Sahabat anak muda udah tau belum kenapa amerika dijuluki paman sam !!!

Posted by Anak Muda 18 Oktober 2010 0 comments






Kenapa Amerika dijuluki sebagai negara “Paman Sam” (Uncle Sam) ?. Begini ceritanya, dahulu ada orang bernama Samuel Wilson. Ia dilahirkan di Arlington, tanggal 13 September 1766. Pada usia 14 tahun, ia menjadi sukarelawan pejuang bagi negaranya. Setelah dewasa, ia membuka usaha kemasan daging di New York. Ia menyuplai bertong-tong daging bagi tentara AS dalam Perang 1812.

Pada tahun 1812 jumlah barang untuk tentara dibeli di Troy, NY, oleh Elbert Anderson, seorang kontraktor pemerintah. Barang diperiksa oleh dua bersaudara, Ebenezer dan Samuel Wilson. Samuel Wilson sering dipanggil “Uncle Sam” oleh temannya. Setiap paket ditandai inisial E.A.-U.S. Pada saat dimintai arti inisial ini, pekerja yang bercanda menjawab bahwa EA adalah Elbert Anderson dan US adalah Paman Sam yang seharusnya adalah United States. Jadi judul menjadi populer di kalangan para pekerja, tentara, dan orang-orang, dan Pemerintah Amerika Serikat sekarang dikenal sebagai “Paman Sam”

Kisah diatas akhirnya di tulis dalam sebuah koran. Pada 1860-an dan 1870-an, kartunis politis Thomas Nast mulai mempopulerkan gambar Paman Sam. Nast mengembangkan gambar tersebut dengan memberikan Paman Sam janggut putih dan pakaian yang bermotifkan bintang dan garis. Nast juga-lah yang menciptakan citra Sinterklas dan gajah sebagai simbol Partai Republik. Pada September 1961 Kongres AS mengakui Samuel Wilson sebagai cikal bakal symbol nasional Amerika.

Paman Sam Wilson dianggap sebagai tokoh teladan tentang seorang wiraswasta yang suka bekerja keras dan cinta kepada tanah airnya. Wilson wafat di usia 88 tahun pada 1854 dan dimakamkan di Pemakaman Oakwood di Troy, New York. Kota itu mendapat sebutan ‘Rumah Paman Sam.’ Akhirnya , nama Paman Sam secara resmi dipakai untuk julukan negara Amerika. Orang-orang Amerika sekarang bangga dengan julukan dan citra yang dimiliki Paman Sam.





sumber :http://terselubung.blogspot.com/2010/10/sejarah-amerika-dijuluki-paman-sam.html
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

FOTO VULGAR PREWEDDING JUPE BIKIN HEBOH

Posted by Anak Muda 1 comments
Jangan sebut nama artis yang satu ini kalau tidak bisa membuat heboh terutama aksinya yang selalu tampil vulgar, seksi plus hot hot. Siapa lagi kalau bukan JUPE. Heboh yang dibuat oleh Jupe kali ini adalah penampilannya yang seksi dalam foto prewdding bersama sang pacar Gaton, katanya sih Jupe ingin melaksanakan pernikahannya di tahun 2011 nanti. Apa sih yang membuat foto prewdding Jupe - Gaton begitu heboh dibicarakan di dunia maya..? Langsung Cekidot gan...

FOTO VULGAR PREWEDDING JUPE BIKIN HEBOH

FOTO VULGAR PREWEDDING JUPE BIKIN HEBOH

FOTO VULGAR PREWEDDING JUPE BIKIN HEBOH

Nah bisa agan lihat aksi foto preweding Jupe - Gaston? Dalam Gambar / Foto tersebut terlihat Gaston mencoba melihat isi bra Jupe hingga hampir melorot, trus yang lebih vulgar ketika Jupe melihat isi celana renang Gaston... weleh..weleh..Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

Wow ....aneh dan unik anak muda Lumba-lumba Pink Ditemukan di amazon

Posted by Anak Muda 0 comments
Hanya pink botol di dunia lumba-lumba yang ditemukan di sebuah danau daratan di Louisiana, Amerika Serikat, telah menjadi seperti daya tarik yang konservasionis telah memperingatkan wisatawan untuk meninggalkannya sendirian.

PD*27279511

Piagam kapten perahu Erik Rue, 42, difoto binatang, yang sebenarnya adalah albino, ketika ia mulai mempelajari itu setelah mamalia pertama muncul di Danau Calcasieu, sebuah muara air laut pedalaman, utara dari Teluk Meksiko di Amerika Serikat barat daya. 

