Proses Pencetakan Uang 100 Dollar Amerika Baru !!

Posted by Unknown 11 September 2010 0 comments

aduh... tadi siang gw udah buat trad ini.

ehh. update server. udah gitu ilang deh 9 tread yang gw buat saat itu juga.



akhirnya buat lagi deh nih

berhubung web nya dalam bahasa inggris, ane terjemahin pake google translate.




CNET wartawan Daniel Terdiman duduk di belakang layar di Biro Engraving dan Percetakan Washington, DC, jalur produksi tagihan, merek-baru $ 100 generasi mendatang.
(Kredit: Terdiman Daniel / CNET)
WASHINGTON - aku menatap $ 38.400.000 dalam bentuk tunai, dan sulit untuk tidak air liur.
Aku di sini di US Bureau of Engraving dan Percetakan, yang, seperti yang mungkin lebih baik dijelaskan oleh situs resmi Web-nya, adalah itu "Amerika pabrik uang . "
Lebih khusus lagi, ini adalah di mana Departemen Keuangan AS mencetak uang kertas, dan sebagai bagian dari Road Trip 2010 , saya datang ke sini untuk melihat bagaimana biro membuat yang baru, di samping-$ 100 bill-generasi merek. Misi biro ini dihiasi dengan warna merah, putih, dan neon biru di dinding dekat tempat aku masuk: "Kami membuat uang dengan cara lama, kita PRINT itu."
Tapi melompat ke depan dari proses yang sedikit, saya akan mengatakannya lagi: Pada akhir tur di balik layar, aku berhadapan dengan dua tumpukan raksasa, atau "keruntuhan" yang sempurna, bersih, garing $ 100s, semua dikemas dan siap untuk dikirim keluar, tepatnya 384.000 dari mereka, dan aku hanya bisa menggeleng dan berpikir, "bagaimana jika."
Itu terlalu terburu-buru sekalipun.
Mengimbangi
Meskipun biro mencetak masing-masing denominasi kertas Amerika, tur saya adalah proses produksi untuk $ baru 100, sebagian karena tagihan paling maju negara yang pernah dicetak, dan terutama karena biro tersebut masih dalam modus publisitas untuk itu. Tagihan baru diresmikan secara resmi pada tanggal 21 April.
tur saya mulai dalam apa yang disebut "Offset." Ini, menjelaskan Offset supervisor James Sutherland, adalah di mana warna latar belakang yang dicetak di atas apa yang sampai saat itu kosong lembaran kertas khusus biro menggunakan untuk semua mata uang kami. kertas itu datang disampaikan dengan ungu tertanam anti-pemalsuan strip, dan serta serat keamanan kecil berwarna yang mengatur uang kita terpisah, tapi tidak ada yang lain.
Membuat-gen Benjamin berikutnya (foto)



Setelah Offset telah mencetak putaran pertama dari warna latar belakang, uang $ 100 masa mendatang - yang mulai sebagai lembar tagihan 32 - empat melintasi, delapan bawah - adalah menumpuk dan disisihkan untuk kering selama 72 jam. Tampaknya sedikit aneh untuk saya bahwa mereka kering dalam tumpukan besar, tapi itu cara kerjanya. Setelah setiap tahap dalam proses pencetakan, seprai harus kering selama 72 jam. Dan kemudian itu ke tahap berikutnya.
Kami pindah ke apa yang dikenal sebagai "intaglio," bagian mana banyak unsur tulisan $ 100 - baru, belakang, wajah, segel, dan banyak lagi - ditambahkan.
Hal ini juga di mana banyak keamanan tambahan - baca: anti-pemalsuan - fitur yang ditambahkan. Di sini, itu berarti tinta khusus dan tinta warna-pergeseran. Saya diminta untuk tidak mengatakan lebih banyak, sebagai pencegahan keamanan.
Pertama adalah pencetakan belakang tagihan. Ini sangat jelas, dan ketika aku masuk, aku bicara dengan asisten supervisor Bob Smith, yang menjelaskan apa yang terjadi. Salah satu bagian yang menarik dari proses ini adalah pencetakan dan pemeriksaan yang disebut "sheet smear," yang terlihat seperti selembar 32 100 $ punggung, mencelupkan sepenuhnya dengan tinta hijau. Sebuah lembar dicetak smear setiap 8.000 lembar atau lebih.



