Inilah Variase Seks Yang Aneh Tapi Bisa Bikin Ketagihan!

Posted by AmfaShop 19 Agustus 2012 0 comments
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat aktivitas seks menjadi lebih menyenangkan dan tentunya membuat ketagihan! Jadi, tak ada istilah jenuh dalam bercinta karena ada jutaan cara untuk membuat Anda semangat terus menciptakan variasi seks dalam sebuah hubungan, mulai dari variasi yang masih dianggap normal hingga variasi aneh yang 'menakutkan' namun bisa membuat aktivitas bercinta kian panas dan membara. Apa saja? Inilah variasi seks yang aneh namun dijamin bisa membuat ketagihan : 1. Gigit pasangan Memang terkesan kasar, tapi beberapa orang merasa mengigigit saat berhubungan seks itu seksi. Mereka juga menganggap aksi itu menggairahkan kalau dilakukan dengan benar. Anda bisa melakukan aksi 'menggigit' ini pada bahu, bokong atau bagian tubuh lainnya yang memang berisi. Saat melakukan gigitan, jangan gunakan gigi untuk menjempit kulit tubuh pasangan. Usahakan lakukan aksi itu dengan tidak terlalu berlebihan. Waktu terbaik untuk menggigit pasangan bisa dilakoni saat dia mencapai klimaks. Anda bisa menggigit pundak atau bahunya. 2. Pakai minyak aroma terapi Memakai minyak aroma terapi saat bercinta dengan pasangan memang bukan lagi hal baru. Tapi tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara melakukannya. Minyak yang digunakan memang minyak dari tumbuh-tumbuhan dan memiliki bau harum. Contohnya minyak essential ylang ylang termasuk pembangkit gairah seks dan dapat membuat rileks. Minyak yang dipakai pastinya juga bisa memperhalus atau membuat tubuh licin, seperti minyak yang terbuat dari kacang almond. Agar tempat tidur tidak kotor, Anda bisa mengalasinya dengan tirai kamar mandi atau bahan-bahan lainnya yang bisa tahan minyak. Nikmati sensasinya saat Anda mendapatkan orgasme dengan tubuh berlumur minyak. Wow! 3. Menyentuh kaki dengan mulut Beberapa orang tidak suka menyentuh atau disentuh di area kaki. Padahal area tersebut termasuk titik sensual jika disentuh dengan mulut dan lidah. Area kaki paling sensitif berada di dekat jempol dan ujung telapak kaki. Berikan sentuhan dengan perlahan menggunakan mulut dan lidah Anda pada kaki pasangan di area tersebut. Namun pastikan saat melakukannya dia memang memiliki kaki yang sudah bersih dan kukunya tidak kotor. 4. Memukul bokong Spanking biasanya sejalan dengan aksi menggigit. Memukul bokong atau spanking merupakan salah satu trik membangkitkan gairah dan mampu meningkatkan aliran darah ke area tersebut. Lakukan aksi ini dengan sungguh-sungguh, tapi jangan terlalu berlebihan. Memukul berulang kali di area itu bisa membuat pasangan merasa sakit.

Read more at: http://www.slidegossip.com/2012/04/inilah-variase-seks-yang-aneh-tapi-bisa.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya

 
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat aktivitas seks menjadi lebih menyenangkan dan tentunya membuat ketagihan! Jadi, tak ada istilah jenuh dalam bercinta karena ada jutaan cara untuk membuat Anda semangat terus menciptakan variasi seks dalam sebuah hubungan, mulai dari variasi yang masih dianggap normal hingga variasi aneh yang 'menakutkan' namun bisa membuat aktivitas bercinta kian panas dan membara. Apa saja?
Inilah variasi seks yang aneh namun dijamin bisa membuat ketagihan :
1. Gigit pasangan
Memang terkesan kasar, tapi beberapa orang merasa mengigigit saat berhubungan seks itu seksi. Mereka juga menganggap aksi itu menggairahkan kalau dilakukan dengan benar. Anda bisa melakukan aksi 'menggigit' ini pada bahu, bokong atau bagian tubuh lainnya yang memang berisi.
Saat melakukan gigitan, jangan gunakan gigi untuk menjempit kulit tubuh pasangan. Usahakan lakukan aksi itu dengan tidak terlalu berlebihan. Waktu terbaik untuk menggigit pasangan bisa dilakoni saat dia mencapai klimaks. Anda bisa menggigit pundak atau bahunya.

2. Pakai minyak aroma terapi 
Memakai minyak aroma terapi saat bercinta dengan pasangan memang bukan lagi hal baru. Tapi tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara melakukannya. Minyak yang digunakan memang minyak dari tumbuh-tumbuhan dan memiliki bau harum. Contohnya minyak essential ylang ylang termasuk pembangkit gairah seks dan dapat membuat rileks.
Minyak yang dipakai pastinya juga bisa memperhalus atau membuat tubuh licin, seperti minyak yang terbuat dari kacang almond. Agar tempat tidur tidak kotor, Anda bisa mengalasinya dengan tirai kamar mandi atau bahan-bahan lainnya yang bisa tahan minyak. Nikmati sensasinya saat Anda mendapatkan orgasme dengan tubuh berlumur minyak. Wow!

3. Menyentuh kaki dengan mulut
Beberapa orang tidak suka menyentuh atau disentuh di area kaki. Padahal area tersebut termasuk titik sensual jika disentuh dengan mulut dan lidah. Area kaki paling sensitif berada di dekat jempol dan ujung telapak kaki.
Berikan sentuhan dengan perlahan menggunakan mulut dan lidah Anda pada kaki pasangan di area tersebut. Namun pastikan saat melakukannya dia memang memiliki kaki yang sudah bersih dan kukunya tidak kotor.

4. Memukul bokong
Spanking biasanya sejalan dengan aksi menggigit. Memukul bokong atau spanking merupakan salah satu trik membangkitkan gairah dan mampu meningkatkan aliran darah ke area tersebut.
Lakukan aksi ini dengan sungguh-sungguh, tapi jangan terlalu berlebihan. Memukul berulang kali di area itu bisa membuat pasangan merasa sakit.
~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)