Capt Rue awalnya melihat lumba-lumba, yang juga memiliki mata kemerahan, berenang dengan polong empat lumba-lumba lainnya, dengan satu muncul untuk menjadi ibunya yang tidak pernah meninggalkan sisinya. 
Dia berkata: "Saya baru saja terjadi melihat sedikit polong lumba-lumba, dan aku melihat salah satu yang sedikit lebih ringan."Ini benar-benar memukau pink. 
"Aku belum pernah melihat hal seperti itu. Itu warna yang sama seluruh tubuh dan kelihatannya seperti baru keluar dari bilik cat. 
"Lumba-lumba tampaknya menjadi sehat dan normal selain warna tersebut, yang cukup indah dan memukau pink. 
"Mamalia ini sepenuhnya pink dari ujung ke ekor dan memiliki mata kemerahan menunjukkan albinisme itu. Kulit tampak halus, kekurangan pink dan tanpa glossy."Saya secara pribadi telah melihat lumba-lumba merah muda 40 sampai 50 kali dalam waktu sejak penampakan asli seperti yang telah diambil tampaknya tinggal dengan keluarga di saluran kapal Calcasieu. 
"Seiring waktu telah melewati mamalia muda telah tumbuh dan kadang-kadang usaha dari ibunya untuk memberi makan dan bermain, tapi selalu tetap di sekitar polong."Anehnya, tidak drastis tampaknya dipengaruhi oleh lingkungan atau sinar matahari seperti yang diharapkan mengingat kondisinya, meskipun cenderung berada di bawah permukaan sedikit lebih dari yang lain dalam polong." 
Regina Asmutis-Silvia, ahli biologi senior dengan Paus dan Dolphin Conservation Society, mengatakan: "Saya tidak pernah melihat lumba-lumba berwarna dengan cara ini di semua karir saya. 
"Ini adalah lumba-lumba yang benar-benar indah tetapi orang harus berhati-hati, karena dengan lumba-lumba, untuk menghormati itu - mengamati dari kejauhan, mengawasi batas waktu mereka, tidak mengejar atau melecehkan itu 
"Sementara hewan ini tampak merah muda, itu adalah albino yang Anda bisa melihat di mata merah muda. 
"Albinisme adalah sifat genetik dan hal itu tidak jelas untuk jenis hewan ini albinisme diwariskan." 
Sebuah hubungan dekat lumba-lumba, Sungai Amazon Botos, disebut lumba-lumba merah muda, tinggal di Amerika Selatan di Amazon
Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

Wow….Mahluk setengah manusia setengah hewan…[unik]

Posted by Anak Muda 0 comments

scarycreatures1 scarycreatures4 scarycreatures5 scarycreatures6 scarycreatures8 scarycreatures7

scarycreatures2 scarycreatures3

Parah Gan !! Rabbi Yahudi Halalkan Wanita Israel Tidur dengan Musuh untuk Intelijen

Posted by Anak Muda 0 comments
Seorang rabbi Yahudi menghalalkan wanita Israel untuk tidur dengan musuh saat menjalankan tugas intelijen demi keamanan Israel. Surat kabar terkemuka Israel, Yediot Aharonot, mengutip artikel yang ditulis oleh seorang rabbi yang juga pakar hukum Yahudi, Ari Shvat.

Rabbi Yahudi Halalkan Wanita Israel Tidur dengan Musuh untuk  Intelijen

Rabbi itu mengatakan, wanita Israel boleh berhubungan seks dengan teroris untuk mendapatkan informasi yang dapat mengarah pada penangkapan para teroris itu. Dalam tulisannya, dia mencontohkan seorang mata-mata wanita Israel yang tak disebutkan namanya. Dengan judul tulisan 'Seks terlarang untuk Menjaga Keamanan Nasional', tulisan itu dimuat di sebuah jurnal yang diterbitkan sebuah lembaga studi agama di blok pemukiman Gush Etzion dekat Yerussalem.

Mengambil kisah dari Alkitab di mana seorang wanita menggoda pasukan musuh untuk mendapatkan informasi berharga. Merunut dari kisah itu, dia berpendapat, hal terbaik bila misi tersebut dipercayakan kepada perempuan bermoral.