Selembar smear, yang digunakan sehingga printer dapat memeriksa menjalankan untuk melihat jika ada sesuatu yang hilang dari mencetak.
(Kredit: Terdiman Daniel / CNET)
Lembar smear, kata Smith, digunakan oleh printer sebagai cara untuk melihat apakah dalam menjalankan segala sesuatu telah dicetak di mana seharusnya. Pada setiap lembar, banyak pola otentikasi catatan yang seharusnya berada di tempat yang tepat, dan dengan melihat lembar Pap, ia menambahkan, printer dapat memastikan bahwa yang terjadi.
Tapi ada juga otomatis pemeriksaan terjadi, kata Smith. Dibangun ke dalam mesin cetak yang inspeksi sensor yang memindai setiap lembar saat berjalan melalui, mencari cacat, dalam upaya untuk "mengurangi busuk." Mereka yang mesin secara otomatis menolak dipisahkan "dari pekerjaan yang baik." Semua mengatakan, dia menambahkan, sekitar 85 persen menjadi 90 persen dari lembaran yang datang dari printer dianggap cacat-bebas.
Namun, jika cacat ditemukan - mungkin hilang mencetak beberapa, yang lebih-tinta, di bawah-inked, terlalu ringan dicetak, atau memiliki noda - lembar tidak hancur. Sebaliknya, jika cukup itu diselamatkan, tagihan-tagihan yang baik akan disisihkan dan digunakan sebagai apa yang dikenal sebagai "bintang lembar." Tetapi lebih pada nanti.
Smith mengatakan bahwa mesin cetak biro memiliki kapasitas umum dari sekitar 10.000 lembar per jam, tapi itu untuk uang $ 100 baru, mereka memproduksi sekitar 20 persen lebih sedikit, atau sekitar 8.000 lembar per jam. Dan itu karena mereka masih dalam tahap awal produksi tagihan itu. Akhirnya, Smith menyarankan, angka akan naik ke tingkat produksi normal.
Wajah
Sekarang kami telah pindah ke wajah, dan di sini juga, printer akan menghasilkan lembaran BTA, sekali lagi untuk menentukan apakah fitur keamanan yang benar diposisikan pada setiap beban cetak baru.
Sebuah beban cetak adalah lima tumpukan 888 lembar, dengan total 4.440 lembar atau $ 14.200.000.
Pada dasarnya, meskipun, proses di sini adalah sama seperti di bagian belakang-pencetakan: cetak unsur-unsur baru, dan kemudian membiarkan beban kering selama 72 jam.
Kemudian pada pemeriksaan ke daerah. Di sini, menjelaskan tenaga asisten mandor Ron Perkins, banyak dari 15.000 lembar tiba dan harus diperiksa untuk memastikan mereka bebas cacat.
Ini, tentu saja, bukan pekerjaan manual. Sebaliknya, lembar dimasukkan ke mesin pemeriksaan, yang memindai setiap lembar 32-tagihan, satu per satu mencari inkonsistensi apapun - lagi, di bawah-tinta, lebih-tinta, noda, dan seterusnya. Jika ditemukan cacat, seprai menyinggung dipisahkan dan tidak bisa dikirim lebih jauh dalam proses produksi.
Lembaran dimasukkan ke mesin, di mana aliran udara lift mereka secara individu, dan ruang hampa picks mereka sehingga mereka dapat dibimbing sepanjang serangkaian bantalan. Sebuah kamera mengambil gambar dari depan lembar, yang kemudian menekan "pisau-pisau," di mana top dan celana mendapatkan sekitar setengah inci kertas kelebihan dipangkas off. Kemudian lembaran menjalankan manuver bagus mana mereka terbalik dalam gilirannya 90 derajat, tanpa kekusutan mereka dengan cara apapun. Lalu kamera kedua mengambil gambar bagian belakang lembaran sebelum mengirim mereka untuk satu set pisau kedua, dimana sisi dipangkas. Di sini, juga, lembaran dipotong menjadi dua, di tengah, membagi lembaran yang empat tagihan oleh delapan menjadi dua lembar dua tagihan oleh delapan.
Dan kamera kemudian satu lagi, yang mengambil gambar terakhir yang digunakan untuk memastikan bahwa sisi depan tagihan cocok belakang, dan bahwa mereka tidak off-pusat satu sama lain.
Setelah melewati bawah kamera ketiga, lembar dikirim ke titik perpisahan. Karya "baik" naik ramp, dan cacat langsung melalui, berakhir di keranjang sampah ditandai dengan tepat "anjing."
Para anjing tidak disimpan. Sebaliknya, mereka ditarik ke samping, dicatat, dan kemudian dihancurkan.
Pada titik ini, Perkins menjelaskan, proses pencetakan pada dasarnya dilakukan, dan 16 lembar tagihan dikirim ke wilayah terakhir mereka - dikenal sebagai Cope-pack.
Cope-pack
Di sekeliling bagian pencetakan biro tanda-tanda bahwa membaca, "aturan 2 orang yang berlaku pada setiap saat," yang berarti tidak ada yang bisa berada di daerah sendiri. Jelas, mereka mengambil keamanan yang sangat serius di sini.
Dalam Cope-pack - yang berarti untuk Mata Uang lebih Peralatan Percetakan dan Kemasan - langkah terakhir dalam produksi tagihan 'adalah menambahkan Departemen Keuangan dan Federal Reserve stempel dan nomor seri.
Ratusan masuk, masih dalam lembaran 16-tagihan, dan pergi melalui satu pers akhir, di mana mereka segel dan nomor seri ditambahkan. Kemudian, mereka muncul, di tumpukan 100 lembar "16 subjek."

