Apa itu Wazzub,Kenapa ‘Wazzub’ Ada Dimana-mana?

Posted by Unknown 31 Januari 2012 0 comments



13279338801931649704
Begini tampilan situs Wazzub setelah kita melakukan pendaftaran secara gratis
Kenapa Domain Wazzub .info - Banyak orang beranggapan ini scam, tapi belum tahu kebenarannya sebelum wazzub memang menepati janji pada waktu yang telah ditentukan. Anggapan wazzub scam berdasarkan parameter domain yang berakhiran .info . karena tlah banyak orang menghujat tentang domain ternyata wazzub merespon positif hal tersebut.http://cookies.web.id
Itulah salah satu kutipan di blog dari sekian referensi yang saya cari yang mengupas tentang situs Wazzub yang kini sedang marak serta ngetren di berbagai jejaring sosial dengan bertengger link yang pastinya ada tulisan .info/?lrRef=blabla.
Menariknya setelah saya baca isi dari blog tersebut khususnya pada bagian yang membahas situs Wazzub ini, beberapa kalimat memang terbilang cukup unik.
Tentang domain. Info Wazzub
Pada hari yang sama wazzub memesan 2 domain : wazzub.com dan wazzub.info. Akhiran domain. Com adalah yang paling umum untuk halaman utama dari suatu perusahaan atau proyek, maka domain wazzub.com nantinya akan menjadi domain utama untuk proyek kami setelah peluncuran / launching . Untuk sekarang dan hari berikutnya 72 proyek kami adalah dalam pra-peluncuran dan kita menggunakan domain wazzub.info untuk informasi dan pendaftaran.
Kita perlu wazzub.com bebas untuk mengaturnya dengan proyek utama dan tes tanpa mengganggu proses pendaftaran dan tanpa menyebabkan downtime. Itulah alasan utama mengapa kita membagi pra-peluncuran dan peluncuran untuk domain yang berbeda.
Kesimpulannya  : Sengaja saya tulis ini besar – besar. Silahkan mendaftar lagi pula jika wazzub scam anda tidak dirugikan sama sekali, dan sedangkan jika wazzub terbukti membayar maka anda akan di untungkan ..
Dibagian kesimpulan dalam blog tersebut memang ditulis lebih besar dari kalimat lainnya, semoga saja Anda juga bisa mencerna dari setiap detail kalimat terakhir dimana ada menyebut kata scam, percaya atau tidak ada ditangan Anda.
Setelah mencari tahu lagi, seperti dari blognya Velli Marwan yang sudah terkenal disebagian forum karena dicatut alamatnya yang menulis dengan judul Investigas Wazzub memang telah menyita banyak pengguna yang telah mendaftar atau mereka yang ingin mendaftar.
Jika dilihat dari kesimpulan Velli dalam blognya, jelas dengan tegas mengatakan bahwa Wazzub adalah salah satu bisnis online kategori scam atau sering disebut situs penipuan dengan mengecoh para penggunanya untuk tergiur pada tawaran yang diberikan oleh situs alias dibayar dolar.
Dari beberapa penelusuran, situs Wazzub ini masih dalam pra-launching (belum resmi launching), namun ada juga yang menyebutkan perusahaan Wazzub ini terdaftar pada domain yang berbeda, yakni di Wazzub.info dan Wazzub.com (redirect link?) atas nama GIT Global Investments Inc., tapi dirubah kembali data-datanya menjadi Wazzub serta embel-embelnya. Kenapa harus berubah? alasan mereka karena telah pindah kekantor lain. Mencari lagi info tentang GIT Global Investment di Google, sepertinya perusahaan tersebut adalah perusahaan dari Kanada bukan dari Amerika. Atau mungkin salah alamat, karena ada juga nama perusahaan yang sama tapi bergerak dalam usaha Servis pribadi, babysitting dan laundry. Lalu dimana hubungannya antara laundry dan investasi yang lebih besar dan menguntungkan daripada perusahaan Google?
Ada beberapa hal yang saya lihat dan perhatikan dari beragam situs baik itu bergerak dalam jejaring sosial maupun situs yang belum launching tapi sudah ketahuan oleh pihak media, namun sungguh beda dengan situs Wazzub ini.
Hal yang membedakan ini salah satunya terletak pada sisi tampilan, terlepas dari ulasan di atas tentang cara mendapat dolar dan sebagainya. Melihat tampilan dari situs ini memang terasa tidak sungguh-sungguh, selain itu komposisi warna yang digunakan pun termasuk dalam ‘main-main’.
Dimana apa yang saya pelajari tentang komposisi warna dalam sistem interaksi memang dibatasi untuk situs yang profesional sebanyak tiga warga, dengan latar yang tidak mencolok dan soft serta tata letak font juga tertata dan tidak berubah-ubah (ukuran font).
Di situs Wazzub juga menerapkan warna yang sesuai kaidah, yakni tiga sedangkan untuk latar juga soft dengan warna putih, tapi coba perhatikan pengguna font dengan warna-warni menurut saya membuat kepercayaan situs ini rendah dan terlihat tidak profesional walaupun masih dalam tahan beta jika dilabelkan dengan pra-launching tadi.
Jadi, akhir kata semua pilihan ada sama Anda. Pergunakan langkah terbaik untuk mencari dolar di internet, data pribadi itu memang aset Anda di dunia maya, jangan terkecoh begitu saja. Jika memang tetap mendaftar silahkan saja dengan catatan Anda harus menunggu tanggal 9 April untuk membuktikan bahwa situs tersebut menepati janji tanpa ada embel-embel lainnya atau tunggu data pribadi Anda diambil oleh kepentingan pihak ketiga. Waspadalah!

 
http://teknologi.kompasiana.com/internet/2012/01/30/kenapa-wazzub-ada-dimana-mana/
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)