[Cerita Orang]Ada orang Gila Ngerayu Cewe orang !!!!!

Posted by Unknown 21 September 2010 0 comments
~ ORANG GILA ngerayu cew ane Gan ~



Sebelumnya selamat datang buat para Kaskuser di thread ane ini.
Ini kejadian waktu ane ma cew ane lagi berduaan di loteng rumah gan.
Yaah biasalah gmn sih anak muda kalo lagi mesra2an gt.. gombal2 ga jelas dah
Nah karena kita emang narsis abis, kita foto2 gajelas gt..
foto macem2 gaya ampe yg 4L4Y jg ada dah ..

Spoiler for narsis:






[ + ] update








nah trus ane masuk ke dalem bentar kan ngambil sesuatu,
pas balik mau foto2 lagi cew ane ketawa ketiwi gt gan..
ane kan jadi bingung kok dy ketawa ketiwi gt ..

Spoiler for ketawa ketiwi:



[ + ]




ane nanya ma ce ane knapa ketawa ketiwi ?
trus dy nunjukin di bawah ada seseorang yg lagi senyam senyum melirak melirik ga jelas gt sambil melontarkan kiss bye mautnya
ni dia TERSANGKANYA >>>

Spoiler for TERSANGKA:



mari kita zoom >>>



Lagii daahh [ + ] update



TERNYATA SI NUN ALIAS ORANG GILA DI KAMPUNG SITU
(mukenye mesum ye )
katanya dy gila gara2 ketinggian ilmu + ditinggalin cew nya



Dari bawah dia duduk gt gan ngeliatin cew ane ...

Langsung deh dia melontarkan kata2 pertama ke cew ane ..
DIA BILANG GINI GAN :

Spoiler for buset:

Quote:
" Kamu MARSHANDA kan ? "
" Km seperti bidadari dari Nirvana .... Maukah kamu ke Nirvana bersamaku ??? "



liat dah anak kecil disitu ampe ngeliatin dy jg




Kemudian dia melontarkan kata2 keduanya

Spoiler for siap gan?:

Quote:
"Wahai Delilah ..."
"Simson menyebut-nyebut nama Delilah dalam penderitaannya ... Begitu juga dirimu ..."



>>> entah apa maksudnya gan Lagian harusnya Samson, emang nya The Simpson .. itu mah kartun


Dia juga ngebacain puisi2 cinta gt gan buat cew ane ..

Spoiler for misalnya kaya gini:


Quote:
Wajahmu bagaikan bulan purnama yang slalu datang dalam mimpiku ...
Kaulah wanita terindah ....


>>> Liatin aja tuh anak2 pada ketawa trus ngliatin dia



banyak amir ane ampe lupa dah
dia ngucapin itu dibawah seakan2 kaya pangeran2 yg ngasi puisi buat sang putri di istana gt

trus abis itu dia nyanyi gan buat cew ane..
Lagunya ST12, Isabella ..
Pertamanya sih bner2 aja gan liriknya .. (yah walaupun suaranya ... )
gini ni :

"dia isabella, lambang cinta dan prahara ... "
"terpisah karena adat yang berbeda .... "

sayangnya abis itu >>>

Spoiler for siap gan ?:

"cinta gugur bersama... "

"daun-daun ....
keBANJIRan ..."





bner2 muka tebel gaaan ... hahahaa
(yaiyalah orang gila)

yaudah segitu dulu aja yah gaan ...
uda ane update juga [ + ]
sebenernya masi ada banyolan yg bikin ngakak lagi waktu itu ..
cendol dund gaan

salam dari ane



~ adodira ~

[http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5293692]
 Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)