Pada titik ini, masih ada satu set pisau yang akan datang. Slide lembar sepanjang sabuk pertama yang melakukan serangkaian pemotongan horisontal, membagi tagihan dua dengan delapan lembar tagihan dalam lembaran dua-tagihan tunggal, dan kemudian dipotong vertikal membagi mereka ke dalam tumpukan dari 100 individu $ 100 catatan (lihat video di atas).

video nya



bata ini berisi 4.000 $ 100 tagihan, atau $ 400.000.
(Kredit: Terdiman Daniel / CNET)
Mereka datang dari mesin, dan berakhir di tangan seorang penguji, yang secara manual flips melalui mereka, $ 10.000 pada waktu, mencari setiap cacat yang lolos dari sistem otomatis. Ini adalah, jernih bersih tagihan yang dapat Anda bayangkan, sempurna selaras, dan senang untuk melihat.
Jika bahkan cacat tunggal ditemukan di sini, seluruh tumpukan seratus catatan hancur, dan digantikan oleh tumpukan pra-cetak dari catatan seratus bintang, menggunakan catatan yang menarik selain jauh lebih awal dalam proses.
Lalu, 10 paket dari seratus catatan, masing-masing dengan pita kertas di sekitarnya yang menunjukkan bahwa jumlah menjadi $ 10.000, ditempatkan bersama dalam apa yang dikenal sebagai sebuah paket, atau $ 100.000. Empat ini digabungkan, membuat batu bata, yang sama dengan $ 400.000.
Dan kemudian 24 bata ditempatkan bersama-sama dalam "semakin menurun." Mereka mengenakan palet dan disiapkan untuk pengiriman.
Dan di sini, pada akhirnya, adalah ketika saya menemukan wajah diri-to-face dengan 384 batu bata. Atau $ 38,4 juta.
Tapi tidak, saya tidak mendapatkan sampel.
Selama beberapa minggu berikutnya, Geek Gestalt akan di Road Trip 2010 . Setelah mengemudi lebih dari 18.000 mil di Pegunungan Rocky , di Pacific Northwest , yang Southwest dan Tenggara selama empat tahun terakhir, aku akan mencari yang terbaik dalam teknologi, ilmu pengetahuan, militer, alam, penerbangan dan banyak lagi sepanjang timur laut Amerika . Jika Anda memiliki saran untuk suatu tempat untuk dikunjungi, drop me a line. Sementara itu, Anda dapat mengikuti kemajuan saya di Twitter @ GreeterDan dan @ RoadTrip dan menemukan proyek di Facebook . Dan Anda juga dapat menguji pengetahuan Anda tentang AS dan mencoba untuk memenangkan hadiah di Road Trip Gambar Hari tantangan .


sumber:
news.cnet.com/8301-13772_3-20009315-52.h...mp;tag=2547-1_3-0-20 
Jangan Lupa Berikan Komentarnya ya Teman-teman anak muda
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Bermurah Hati Memberikan Sepatah Dua Kata di Komentar Ya !!!

Blog Archive

Label

Adsense (4) ANeH Euy (4497) AntiVirus (33) BerBloG RiA (213) BerDownload Ria (233) Berita (4584) Bola (213) Cerita (2007) Cybercrime (27) Entertainment (1630) Fashion (303) Fenomenal (1254) Film (470) Forum (11) Gadget (363) Gambar (3461) Games (167) Hot Celebs (355) Internet (504) Justin Bieber (61) Kesehatan (941) Kriminal (427) Lucu (1042) Misterius (1055) Musik (487) Ngegosip Nih (1232) Olahragara Yuk (911) Otomotif Nih (409) Sains (853) Sejarah (921) Seksologi (145) Serba-Serbi (4392) Teknologi (1165) Tentang Admin (7) Tips (1481) TV Online (2) Unik (632) Video (1457) Wisata (348) Zodiak (31)