Sementara dalam kasus seorang wanita harus menikah dengan pasukan musuh agar bisa dipercaya oleh musuh itu, Shvat menyarankan wanita itu pertama harus menceraikan suami yang sesungguhnya. Saran-saran ini tampaknya diberikan untuk badan intelijen Mossad. Perbuatan seperti ini dinilai sebagai pengecualian dari larangan berhubungan seks di luar perkawinan yang diajarkan Yahudi.
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

Replika Rumah Dari Kartu Remi Terbesar di Dunia

Posted by Anak Muda 0 comments
Rumah Kartu Terbesar di Dunia

Dengan menggunakan 4.051 dek kartu remi, seorang arsitek dari AS telah membangun rumah kartu terbesar di dunia.

Bryan Berg membutuhkan waktu 44 hari untuk melengkapi bangunan yang merupakan replika dari kasino Venetian Macau di Cina dan menggunakan lebih dari 218.000 kartu. Tentu saja itu artinya selama 44 hari tersebut Bryan tidak boleh bersin.


Bangunan yang luar biasa ini, yang panjangnya lebih dari 10 meter dan tingginya 3 meter, benar-benar berdiri tanpa bantuan lem atau selotip.


Rumah Kartu Terbesar di Dunia

Bicara mengenai rumah kartu terbesar di dunia ini, Bryan mengatakan, 'Saya terinspirasi untuk menumpuk kartu karena kartu remi kakek saya; mungkin saya bisa menginspirasi beberapa pengunjung di Venetian Macao untuk membangun rumah kartu dengan tangan mereka sendiri.

'Ini akan menjadi proyek yang paling ambisius yang telah saya lakukan'

[http://ruang-unikz.blogspot.com/2010/10/replika-rumah-dari-kartu-remi-terbesar.html]
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

Jackie Chan ada 2 anak muda...,cekidot

Posted by Anak Muda 0 comments
Spoiler for Jackie Chan:


Kira2 mnurut agan Jackie Chan yg asli yg mana..?


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3218023
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

Tanaman Aneh Mirip Alien !!

Posted by Anak Muda 0 comments
Tanaman-tanaman aneh dibawah ini mirip makhluk angkasa luar allien. Kalau dilihat lama-lama mengerikan juga lho.






Alien Plants
alien plant


sumber :http://www.melonproperty.com/blog/in/tanaman-aneh-mengerikan-mirip-allien
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

Lapangan Udara Yang Terbengkalai di Ukraina

Posted by Anak Muda 0 comments



















sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5331936 Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

5 Foto Yang Pernah Menggemparkan Dunia

Posted by Anak Muda 0 comments
Berikut adalah lima foto tragedi-tragedi paling sadis yang terjadi diberbagai belahan dunia, dan paling menggemparkan dunia pada masa itu:
1.Biarawan Terbakar
Thích Quảng Đức seorang biksu Budha Vietnam yang membakar dirinya sampai mati di persimpangan jalan Saigon yang ramai pada 11 Juni 1963, sebagai protes terhadap penganiayaan umat Budha di Vietnam.
2.Tentara Irak
Foto yang menunjukkan seorang tentara Irak yang terbakar di depan jendela truk yang hancur.
3.Penguburan Seorang Anak
Salah satu korban dari bencana industri terburuk di dunia yang dikenal dengan tragedi gas Bhopal, terjadi di sebuah pabrik pestisida Union Carbide di kota Bhopal, India pada 3 Desember 1984. Pabrik tersebut mengeluarkan gas dan racun yang memberikan dampak ke lebih dari 500.000 orang.
4.Bocah Sudan
Seorang bocah Sudan diikuti oleh seekor burung pemakan bangkai di dekatnya. Sangat jelas bahwa anak itu hampir mati kelaparan, sementara burung nasar dengan sabar menunggu anak tersebut mati sehingga mendapat makanannya. Tak seorang pun tahu apa yang terjadi pada anak tersebut, yang merangkak ke arah sebuah kamp makanan PBB. Fotografer Kevin Carter memenangkat Pulitzer Prize untuk gambar yang mengejutkan ini, tetapi akhirnya ia bunuh diri tiga bulan setelah ia mengambil foto tersebut. Mungkin ia tidah tahan dengan hinaan orang sekitarnya.
5.Korban Mutilasi Taliban
Gambar tragis seorang perempuan muda Afghanistan berusia 18 tahun,Aisha adalah korban kebiadaban Taliban, hidung dan telinganya dimutilasi, dipotong oleh suaminya sendiri.

sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/10/5-foto-yang-pernah-menggemparkan-dunia.html
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

Sejarah Singkat Jet Li, Aktor Kungfu Legendaris

Posted by Anak Muda 0 comments


Siapa yang tak kenal master Wong Fei Hung? Seorang tabib china yang juga jago kungfu. Kisah Wong Fei Hung diangkat ke layer lebar melalui Once Upon a Time in China. Dan saat itu Jet Li lah yang berperan sebagai legenda bangsa China itu. Peran Jet Li sebagai mater Wong benar-benar begitu hidup dan melekat.

