Mari Menebak Berapa Lama Seseorang di Atas Motor Dilihat dari Posisi Duduknya

Posted by AmfaShop 18 Agustus 2012 0 comments

Seperti kata Sir Dandy, Jakarta itu adalah Motor City. Ada begitu banyak pengendara sepeda motor di Jakarta sampe-sampe rasanya jalanan ini sumpek banget sama motor. Tapi mau gimana dong, kayaknya kalo kamu mau cepet sampe tujuan di Jakarta, kamu emang harus naik motor. Nah, karena permasalahan sepeda motor dan macet ini memang sulit diatasi, mendingan kamu belajar sebuah skill baru dari fenomena ini. Skill apakah itu? Hari ini MBDC akan mengajarkan kamu cara menebak berapa lama kira-kira seseorang sudah berada di atas motor, dilihat dari posisi duduknya! Mari kita pelajari bersama!

Posisi Duduk Tegap, Kaki Rapat

Perkiraan Durasi di Atas Motor: 5 – 15 menit.
Ini sih masih baru. Masih seger, masih kuat. Otak juga masih cerah. Posisi duduk yang tegap dan kaki yang rapat menggambarkan bahwa orang ini masih menjaga konsentrasinya dengan baik.

Posisi Duduk Ngangkang


Perkiraan Durasi di Atas Motor: 20 – 45 menit.
Nah, ini udah mulai capek nih. Selangkangan mulai geli dan keringetan, kaki juga udah mulai capek. Posisi ini menandakan bahwa si pengendara motor berusaha rileks, untuk meregangkan otot-ototnya yang sedari tadi sudah tegang.

Posisi Pantat Mengsle

Perkiraan Durasi di Atas Motor: Di atas 45 menit.
Nah ini udah capek banget nih. Pantat udah kesemutan dan mati rasa, kaki super capek, dan rasanya udah pengen turun aja dari motor. Ini dapat dilihat jelas dari posisi pantat yang mengsle. Pantatnya aja udah pengen turun duluan dari motor. Waspadalah menjumpai orang yang posisi duduknya sudah seperti ini. Biasanya nyetir motornya udah beringas nih.
Demikianlah. Mudah-mudahan berguna bagi kehidupan sosial kamu. Selamat mencoba dan mempraktekkan langsung di jalan.

~Source~
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4505) AntiVirus (33) BerBloG RiA (214) BerDownload Ria (234) Berita (4581) Bola (213) Cerita (2016) Cybercrime (27) Entertainment (1627) Fashion (304) Fenomenal (1255) Film (475) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3456) Games (167) Hot Celebs (354) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (944) Kriminal (424) Lucu (1043) Misterius (1061) Musik (486) Ngegosip Nih (1230) Olahragara Yuk (909) Otomotif Nih (409) Sains (857) Sejarah (923) Seksologi (146) Serba-Serbi (4413) Teknologi (1167) Tentang Admin (7) Tips (1487) TV Online (2) Unik (634) Video (1458) Wisata (349) Zodiak (31)