Video Mesum Arnold Schwarzenegger
Los Angeles (ANTARA News) - Arnold Schwarzenegger pernah menghabiskan dua jam dalam sebuah ruangan tertutup di Mansion Playboy bersama seorang "playboy bunny".

Berdasar pada tulisan Ian Halperin dalam buku teranyarnya, The Governator, pendiri Playboy, Hugh Hefner, mengaku memiliki "videotape" Arnold dengan wanita penghibur itu, sebagaimana dikutip dari laman showbizspy.com.

Dalam buku tebalnya itu, Ian tidak mencantumkan identitas wanita "kelinci Playboy" itu. Wanita itu bertemu dengan Arnie, sapaan akrab Arnold, di sebuah bar di Santa Monica pada 2006.

"Aku kaget karena tahu ia (Arnold) sudah menikah. Arnold melakukan berbagai cara untuk membujukku ke rumahnya," ujar wanita itu seperti dikutip dalam buku The Governator.

"Dia mencecokiku dengan minuman beralkohol dan terus berhubungan denganku sepanjang malam. Dia benar-benar seorang yang cabul."

"Ada rumor bahwa Hefner punya video rekamannya (tidak benar-benar sengaja direkam), namun untuk tujuan keamanan, atas segala sesuatu yang terjadi dalam setiap ruangan (di Mansion Playboy)."

"Aku harap video mesum itu beredar sehingga istrinya tahu betapa biadabnya suaminya itu."
(m-ela/A024)