Refresh Aja Ya Sobat Muda (tekan F5)

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)