Jet Li (lahir di Beijing, Cina, 26 April 1963; umur 46 tahun) merupakan seorang aktor berkewarganegaraan Amerika Serikat kelahiran Beijing, RRC yang hobinya bermain wushu. Dia dilahirkan di Beijing. Dia mulai berkarir di dunia film sejak tahun 1982. Jet Li adalah 1 dari sekian banyak aktor yang tak pernah mengenyam pendidikan formal dalam bidang akting.

Jet Li mulai mempelajari ilmu bela diri ini sejak ia berumur 8 tahun. Banyak sudah medali yang ia peroleh dari menjadi atlet wushu ini.

Saat terjadi booming film-film kung fu di China sekitar tahun 80-an, daya tarik dunia peran ini mempesona Jet Li yang belum juga berusia 20 tahun. Jet Li terjun ke dunia film dalam film pertamanya SHAOLIN TEMPLE.

Aktor yang sempat ngetop lewat sekuel film ONCE UPON A TIME IN CHINA ini mendapat julukan 'Jet' karena gerakannya yang cepat dan karena orang Filipina yang merasa kesulitan mengucapkan nama asli Jet Li.

Karir Jet Li rupanya tak berhenti sampai di Hong Kong saja. Jet Li setuju untuk memerankan tokoh jahat dalam film LETHAL WEAPON 4 karena sang sutradara berjanji akan menempatkan Jet Li sebagai pemeran utama pada film selanjutnya. Dan itu jadi kenyataan saat Jet Li membintangi film ROMEO MUST DIE di tahun 2000 lalu.

Permainan Jet Li dalam film DANNY THE DOG sempat mengejutkan beberapa penggemarnya karena tak biasanya Jet Li memerankan tokoh seperti itu.

Dalam kehidupan pribadinya, Li menikah dengan Huang Quiyan, atlet wushu yang juga pemain KIDS FROM SHAOLIN pada 1987, sayangnya mereka akhirnya bercerau pada 1990. Ia kemudian menikah dengan aktris Nina Li Chi, dikaruniai dua anak, Jane (2000) dan Jada (2002).

Aktor yang sempat menolak peran dalam film CROUCHING TIGER, HIDDEN DRAGON lantaran sudah berjanji pada istrinya tak akan main film selama istrinya hamil ini berencana segera mengakhiri karirnya dalam film-film kung fu dan berkonsentrasi pada genre film lain. Salah satu yang masuk dalam rencananya adalah pembuatan film dokumenter tentang Buddhism.

Bintang FEARLESS ini berusaha mengurangi kegiatannya di dunia entertainment dikarenakan ia lebih banyak konsentrasi pada kegiatan sosialnya. Sejak mengalami musibah akibat tsunami pada 2004 lalu, ia mendirikan organisasi kemanusiaan, One Fondation pada Januari 2005. Konsepnya adalah, setiap orang menyumbang satu dolar setiap bulannya. Dengan cara ini, diharapkan ia dapat mengajak lebih banyak orang untuk membantu sesamanya.


Masuk di tahun 2007, Jet Li kembali bermain film meski tidak sebanyak sebelumnya, paling tidak setahun ia bermain dua film. THE WARLORDS dan WAR adalah filmnya di 2007 dan di 2008 disusul dengan THE FORBIDDEN KINGDOM dan THE MUMMY: TOMB OF THE DRAGON EMPEROR, serta THE FOUNDING OF A REPUBLIC pada 2009.

Li yang menjadi warga negara Amerika, akhirnya memutuskan untuk berpindah kewarganegaraan. Alasan Li memilih Singapura, karena ia menilai negara ini memiliki sistem pendidikan yang bagus untuk kedua putrinya. Tepatnya pada 28 Juli 2009, diumumkan Li telah menjadi warga negara Singapura.

