Penyelam Ekstrim Nekat Tantang Banjir Bandang

Posted by Unknown 1 September 2010 0 comments

Peristiwa-Sementara ribuan orang mencoba melarikan diri dari banjir dahsyat yang melanda China, ahli penyelam, Di' Huanran malah tertantang untuk menaklukannya.

Di Huanran BeraksiDi, pemegang rekor dunia Guinness untuk menyelam di sungai deras setelah melompat dari air terjun dengan ketinggian hampir 23m.


Kini Di mencari tantangan baru dengan mengunjungi kawasan timur laut China yang tengah dilanda banjir besar.


"Hujan yang turun sangat lebat ini telah mengubah segalanya, sehingga mungkin ada kesempatan baik untuk memecahkan rekor di sana," ujar Di, seperti dilansir oleh Orange.co.uk (26/8).


Di melepaskan pekerjaannya sebagai supir dan ia menekuni hobinya sebagai penyelam air terjun menjadi pekerjaan tetap. Kini ia bekerja sebagai penyelam profesional di Jingpo Lake park mempertontonkan pertunjukan menyelam rutin kepada penonton.


"Ini pekerjaan terbaik di dunia. Perasaan saya begitu bebas saat terjun dari tebung ke air terjun dan saya lagipula saya mendapat bayaran untuk hobi saya."


Ia menambahkan, "Saya sudah ribuan kali menyelam sejak pertama kali melakukannya, namun saya tak pernah lupa pertama kali saya mencobanya.


"Saya terkejut mendapati air terjun itu senyaman mandi alami dan sama sekali tak berbahaya seperti yang sering digembar-gemborkan. Tak pernah ada sesuatu yang buruk terjadi, sebaliknya saya merasa begitu baik.Di Huanran Wajah


"Sejak saat itu tak ada yang dapat menghentikan saya. Saya selalu ingin menjadi pemecah rekor," tutur pria berusia 51 tahun itu dengan penuh semangat.


Di melakukan lebih dari 100 penyelaman setiap tahun dan terus meningkatkan kemamapuannya. Alasannya sederhana saja. "Harus ada seseorang yang melakukannya," tutupnya.

(Foto Di Huanran_orange.co.uk)Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)