Memasuki 2010, JET bermain di film THE EXPENDABLES bersama Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Mickey Rourke serta akan tampil di OCEAN PARADISE.



sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/10/sejarah-singkat-jet-li-aktor-kungfu.html
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

Lagu yang digunakan untuk praktek penyiksaan & intimidasi

Posted by Anak Muda 0 comments
Memainkan lagu yang menjengkelkan, berulang-ulang untuk mendapatkan pengakuan seseorang agar numpahin isi kepalanya mungkin terdengar seperti sebuah lelucon dari film Mel Brooks, tapi ternyata itu benar-benar menjadi praktek standar.

Sebuah artikel oleh musikolog NYU dalam Journal of the Society for American Music merinci bagaimana musik secara teratur digunakan dalam interogasi di pangkalan-pangkalan militer di Irak dan Afghanistan sebagai metode untuk mendapatkan disorientasi dan membujuk tersangka untuk berbicara tanpa harus menggunakan kekuatan fisik.

Di antaranya sejumlah lagu yang digunakan oleh militer dan badan-badan penegak hukum agar tersangka “menyanyi”, yaitu:

1. Bruce Springsteen’s “Born in the USA”

Salah satu warga Spanyol yang dituduh terkait dengan jaringan teroris Al-Qaeda mengklaim bahwa interogator memainkan lagu ini selama 2 tahun dia tinggal di penjara Teluk Guantanamo Kuba.

2. Christina Aguilera’s “Dirty”

Mohammed al Qahtani, yang dipercaya sebagai salah satu pembajak pesawat pada serangan 11 September, mengaku diinterogasi dengan 2 metode, yaitu tetesan air di kepala dan diperdengarkan lagu dirty nya Aguilera yang sarat dengan lirik bermuatan seksual. Hal ini dikombinasikan dengan teknik interogasi yang lain seperti striptease oleh seorang perempuan.

3. Nancy Sinatra’s “These Boots Were Made for Walking”

Saat penyerbuan FBI, polisi federal Amerika Serikat terhadap markas Branch Davidian, pimpinan David Koresh. Sebuah sekte keagamaan yang dicurigai menghimpun senjata dan amunisi gelap, FBI memasang pengeras suara di dekat bunker untuk memutar lagu-lagu mars dan lagu-lagu Nancy Sinatra. Maksudnya, kebisingan itu diharapkan membuat David Koresh dan pengikutnya menyerah. Sayang sekali, Hanya 9 orang yang tak kuat melawan suara bising, dan muncul dengan kedua tangan terangkat ke atas. Selebihnya adalah orang-orang yang teguh ''iman''-nya, yang lebih takut pada hukum David Koresh daripada hukum Amerika.

4. AC/DC’s “Shoot to Thrill” and “Hells Bells”

Lagu-lagu heavy metal telah lama menjadi alat favorit interogator militer. Lagu ini kalau diputar berulang-ulang dapat membuat perasaan sakit atau ketidaknyamanan fisik di telinga dan kepala. Bila tak tahan, bisa dipastikan tahanan bakal stres atau depresi dan menyerah kepada si interogator.

5. Barry Manilow's "Anything"

Lagu ini memang tidak dipake oleh militer, tapi pemerintah kota Christchurch di Selandia Baru punya cara unik untuk menjaga patung-patung maupun karya seni lain di tempat umum yang sebelumnya sering dicorat-coret maupun dirusak sekawanan berandalan yang nongkrong di kawasan perbelanjaan. Caranya, memutar lagu lagu-lagu iringan penyanyi pop lawas, Barry Manilow dengan pengeras suara di tempat-tempat umum.

6. Barney the Dinosaur’s “I Love You”

salah satu lagu yang di pakai Interogator di tahanan Guantanamo. Lagu ini memang mengingatkan kita akan kegembiraan berkumpul bersama keluarga dan dipakai sebagai salah satu cara untuk meyakinkan para tahanan kalo tidak ada gunanya mempertahankan prinsip mereka untuk tidak bicara (kalau mereka ngomong, bisa dibebaskan untuk bertemu lagi dengan keluarga mereka).

sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2010/10/lagu-yang-digunakan-untuk-praktek.html
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4503) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4579) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1252) Film (474) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3453) Games (167) Hot Celebs (353) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (943) Kriminal (423) Lucu (1043) Misterius (1059) Musik (486) Ngegosip Nih (1229) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1486) TV Online (2) Unik (630) Video (1455) Wisata (349) Zodiak (31)